Connect with us

Gaming

FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

Published

on

GwiGwi.com – Ajang game internasional E3 2019 resmi digelar di Amerika Serikat. Electronic Arts menjadi yang pertama menggelar presentasi jajaran game teranyar.

Mereka juga mengumumkan FIFA 20 bersiap tahun ini pada 27 September 2019. Satu fitur baru yang tampaknya bisa menarik perhatian lebih banyak gamer adalah mode Volta.

Dalam penjelasan pihak EA, Volta mencoba memberikan sentuhan baru yang tidak terpaku pada lapangan hijau untuk sepak bola konvensional.
Mode ini membawa pemain ke lapangan berukuran lebih kecil dan punya aturan main berbeda. Orang mengenalnya dengan street football dan futsal. Ya, kali ini FIFA 20 juga mengajak Anda bermain futsal. Mode Volta pada FIFA 20 memberikan kustomisasi yang lebih luas.

Ketimbang mengajak Anda memilih klub berisi pemain bintang, EA lebih merayu pemain menciptakan karakter mereka sendiri, lengkap dengan pakaian dan sepatu yang digunakan. EA menjelaskan nantinya pemain bisa bertanding dalam beberapa pilihan, seperti 3v3 tanpa penjaga gawang.

Baca Juga:  Menuju perilisan, NBA 2K20 umumkan 12 tim WNBA yang debut di game ini

Pemain juga bisa bertanding empat lawan empat, dan lima lawan lima. Permainan bisa menggunakan lapangan dengan tembok seperti street football, atau tanpa tembok layaknya pertandingan futsal profesional. Ukuran lapangan kini hadir dengan lebih banyak pilihan sesuai mode permainan.

FIFA 20 diklaim menjanjikan beberapa arena permainan yang tidak membosankan, seperti lapangan warga di London, atau lapangan di atap gedung di Tokyo.

Mode Volta juga akan menawarkan cerita dalam mode Story, dan menghadapkan semua pemain di seluruh dunia untuk adu kemampuan dalam Volta League.

FIFA 20 bakal meluncur 29 September 2019 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Versi digital akan tersedia dalam tiga varian, dengan versi Ultimate dipatok USD119.90 (Rp1,7 Juta).

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Pra-Pendaftaran Untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast di Mulai Hari Ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, hari ini mengumumkan pra-pendaftaran untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif.

Untuk merayakannya, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib. Trailer gameplay baru menawarkan tampilan pertama pada perjalanan baru yang menarik ini.

Pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Baca Juga:  Menuju perilisan, NBA 2K20 umumkan 12 tim WNBA yang debut di game ini

Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain melarikan diri dengan puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle. Penggemar dapat menemukan trailer gim baru di sini dan  penggemar dapat mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Stitch, dan banyak lagi saat mereka memulai petualangan liburan yang penuh teka-teki, sambil membuka kemampuan luar biasa seperti ledakan dingin Elsa atau tiga permintaan Genie.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi di sini akan menerima “Vacay Minnie” eksklusif dan hadiah lain dalam game saat game diluncurkan di seluruh dunia.

Continue Reading

Gaming

Menuju perilisan, NBA 2K20 umumkan 12 tim WNBA yang debut di game ini

Published

on

By

GwiGwi.com – 2K mengumumkan 12 tim WNBA akan melakukan debut di NBA® 2K20, ulangan dari seri simulasi video game NBA terpopuler dan terlaris dalam 18 tahun terakhir. Dengan tersedia di Play Now dan Season Modes, penggemar dapat memainkan pemain WNBA favorit mereka untuk kali pertama serta menikmati pengalaman animasi permainan, gaya bermain dan tampilan, yang dirancang secara eksklusif untuk pertandingan basket wanita.

“Saya selalu ingat saat menonton atlet pria berlaga di televisi dan memainkan peran mereka dalam permainan video (video games) saat beranjak dewasa. Sekarang, dengan WNBA berada di posisi sama dengan kami dan dengan pemain perempuan diberi tempat penting dalam NBA 2K20, kami memberi kesempatan pada remaja, baik perempuan maupun laki-laki, untuk memiliki atlet perempuan sebagai tokoh panutan,” kata Candace Parker, pemain depan Los Angeles Sparks, “Tim 2K telah melakukan hal luar biasa dengan memastikan bahwa perempuan tidak hanya dilibatkan dalam permainan basket pria, namun saya melihat langsung bagaimana mereka bekerja keras untuk membuat permainan ini terasa nyata dan otentik untuk permainan basket perempuan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang membantu membuka jalan bagi masa depan.”

