Connect with us

Gaming

Bandai Namco Akan Gelar Event ‘Dragon Ball Games Battle Hour’ Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Bulan depan akan menandai yang pertama untuk seri Dragon Ball, karena Bandai Namco bekerja sama dengan Shueisha dan Toei Animation untuk acara Dragon Ball Games Battle Hour di seluruh dunia. Menampilkan tiga game Dragon Ball pada intinya — termasuk Dragon Ball FighterZ, Game Kartu  Dragon Ball Super, dan aplikasi mobile Dragon Ball Legends, siaran online global akan ditayangkan langsung pada hari Sabtu, 6 Maret.

Selama siaran, pesaing dari seluruh dunia akan mewakili setiap pertandingan dengan tim khusus dalam format turnamen unik yang dibuat khusus untuk acara tersebut. Dragon Ball FighterZ akan menyambut empat pemain teratas dari lima wilayah berbeda — Jepang, Prancis, Pantai Barat AS, Pantai Timur AS, dan Spanyol — sementara juara untuk setiap wilayah turnamen Kejuaraan Game Kartu Super Dragon Ball 2019 akan saling berhadapan. Kemudian, pemain pro dari turnamen dunia Dragon Ball Legends dari dua tahun lalu akan kembali ke panggung.

Baca Juga:  'Assassin's Creed: The Ezio Collection' akan hadir di Switch pada 17 Februari

Setiap pertarungan judul akan disiarkan ke seluruh dunia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Fans juga bisa berinteraksi dengan peserta di lobby Online Arena, lengkap dengan fungsi avatar dan emote.

Di luar persaingan yang memanas, Bandai Namco mengumumkan Kampanye Seni Mosaik, yang memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengirimkan screenshot dan gambar kenangan permainan Dragon Ball favorit mereka melalui Twitter atau Instagram dengan tagar #DBGameMoment. Kalian dapat melakukannya mulai sekarang hingga Senin, 8 Februari jika kalian ingin foto kalian berpotensi disertakan dalam mosaik terakhir.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Vive Le Football, Pesaing baru PES dan FIFA memulai tes global

Published

on

By

GwiGwi.com – Vive Le Football adalah game sepak bola untuk Android, iOS, dan PC yang sedang dalam pengujian beta tertutup. Dikembangkan oleh NetEase, game ini tersedia untuk diunduh oleh siapa saja, tetapi jumlah tempat untuk pengujian terbatas. Anda dapat mengunduh game langsung dari situs resminya.

Dilisensikan oleh FIFPro dan didukung oleh Milan, game baru dari NetEase ini memiliki segalanya untuk bersaing secara setara dengan FIFA Mobile dan PES (ops, eFootball Mobile). Semuanya adalah game online, jika ingin sepak bola lengkap dengan mode offline, opsi terbaik tetap DLS 2022.

Jangan bingung game ini dengan Champion of Fields, juga game sepak bola yang diluncurkan NetEase pada akhir tahun 2019 dan sudah ditutup selama dua minggu.

Baca Juga:  Prediksi Esports 2022: Menuju Puncak Gemilang Esports?

Bagaimana Vive Le Football

Vive Le Football meminjam secara harfiah setiap mode dan ide yang pernah dilihat di game seperti FIFA dan eFootball Mobile. Semuanya! Bahkan ada mode FIFA Street dalam game. Ada mode turnamen, mode untuk bermain melawan AI, melawan pemain lain, mode untuk berlatih, dan masih banyak lagi. Ini adalah permainan yang sangat lengkap.

Menariknya, game ini bahkan menghadirkan mode cerita seperti yang ada di entri FIFA baru-baru ini. Sejauh ini, masalah terbesar dengan game ini adalah masih diganggu oleh beberapa bug. Untuk saat ini, tidak ada kabar tentang rilisnya, tetapi akan tiba sekitar tahun 2022.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘LEGO Star Wars: The Skywalker Saga’ akan diluncurkan pada 5 April

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Warner Bros. Games dan pengembang TT Games mengumumkan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 5 April.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui Warner Bros Games:

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga memungkinkan pemain mengalami pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dalam game LEGO karena pemain dapat merangkai berbagai serangan bersama untuk membentuk rantai kombo dan menangkis serangan yang akan datang. Kontrol dan mekanik blaster baru memungkinkan pemain untuk membidik dengan presisi dan berlindung untuk merencanakan langkah mereka selanjutnya atau memanfaatkan keterampilan Jedi dengan menggunakan lightsaber dan menggunakan kekuatan The Force.

Pemain dapat melintasi ruang angkasa menggunakan peta galaksi di holoprojector mereka untuk memetakan jalur mereka melalui saga, secara progresif membuka kunci planet untuk dijelajahi di sepanjang jalan. Selama perjalanan ruang angkasa, pemain dapat terlibat dalam pertarungan anjing heroik melawan kapal musuh, mengemudikan kendaraan legendaris seperti Millennium Falcon, pesawat tempur Imperial TIE, Rebel X-wings, dan banyak lagi. Setelah mencapai tujuan mereka, pemain dapat memilih untuk melanjutkan melalui cerita utama atau menjelajahi dan menemukan pencarian dan teka-teki yang menarik di dalam galaksi.

Baca Juga:  Penyalaan Waypoint Alps Genshin Impact Segera Berlangsung Pada 13 January 2022!

Eksplorasi memberi penghargaan kepada pemain saat mereka menemukan Kyber Bricks yang membuka fitur baru dan meningkatkan kemampuan di berbagai kelas karakter, termasuk Jedi, Hero, Dark Side, Villain, Scavenger, Scoundrel, Bounty Hunter, Astromech Droid, dan Protocol Droid. Bermain sebagai karakter ikonik seperti Leia, Yoda, Boba Fett, Darth Maul, Poe, dan lebih dari 300 karakter yang tidak dapat dibuka kuncinya dari sembilan film dalam mode putar gratis untuk menciptakan petualangan baru yang menyenangkan. Dari perbukitan berumput indah di Naboo hingga gurun pasir Jakku, the LEGO Star Wars galaksi tersedia untuk ditemukan dan dimainkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Life is Strange: Remastered Collection for Switch ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix telah menunda versi Switch dari Life is Strange: Remastered Collection, yang mencakup Life is Strange Remastered dan Life is Strange: Before the Storm Remastered, hingga nanti pada tahun 2022.

“Dengan berat hati kami sampaikan bahwa versi Nintendo Switch dari gim-gim tersebut telah mengalami sedikit kemunduran dan akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu hingga siap, jadi kami akan merilisnya akhir tahun ini,” kata akun Twitter resmi Life is Strange. dalam sebuah tweet.

Versi PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam—1, Before the Storm), dan Stadia masih akan diluncurkan pada 1 Februari sesuai rencana.

Baca Juga:  Penyalaan Waypoint Alps Genshin Impact Segera Berlangsung Pada 13 January 2022!

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x