Connect with us

Gaming

Game The Quintessential Quintuplets Rilis Video Opening

Published

on

GwiGwi.com – Desember tahun lalu telah diumumkan The Quintessential Quintuplets ∬: Summer Memories also Come in Five, sebuah game “kehidupan pulau terpencil yang mengharukan dengan petualangan kembar lima” yang sedang dalam perjalanan ke PS4 dan Switch di Jepang. Keseruan musim panas dimulai pada 25 Maret, dan Mages. kini menawarkan pratinjau baru dalam bentuk film pembukaan.

Simak sekilas tentang tamasya terbaru Nakano bersaudara di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Game Quintessential Quintuplets akan tersedia dalam edisi standar ¥ 7.800 (sekitar Rp. 1 Juta) dan edisi terbatas ¥ 10.800 (Sekitar Rp 1,4 Juta), yang mengemas game dengan CD drama lima disk.

Baca Juga:  Yugioh! Rush Duel: Saikyou Battle Royale!! akan diluncurkan 12 Agustus di Jepang

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sony Akan Melanjutkan Operasi PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita Setelah Rencana Penutupan

Published

on

GwiGwi.com – Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan menyatakan dalam sebuah posting blog pada hari Senin bahwa Sony akan melanjutkan operasi PlayStation Store untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Sony sebelumnya telah mengumumkan pada 29 Maret bahwa mereka telah merencanakan untuk menutup PlayStation Store di PS Vita pada 2 Juli dan di PS3 pada 27 Agustus. Perusahaan masih berencana untuk menonaktifkan fungsionalitas pembelian untuk konsol PlayStation Portable pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ryan menyatakan tentang pembalikan tersebut, “Namun setelah perenungan lebih lanjut, jelas bahwa kami membuat keputusan yang salah di sini.” Dia menjelaskan bahwa keputusan awal untuk menutup PS Store di PS3 dan PS Vita adalah karena “sejumlah faktor, termasuk tantangan dukungan perdagangan untuk perangkat lama dan kemampuan kami untuk lebih memfokuskan sumber daya kami pada perangkat yang lebih baru di mana mayoritas pemain kami sedang bermain. ”

Baca Juga:  Yugioh! Rush Duel: Saikyou Battle Royale!! akan diluncurkan 12 Agustus di Jepang

Sony sebelumnya telah menyatakan Oktober lalu bahwa mereka menonaktifkan kemampuan pembelian untuk tiga konsol untuk game, Aplikasi, Tema, dan Avatar melalui browser web atau aplikasi seluler. Pengguna masih dapat mengakses Jaringan PlayStation melalui perangkat itu sendiri setelah layanan dinonaktifkan pada bulan Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Bantah Rumor Akan Menjual Perusahaan

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix merilis pernyataan pada hari Jumat menyangkal rumor bahwa mereka telah menerima tawaran untuk mengakuisisi perusahaan. Bloomberg Jepang telah melaporkan pada hari sebelumnya bahwa perusahaan telah menerima bunga M&A, menurut CTFN.

Pernyataan lengkap Square Enix berbunyi:

Bloomberg hari ini melaporkan bahwa ada minat dari beberapa pembeli untuk mengakuisisi Square Enix. Namun, laporan ini tidak didasarkan pada pengumuman apa pun oleh SQUARE ENIX HOLDINGS CO., LTD. Kami tidak mempertimbangkan untuk menjual perusahaan atau bagian mana pun dari bisnisnya, kami juga tidak menerima tawaran apa pun dari pihak ketiga mana pun untuk mengakuisisi perusahaan atau bagian mana pun dari bisnisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Bloomberg, laporan CTFN tentang Square Enix meningkatkan nilai perusahaan di pasar saham sebesar 12%, memberikan perusahaan nilai pasar sebesar 845 miliar yen (US $ 7,8 miliar). Laporan tersebut juga mendorong saham-saham gaming lainnya di Tokyo termasuk KOEI Tecmo Holdings Co, yang sahamnya naik 2,9%.

Baca Juga:  Kreator SaGa Ungkap Square Enix sedang Rencanakan Sekuel Baru

Square Enix didirikan pada September 1975 sebagai Enix. Square didirikan pada tahun 1983. Penggabungan antara Enix dan Square diselesaikan pada November 2002 setelah Sony mengakuisisi 18,6% dari Square pada 2001. Microsoft, yang mengakuisisi Bethesda pada 2020 dalam akuisisi US $ 7,5 miliar, berusaha mengakuisisi Square pada 1999 sebelum merger.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Capcom Meluncurkan Resident Evil 4 VR untuk Oculus Quest 2

Published

on

GwiGwi.com – CAPCOM mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis versi realitas virtual baru dari game Resident Evil 4 untuk sistem headset Oculus Quest 2, dalam kemitraan dengan perusahaan induk Oculus Facebook dan pengembang Armature. Facebook meluncurkan video yang mendemonstrasikan beberapa fitur VR baru di versi baru.

CAPCOM merilis game Resident Evil 4 untuk GameCube dan kemudian untuk PlayStation 2 pada tahun 2005. Perusahaan tersebut telah mem-porting game tersebut ke PlayStation 4, PlayStation 3, Wii, Wii U, Xbox 360, Xbox One, iOS dan perangkat Android, dan PC. Game ini paling baru dirilis di Switch pada Mei 2019. Kisah gim ini mengikuti Leon S.Kennedy saat dia mencoba menyelamatkan putri presiden AS.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Tiga Wakil Tim Esports Indonesia Siap Bertanding dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final, Merebutkan Hadiah Senilai USD 400.000
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x