Baca Juga:  NBA 2K20 Demo Tersedia 21 Agustus

Banyak maha bintang WNBA terbaik, seperti Parker dan A’ja Wilson dari Las Vegas Aces, ditampilkan di NBA 2K20 pada awal tahun ini menggunakan teknologi, yang merekam pergerakan (motion capture technology), terbaik di kategorinya untuk menciptakan simulasi paling realistik di pasar.

“Selama bertahun-tahun, penggemar meminta diberi kemampuan memainkan tokoh pemain bintang WNBA favorit mereka,” kata Jeff Thomas, SVP of Development, Visual Concepts, “Kami bekerja sama dengan WNBA serta pemain terbaik mereka untuk memodifikasi mesin simulasi bola basket kami untuk membuat dan menyajikan tiruan pengalaman WNBA di lapangan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan fitur terbaru ini di NBA 2K20 karena kami tahu betapa penting WNBA bagi dunia basket.

Semua mode permainan yang menampilkan WNBA tersedia untuk dimainkan saat NBA 2K20 resmi diluncurkan secara global pada 6 September 2019.

NBA 2K20, yang dikembangkan oleh Visual Concepts, adalah E for Everyone oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K20, kunjungi https://nba.2k.com/2k20/.

Follow NBA 2K di Instagram, Twitter, YouTube dan Facebook untuk mengetahui informasi terkini mengenai NBA 2K20. 2K adalah label penerbit milik Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO)

Continue Reading

Gaming

GameSir G6s, Gaming Peripheral Inovatif Untuk Smartphone Kamu!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir kembali membuat inovasi demi memanjakan gamers mobile di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sukses meluncurkan GameSir G5 tahun lalu, kini GameSir siap kembali meraih kesuksesan dengan meluncurkan generasi berikutnya yakni GameSir G6s. 

GameSir mengkategorikan produk kali ini dengan nama “touchtroller“. Touchtroller merupakan teknologi hibrid yang memungkinkan kontrol gamepad konvensional berpadu dengan touchscreen. Teknologi ini tentu saja sangat cocok bagi gamers yang suka bermain game mobile bergenre MOBA ataupun FPS dimana kedua genre tersebut memang sedang populer saat ini. GameSir G6s dilengkapi dengan 10 tombol yang bisa disesuaikan dengan game yang dimainkan. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membuat konfigurasi makro agar bisa lebih optimal.

GameSir G6s memanfaatkan Bluetooth 5.0 untuk mengkoneksikannya dengan smartphone. Teknologi Bluetooth 5.0 memiliki latensi yang sangat kecil sehingga GameSir G6s lebih sensitif dan responsif. Tidak hanya itu, GameSir G6s juga dibekali dengan teknologi ekslusif bernama GameSir G-Touch. Teknologi ini memungkinkan GameSir G6s bisa memainkan game yang didownload langsung dari AppStore tanpa harus takut terkena banned. Beberapa game yang direkomendasikan untuk dimainkan di GameSir G6s antara lain PUBG Mobile, Fortnite, Rules of Survival, Mobile Legends, Identity V, Brawl Stars, Minecraft, Extraordinary Ones, LifeAfter, Honkai Impact 3rd, dan Arena of Valor.

Agar gamers mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, GameSir G6s juga dilengkapi dengan dual motor vibration yang mampu memberikan efek di dalam game yang interaktif dan realistis. Teknologi ini juga bisa diatur melalui aplikasi khusus dari GameSir bernama G-Crux. Untuk soal ketahanan baterai, GameSir G6s dibekali baterai lithium berkapasitas 240mAh. Baterai tersebut bisa bertahan selama 30-40 jam berkat penggunaan chip Nordic 52832.

Baca Juga:  EVOS Esports Menjuarai Dua Cabang Tokopedia IENC 2019

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:


GameSir G6s saat ini hanya bisa dibeli melalui situs Crowfunding indiegogo.com. Tersedia 4 paket pembelian dengan harga mulai dari USD 30 sampai dengan USD 285. Tidak sampai disitu saja, GameSir juga memberikan bonus produk GameSir GB98K, GameSir F3 Plus, dan GameSir F2 kepada 50 orang pertama yang sudah melakukan pre order GameSir G6s. Klik tautan BERIKUT INI untuk melakukan pre-order GameSir G6s.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending