Connect with us

Gaming

Bandai Namco Akan Gelar Event ‘Dragon Ball Games Battle Hour’ Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Bulan depan akan menandai yang pertama untuk seri Dragon Ball, karena Bandai Namco bekerja sama dengan Shueisha dan Toei Animation untuk acara Dragon Ball Games Battle Hour di seluruh dunia. Menampilkan tiga game Dragon Ball pada intinya — termasuk Dragon Ball FighterZ, Game Kartu  Dragon Ball Super, dan aplikasi mobile Dragon Ball Legends, siaran online global akan ditayangkan langsung pada hari Sabtu, 6 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Selama siaran, pesaing dari seluruh dunia akan mewakili setiap pertandingan dengan tim khusus dalam format turnamen unik yang dibuat khusus untuk acara tersebut. Dragon Ball FighterZ akan menyambut empat pemain teratas dari lima wilayah berbeda — Jepang, Prancis, Pantai Barat AS, Pantai Timur AS, dan Spanyol — sementara juara untuk setiap wilayah turnamen Kejuaraan Game Kartu Super Dragon Ball 2019 akan saling berhadapan. Kemudian, pemain pro dari turnamen dunia Dragon Ball Legends dari dua tahun lalu akan kembali ke panggung.

Baca Juga:  Leisure Suit Larry - Wet Dreams Dry Twice ungkap tanggal rilis di Konsol

Setiap pertarungan judul akan disiarkan ke seluruh dunia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Fans juga bisa berinteraksi dengan peserta di lobby Online Arena, lengkap dengan fungsi avatar dan emote.

Di luar persaingan yang memanas, Bandai Namco mengumumkan Kampanye Seni Mosaik, yang memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengirimkan screenshot dan gambar kenangan permainan Dragon Ball favorit mereka melalui Twitter atau Instagram dengan tagar #DBGameMoment. Kalian dapat melakukannya mulai sekarang hingga Senin, 8 Februari jika kalian ingin foto kalian berpotensi disertakan dalam mosaik terakhir.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Lennis Gate siap rilis untuk PC dan Konsol pada Musim Panas ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Frontier Foundry mengonfirmasi hari ini Lemnis Gate, perintis, penembak strategi pertempuran berbasis giliran yang menampilkan gameplay empat dimensi revolusioner akan diluncurkan di PC, PlayStation®5, Xbox Series X | S, PlayStation®4 dan Xbox One pada Musim Panas 2021.

Dikembangkan oleh Ratloop Games Canada, bekerja sama dengan label game visioner Frontier Developments, Frontier Foundry, Lemnis Gate menggabungkan kerumitan otak catur menjadi FPS 4D yang mendebarkan hati. Di dalamnya, pemain mengacaukan masa lalu untuk mengubah masa depan. Aturannya sederhana: kalahkan lawan dalam lima putaran 25 detik. Perubahannya adalah 25 detik yang sama; ulang. Di dalamnya, pemain bergiliran melakukan tindakan, baik meledakkan musuh, menangkap target, atau mencuri sasaran. Setelah semua giliran dilakukan, babak berikutnya dimulai.

Mekanik putaran waktu yang cerdik ini memungkinkan pemain secara progresif membangun strategi, baik online maupun lokal, dalam pertandingan 1v1 dan 2v2. Dengan semakin banyaknya operator yang terlibat, potensi kelicikan kreatif meningkat. Total ada tujuh operator, masing-masing membawa senjata utama dan kemampuan khusus yang berbeda. Karena setiap operatif tersedia sejak awal, pemain dapat langsung mulai menyusun strategi. FPS 4D yang subversif dan terampil ini menghargai logika non-linier dan pemikiran abstrak, menantang pemain untuk merencanakan ke depan dan mengubah masa lalu saat mereka membangun kemenangan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Strategi sama pentingnya dengan skill di Lemnis Gate. Dengan kebebasan untuk menyusun rencana permainan yang unik, dan banyak cara untuk mengeksekusinya, tidak ada dua pertandingan yang sama. Pemain akan membutuhkan pengamatan yang cermat dan pemikiran ke depan untuk menguasai pengalaman asli yang dirancang untuk dimainkan berkali-kali ini.

