Connect with us

Gaming

Game Terbaru Nexon, Durango: Wild Lands Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Mei 2018

Published

on

GwiGwi.com – Nexon dan What Studio mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan Durango: Wild Lands untuk pasar Indonesia. Nexon akan membuka website khusus pada tanggal 19 April 2018. Untuk dapat mengakses website tersebut kalian bisa mengunjunginya melalui link berikut: http://durango.nexon.com. Di website itu, para pemain Durango akan dapat membaca berbagai berita terkini yang terkait dengan peluncuran Durango di Indonesia.  Selain itu, juga akan diadakan even pra-registrasi yang bisa diakses via Google Play. Jadi, para pengguna dapat mendaftarkan diri mereka untuk mendapatkan pemberitahuan langsung pada saat game Durango: Wild Lands diluncurkan. Para pengguna Anroid yang mengikuti event pra registrasi ini akan mendapatkan 300 Warp Gem pada saat game diluncurkan.

Pada saat game ini dibuka untuk pemain dari wilayah Indonesia, Nexon juga telah menyiapkan hadiah-hadiah lain yang pastinya akan sangat berguna bagi para pionir baru Durango. Hadiah hadiah tersebut antara lain adalah:

  • Ayam Betina Merenung
  • Obat Untuk Rasa Lelah
  • Obat Pemulihan Kesehatan
  • Sepotong Roti Kering
  • Papan Tulis Putih
  • Papan Tulis Kapur
  • Warp Gem (bagi peserta event pra registrasi)

Durango: Wild Lands adalah sebuah game massively multiplayer online role-playing  (MMORPG) dengan genre open world sandbox game. Dalam game ini, para pemain akan dipindahkan ke sebuah alam semesta alternatif primitif yang dihuni oleh dinosaurus. Pemain akan tiba di dunia Durango, di mana mereka akan menemukan lingkungan primitif bercampur dengan barang-barang modern dari dunia mereka sebelumnya. Untuk bertahan hidup, pemain akan menggunakan material dan teknologi modern yang dibawa dari kehidupan sebelumnya dan menjadi perintis untuk mengeksplorasi, menumbuhkan dan mengembangkan alam liar yang luas dan berbahaya – tergantung pada bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan maya dan dengan pemain lainnya.

Saat diluncurkan di Korea pada tanggal 25 Januari 2018, Durango: Wild Lands langsung menjadi sorotan industri game mobile ketika memuncaki peringkat Top Free Games di Apple App Store dan Google Play Store pada saat peluncurannya. Game ini mendapatkan lebih dari 2,5 juta peserta event pra-pendaftaran dan melampaui lebih dari 5 juta unduhan dalam dua bulan.

Dengan cerita dan gameplaynya yang unik, Durango: Wild Lands terus menarik minat dan harapan dari banyak pengguna di tingkat global. Pada saat Global Beta di tahun 2017, para pemain dari Indonesia memperlihatkan gaya bermain yang kreatif dan menarik untuk dilihat. Cara bermainnya juga dikenal paling lucu dan bervariasi.

Nexon telah merilis teaser untuk game ini, kalian bisa melihatnya langsung di: https://i.nx.com/2bj. Durango: Wild Lands saat ini sedang dipersiapkan untuk rilis di wilayah Indonesia pada bulan Mei 2018. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi perilisan global ini, kalian bisa membaca beritanya di website: http://durango.nexon.com. Ikuti juga kabar terbaru mengenai Durango lewat Facebook Fanpage Durango kami di https://www.facebook.com/playdurango.

Tentang Nexon

NEXON Co., Ltd. (“Nexon”) (3659.TO) adalah pemimpin global dalam game online untuk PC dan ponsel. Didirikan di Korea pada tahun 1994, Nexon mengembangkan salah satu game massively multiplayer online game pertama di dunia. Nexon juga memelopori konsep mikro transaksi dan model bisnis free-to-play, menetapkan standar baru di mana bermain itu gratis, dan pengguna memiliki pilihan untuk membeli item dalam game untuk meningkatkan pengalaman mereka. Nexon saat ini mengoperasikan lebih dari 100 judul game di lebih dari 190 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan sahamnya terdaftar di Bursa Efek Tokyo.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Nexon, silakan kunjungi www.nexon.com.

What! Studio

What! Studio adalah salah satu tim pengembang terkemuka NEXON Korea Corporation, dipimpin oleh direktur Eunseok Yi, pengembang Mabinogi dan Vindictus. Kesenangan dan inovasi adalah nilai-nilai utama, dan misi mereka adalah menarik seruan “Apa!” dari para gamer dengan memberikan pengalaman bermain yang unik dan imersif melalui penggabungan konten yang muncul dan sistem pelengkapnya. What! Studio saat ini sedang mengembangkan Durango, sebuah upaya revolusioner untuk menginspirasi para gamer mobile di seluruh dunia untuk menjadi pionir sendiri.

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honkai: Star Rail membuat sebuah postingan di dalam sosial medianya tersebut, karena dirinya akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime berjudul Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, yang dimana akan segera hadir pada quartal ketiga pada tahun 2025 nantinya tersebut.

Yang dimana hal ini merupakan kolaborasinya pertamanya tersebut, karena pada sebelumnya game dari Mihoyo sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak lainnya seperti Honkai Impact 3 kolaborasi dengan anime Neon Genesis Evangelion, Genshin Impact dengan Aloy dari seri game Horizon, dan juga beberapa game lainnya tersebut.

Dengan beberapa seri game dari buatan Mihoyo, sudah melakukan kolaborasinya masing – masing tersebut dan juga dengan beberapa kolaborasi khususnya tersebut dalam suatu game buatan mihoyo setelah rilis dalam beberapa waktu kemudian tersebut.

Serta anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works merupakan dari seri anime atau light novel dari seri Fate sebelumnya tersebut berjudul Fate/Zero, yang sudah rilis sebanyak 2 season dan kurang lebih 25 episode tayang tersebut.

Dengan tokoh utama bernama Emiya Kiritsugu tersebut, yang dimana juga karakter atau servant kedua seri tersebut bernama Arthur Pendragon merupakan Raja dari Britania Raya tersebut atau nama lainnya dari negara Inggris pada saat ini. Yang dimana juga game ini sudah berumur lebih dari 1 tahun tersebut, dan juga saat ini berjalan sangat stabil dari komunitas dan juga update cerita sangat beragam tersebut.

 

Continue Reading

Gaming

Girls Frontline 2: Exilium Akan Segera Rilis Global Secara Bertahap

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Game bernama Girls Frontline 2: Exilium, yang dimana pada saat ini segera bisa dimainkan di regional Jepang tersebut kini akan segera dirilis secara global dengan dalam beberapa tahapan lainnya tersebut, pada sebelumnya game ini sudah mencapai beberapa update lebih di regional China tersebut dan juga beberapa animasi gamenya membuat para pemain lainnya menjadi sangat iri dengan beberapa regional sudah rilis terlebih dahulu tersebut.

Yang dimana game ini merupakan dari pihak developer bernama Shanghai Sunborn Network Technology Limited Company dan Mica Team yang pada sebelumnya, game Girls Frontline memiliki gameplay, kurang memuaskan para pemainnya tersebut serta pada game kali ini juga sudah membuat para penggemar dan pemain lainnya terpuaskan dengna beberapa animasi menarik lainnya.

Animasi yang menarik tersebut pada home screen dan lobby game, menjadi daya tarik tersendirinya tersebut dan juga sangat lebih wah dibandingkan dengan beberapa game RPG lainnya tersebut yang memiliki cerita dan animasinya tersendiri.

Serta juga pada game Girls Frontline 2: Exilium pada saat ini memakai rendering game 3D Grafik, yang dimana menjadi sangat lebih nyata dibandingkan dengan sebelumnya tersebut, serta juga menjadi lebih menarik lainnya.

Continue Reading

Esports

Inilah 16 Tim Yang Akan Bertanding Pada Valorant Champions 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada bulan Agustus 2024 nanti akan segera diadakan turnamen Valorant Championship 2024, yang dimana akan ada 16 tim bertanding pada turnamen tersebut dari regional Amerika, EMEA, Pasifik dan China tersebut.

Terlebih lagi juga dengan berbagai macam permainan yang sangat unik dari masing – masing regional tersebut menjadi aspek terpenting juga dalam turnamen ini pada nantinya, karena dengan hal tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih semangat dibandingkan sebelumnya.

Dari regional Pasifik akan diwakilkan oleh Gen. G Esport, DRX, Paper Rex dan Talon Esport, serta dari regional Amerika akan diwakilkan oleh Leviatan, G2 Esport, Sentinel dan juga menunggu hasil dari 100T melawan Kru Esport tersebut. Serta untuk regional EMEA akan diwakilkan oleh Fnatic, Team Vitality dan The Heretic tersebut, serta untuk regional China akan diwakilkan oleh Edward Gaming, FunPlus Phoenix, Trace Esport dan Bilibili Gaming.

Yang dimana total dari turnamen Valorant Championship 2024 tersebut akan berhadiah totalnya mencapai 2.250 juta dollar atau sekitar 36,4 Miliar Rupiah, serta untuk tim menjadi juara pertamanya tersebut akan mendapatkan hadiah sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 16 miliar rupiah.

Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 sampai tanggal 25 Agustus 2024 nantinya tersebut, yang dimana akan berlangsung di kota Seoul Korea Selatan dan juga menjadi ajang pertandingan penentuan.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending