Connect with us

Mobile Gaming

Game smartphone Battlefield diumumkan untuk tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com –  EA telah mengumumkan akan menghadirkan seri Battlefield untuk smartphone. Bagi yang belum terbiasa, Battlefield adalah franchise game yang sangat populer. Game Battlefield adalah FPS yang pertama kali keluar pada tahun 2002. Sekarang, game ini tersedia di konsol PC, Microsoft Xbox, dan PlayStation.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game serba baru untuk smartphone

game medan perang

Sekarang, pertanyaan yang muncul adalah apakah game Battlefield yang akan datang akan menjadi port dari game yang sudah ada atau akan menjadi game yang sepenuhnya baru. Pertanyaan ini dijawab oleh Oskar Gabrielson, manajer umum DICE sendiri. Menurutnya, “Jangan salah, ini adalah game yang berdiri sendiri. Game yang sama sekali berbeda dari yang kami buat untuk konsol dan PC, dirancang khusus untuk platform mobile. Game sedang dibangun dari bawah ke atas oleh iToys untuk membuatnya Battlefield-on-the-go dalam perjalanan dan kalian bisa mengharapkan pengalaman yang lengkap dan berbasis keterampilan. ”

Baca Juga:  Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG

Ini adalah berita bagus bahwa kita akan mendapatkan game Battlefield yang sama sekali baru di smartphone. Untuk saat ini, ada COD: Mobile yang merupakan game shooter yang memiliki lebih dari 100 juta unduhan. Namun, Battlefield akan memanfaatkan mode Single Player. Sebagian besar kampanye game Battlefield sangat menarik yang memberikan keunggulan dibandingkan game shooter. Game ini akan dirilis pada 2022, ya, ini waktu yang lama. Tetapi mengingat ini adalah game Battlefield yang serba baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terlepas dari game seluler Battlefield baru, para pengembang juga akan meluncurkan Battlefield 6 untuk platform utama. Game ini terlihat menjanjikan seperti game Battlefield lainnya. Menurut bos DICE Oskar Gabrielson, game Battlefield yang baru sekarang sedang ‘dalam tes permainan harian.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Seri Game Final Fantasy Pixel Remaster Diungkapkan untuk Mobile dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengungkapkan pada hari Minggu selama acara streaming langsung E3 bahwa mereka akan merilis seri game Final Fantasy Pixel Remaster untuk Steam dan perangkat seluler. Square Enix akan merilis remaster 2D Final Fantasy, Final Fantasy II, Final Fantasy III, Final Fantasy IV, Final Fantasy V, dan Final Fantasy VI. Perusahaan akan merilis setiap judul secara individual.

Square Enix menyatakan rilis itu “segera hadir.”

Square Enix juga menayangkan trailer pendek untuk game mobile lainnya, termasuk NieR Re[in]carnation, War of the Visions Final Fantasy Brave Exvius, Final Fantasy Brave Exvius, dan Final Fantasy VII: The First Soldier.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Baca Juga:  Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Jujutsu Kaisen dari Gege Akutami menginspirasi sebuah game role-playing berjudul Jujutsu Kaisen: Phantom Parade untuk perangkat iOS dan Android oleh pengembang Sumzap. Gim ini akan bebas dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi opsional.

Shueisha belum mengungkapkan jendela rilis untuk game tersebut. Majalah tersebut mengungkapkan visual karakter untuk Yūji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Saoru Gojō, dan Kento Nanami. Shueisha menyatakan lebih banyak karakter juga akan muncul dalam game.

Akutami meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada 4 Juni. Manga ini memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga akan hiatus dimulai dengan edisi ke-29 Weekly Shonen Jump pada 21 Juni karena kesehatan Akutami yang buruk. Majalah akan mengumumkan kapan manga akan kembali di kemudian hari setelah Akutami cukup pulih. Shueisha juga menerbitkan manga di situs MANGA Plus-nya.

Baca Juga:  Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG

Anime Jujutsu Kaisen tayang perdana Oktober lalu, dan memiliki 24 episode. Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie), sebuah film anime baru untuk franchise ini, akan dibuka pada musim dingin ini. Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Now.gg meluncurkan mobile cloud. Membawa game mobile ke miliaran gamers lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – now.gg, perusahaan cloud mobile, pada 4 Juni kemarin meluncurkan platform cloud mobile untuk para publisher game. Platform-as-a-Service (PaaS) cloud mobile now.gg mengubah jangkauan, potensi, dan model bisnis publisher game, secara drastis dengan memberikan solusi untuk masalah aksesibilitas, audiensi, dan monetisasi. Now.gg, sudah diadopsi dan digunakan oleh publisher game terkemuka seperti Perfect World, PerBlue dan Lilith Games, cloud mobile now.gg bertujuan untuk merevolusi cara publisher game mobile menjangkau pengguna baru di seluruh dunia dengan cara yang luar biasa.

Untuk pertama kalinya, publisher game dapat menyajikan game dengan grafik yang sama serta performa yang tetap stabil terlepas dari perangkat, OS, atau kendala regional melalui cloud mobile now.gg. Komunitas game mereka dapat memainkan game di perangkat mobile atau OS apa pun, mereka juga dapat berbagi game yang mereka miliki secara instan di saluran sosial media yang sudah mereka miliki dan para pemain dapat langsung pembelian dalam di game melalui saluran pembayaran yang mereka miliki sendiri.