Baca Juga:  Leisure Suit Larry - Wet Dreams Dry Twice ungkap tanggal rilis di Konsol

Lemnis Gate sekarang tersedia untuk wishlist di PlayStation dan Steam, dan akan diluncurkan pada Musim Panas 2021 di PC, PlayStation 5, Xbox Series X | S, PlayStation 4, dan Xbox One

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Kultus Survival-Horror Hit “Song of Horror” Menuju PlayStation & Xbox pada 28 Mei

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah memulai gerakannya untuk menyegarkan dan menghormati genre survival-horor dengan Song of Horror di PC, Raiser Games dan Protocol Games benar-benar ketakutan untuk mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir di konsol PlayStation dan Xbox sebagai satu rilis tunggal pada tanggal 28. Mei 2021.

Rilis ini akan memungkinkan pemain konsol untuk mengikuti jalan yang sama seperti yang dinikmati oleh rekan-rekan PC mereka, mengambil kisah paranormal yang mendebarkan di mana ancaman The Presence, entitas gelap yang bereaksi terhadap cara bermain Anda, tampak besar di seluruh.

Song of Horror melihat pemain berangkat untuk menyelidiki hilangnya misterius penulis terkenal tapi sekarang sulit dipahami Sebastian P. Husher – seorang pria yang, bersama dengan seluruh keluarganya, telah menghilang tanpa jejak. Mengambil salah satu dari 13 karakter berbeda, Song of Horror adalah Lovecraftian, petualangan orang ketiga yang memberi penghormatan kepada mahakarya klasik dari genre survival-horror.

“Kami, selalu sangat tersanjung dengan penerimaan Song of Horror yang diterima dari para pemain PC, dan sekaranglah waktunya untuk menyeret pemain konsol ke dalam misteri yang merenung yang ditawarkan game,” kata salah satu pendiri studio Carlos Grupeli. “The survival- genre horor memiliki sejarah yang panjang & kaya di PlayStation dan Xbox sehingga terasa seperti rumah yang tepat untuk ode kecil kami untuk semua yang telah diberikan sebelumnya kepada penonton yang benar-benar menghargai ketakutan yang nyata. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Intinya, Song of Horror adalah petualangan non-pertempuran di mana fokusnya bukan pada berlari dan bersembunyi, tetap diam di tengah semua teror untuk menghindari memicu manifestasi yang menakutkan, yang mampu membawa protagonis game ke ambang kegilaan. Dengan ancaman yang selalu ada dari The Presence yang membuat pemain tetap waspada dari awal hingga akhir – didukung oleh AI yang beradaptasi dengan alur game Anda -, misi Song of Horror untuk membuat Anda sangat ketakutan adalah misi yang tidak pernah berhenti.

Baca Juga:  Remake 'Destroy All Humans!' akan hadir di Switch pada 29 Juni

Fitur Song of Horror: –

  • Pengalaman teror yang benar-benar dinamis: antagonisnya, entitas supernatural yang hanya dikenal sebagai The Presence, dikendalikan oleh AI canggih (Artificial Intelligence) yang bereaksi terhadap tindakan dan keputusan Anda.
  • Rasakan ketakutan yang tak tertahankan karena makhluk dunia lain ini merespons cara Anda bermain dan memburu Anda dengan cara yang tidak terduga, menawarkan pengalaman unik untuk setiap pemain dan gameplay di mana ketegangan menumpuk secara alami alih-alih datang dari urutan skrip.
  • Jalani cerita ini melalui sudut pandang beragam karakter yang terkait dengan cerita dengan caranya sendiri. Setiap karakter berbeda, dan membawa sudut pandang unik mereka ke dalam penyelidikan, memungkinkan mereka untuk mendekati petunjuk dan item secara berbeda.
  • Tindakan dan keputusan mereka akan membentuk dunia: beberapa dari mereka akan mengetahui lebih banyak atau kurang tentang aspek-aspek tertentu dari cerita; beberapa akan lebih efektif melawan manifestasi supernatural, tetapi semuanya bisa mati jika Hadirat menghampiri mereka – dan kematian bisa permanen. Jika mereka mati, Anda harus melanjutkan ceritanya dengan yang lain, dan melanjutkan penyelidikan agar kematian mereka tidak sia-sia.
  • Toko antik misterius, biara yang terlupakan, rumah sakit jiwa yang ditinggalkan … Setiap lokasi di Song of Horror terinspirasi oleh genre klasik. Jelajahi dan selidiki tempat-tempat berhantu ini untuk mengumpulkan petunjuk dan item yang akan membantu Anda memecahkan teka-teki yang menantang sambil menahan ketegangan atmosfer permainan yang menyiksa.

Song of Horror akan diluncurkan di PlayStation dan Xbox 28 Mei 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Beyond The Wire dapatkan update besar ‘For King and Country’

Published

on

By

GwiGwi.com – FPS Great War yang menyegarkan dari Redstone Interactive dan Offworld Industries menerima pembaruan For King and Country, yang pasti akan semakin meningkatkan aksi historis mendebarkan yang sudah ada di Beyond The Wire. Tersedia sekarang, pemain Beyond The Wire akan dapat menikmati dua faksi baru, tiga peta baru, dan berbagai senjata baru yang mereka miliki.

Dengan banyaknya konten baru dalam pembaruan For King and Country, Beyond The Wire semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak sejarah terbaik yang tersedia saat ini yang telah dirilis kembali pada Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailer pembaruan atau For King and Country di sini

Putar arus sebagai British Expeditionary Force dan Harlem Hellfighters

Dua faksi sejarah datang dalam pembaruan For King and Country: Pasukan Ekspedisi Inggris dan Harlem Hellfighters. Baik bermain sebagai anggota pemberani Angkatan Darat Inggris yang dikirim ke front barat, atau resimen Afrika-Amerika yang heroik dari Pengawal Nasional AS, setiap Fraksi hadir dengan tampilan unik mereka sendiri yang akurat dengan pakaian dunia nyata mereka, sehingga Anda dapat kembali memberlakukan bagaimana rasanya sebagai bagian dari dua kelompok legendaris ini.

Berjuang di garis depan dalam tiga peta baru

Di mana lebih baik untuk mengambil faksi baru yang tersedia dalam pembaruan ini daripada tiga peta baru, semuanya didasarkan pada pertempuran sejarah nyata yang terjadi selama WW1. Setiap peta adalah medan pertempuran berbeda yang dapat dijelajahi dan diperebutkan oleh para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditemukan di sepanjang perbatasan Marne dan Ardennes, Séchault adalah tempat pertempuran penting bagi Harlem HellFighters sebagai bagian dari ofensif 100 hari. Dalam permainan, pemain dapat bertempur melintasi pertanian yang dibangun di atas tanah putih berkapur, bagian Prancis yang terkenal ini, bertempur memperebutkan benteng yang dibangun dengan tergesa-gesa dan hutan dihancurkan oleh artileri.

Baca Juga:  WRC 10 diumumkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Bagian dari pertempuran ketiga Ypres, Poelcapelle adalah medan perang yang rusak parah akibat penembakan dan banjir. Tercakup dalam parit yang basah kuyup, pemain harus menjelajahi kantong reruntuhan industri dan bunker bawah tanah untuk bertahan hidup.

Lokasi penting selama Serangan Somme, Combles memungkinkan pemain untuk memainkan Kemenangan Inggris-Prancis yang terkenal atas Jerman. Pasukan Sekutu mendekati desa, hutan, dan ladang yang hancur dari barat, sementara Jerman mempertahankan posisi yang mengakar dalam upaya untuk menahan mereka. Kedua belah pihak bentrok di reruntuhan yang terperangkap di antara dua kekuatan, menghasilkan pengalaman medan perang yang sibuk.

Bawa senjata api dan senjata jarak dekat baru ke pertempuran

Terakhir, pembaruan For King and Country memberikan pilihan senjata baru di tangan para pemain. Senjata api, seperti Senapan Sniper Pola 14 (T) dan Senjata Lewis yang terkenal akan membantu Anda mencegah musuh, sedangkan Petugas Pedang Pola 1897 dan bayonet SMLE Pola 1907 akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. Daftar lengkap dua belas senjata baru dapat ditemukan di bawah ini:

  • SMLE Mk III
  • Webley Mk VI
  • Lewis Gun
  • Pattern 14 (T) Sniper Rifle
  • Vickers Mk 1 Heavy Machine Gun
  • QF-13 field gun
  • Pattern 1897 Officer Sword
  • Pattern 1907 SMLE bayonet
  • Bolo Knife
  • Lead Casted Trench Club
  • No. 27 Smoke Grenade
  • No. 5 Mills Bomb

Kalian dapat memainkan Beyond The Wire sekarang di Steam, dengan pembaruan For King and Country tersedia sekarang!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x