Hari ini, hampir 40% dari pengguna smartphone tidak dapat mengikuti trend gaming dengan device mereka, dan 60% dari smartphone di pasar global adalah kelas rendah atau menengah dan tidak dapat menangani permainan dengan tingkat performa yang tinggi, masalah penyimpanan, dan kinerja yang intensif. Untuk menghilangkan hambatan tersebut now.gg hadir untuk membawa perubahan dalam industri game dan membawa game mobile ke miliaran gamers lainnya

Selain menghadirkan pengalaman baru ke mobile, now.gg membuat game dapat dibagikan secara instan melalui klik tautan. Daripada menunggu downloadan dan pemasangan yang rumit, gamer dapat langsung berbagi, mengklik, dan mengakses game secara instant. Gamers cukup mengeklik link untuk langsung memainkan game dan melakukan pembelian dalam aplikasi — tanpa perlu mendownload. Gamers bahkan dapat bermain di aplikasi 3rd party seperti Discord dan Snapchat tanpa perlu harus meninggalkan platform tersebut .Dengan 1.3 juta pemain yang bergabung setiap harinya, game publisher dapat menuju miliaran gamers lainnya semudah mereka menerima dan men-share game favorit mereka di social media.

Publisher game dapat memonetisasi pengguna baru mereka dengan cloud mobile tanpa bergantung pada kartu kredit. 45% dari semua pembelian online dilakukan melalui dompet digital dan jumlah ini diperkirakan akan meningkat menjadi 51% pada tahun 2024. now.gg memberi gamer kebebasan untuk membayar melalui saluran pembayaran digital yang sudah mereka miliki di cloud, seperti dompet digital, cryptocurrency, atau web top up game. Ini akan memungkinkan publisher game untuk menarik lebih banyak pengguna baru dan juga meningkatkan margin profit mereka. Melalui penerapan cloud prosesor server berbasis Arm® now.gg menghadirkan pengalaman gameplay baru yang menarik bagi pengguna dan pengembang yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Dengan menyajikan game Android atau iOS Arm-native dari instace yang didukung AWS Graviton2, publisher dapat menghindari masalah ketidakcocokan backend, menghasilkan pengalaman yang lebih mulus. Instance tersebut memberikan kinerja 40% lebih baik per dolar dibandingkan dengan instance x86 generasi saat ini yang sebanding, sehingga dapat mengurangi biaya hosting pengembang dan memungkinkan mereka untuk melayani lebih banyak pelanggan per instance.

Maaf Anda Melihat Iklan

now.gg ingin mendorong pengembang game mobile untuk memperoleh seluruh spektrum pengguna baru yang saat ini dibatasi oleh spesifikasi smartphone dan limitasi appstore,” kata Rosen Sharma, CEO now.gg. “Cloud mobile menyamaratakan akses ke game mobile dengan menghilangkan semua hambatan dan persyaratan smartphone dan membawa pengalaman bermain game baru. Ini membuka era baru industri game, memungkinkan pengembang game untuk memperoleh miliaran gamers mobile baru. Era mobile game baru telah hadir sekarang”

Baca Juga:  Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG

now.gg didukung oleh platform Android terbaik miliknya yang didukung oleh server yang berbasis Arm, yang disebut nowCloud OS. nowCloud OS memungkinkan pengembang game untuk dengan mudah memodifikasi aplikasi Android mereka, untuk cloud dan membangun cloud native di masa mendatang. Hal ini memungkinkan now.gg beradaptasi dengan karakteristik platform bandwidth, dan batasan latensi serta mengoptimalkan biaya cloud. Pengembang game di seluruh dunia hanya perlu menghosting game mereka di cloud now.gg dan mempublikasikan link di situs web mereka untuk menghadirkan akses global ke game mereka.

“now.gg telah membangun platform yang memanfaatkan skala global AWS untuk menyediakan model bisnis yang berharga bagi pengembang game di seluruh dunia. Kami melihat ini sebagai salah satu kasus penggunaan paling menarik dari server ARM kami di Amazon Elastic Compute Cloud (Amazon EC2),” kata Johan Broman, EMEA Gaming Solutions, AWS. “Dengan memanfaatkan cloud mobile dari now.gg, dan instace AWS Graviton2, pengembang game dapat menjalankan game mobile mereka secara native, mengencode grafik yang dirender dan menjalankan game mereka langsung ke perangkat smartphone. Hal ini memungkinkan pengembang game untuk memberikan pengalaman bermain game yang konsisten untuk semua perangkat seluler dan proses yang jauh lebih menyenangkan dan mulus bagi para gamer.”

“Data center yang dijalankan oleh server yang ditenagai oleh prosesor berbasis Arm, membantu menghilangkan masalah kompatibilitas untuk pengembang cloud mobile, memastikan aplikasi smartphone anda tersedia di cloud,” kata Eddie Ramirez, direktur senior Pemasaran, Lini Bisnis Infrastruktur, Arm. “Melalui kolaborasi kami dengan now.gg, kami membuka era baru game yang dihosting cloud ini, untuk memungkinkan pengalaman bermain game yang kaya, sambil mendorong aliran pendapatan yang lebih efisien untuk pengembang dan penyedia cloud.”

“Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi pengembang game adalah menarik komunitas mereka yang ada, memperluas jangkauan mereka, dan memberikan pengalaman yang luar biasa. now.gg merevolusi game dengan memecahkan secara unik untuk akuisisi pengguna, kemampuan berbagi game, dan monetisasi. Terlepas dari perangkat atau lokasi, gamer sekarang dapat langsung mengakses game apa pun dengan pengalaman bermain game tanpa hambatan, yang merupakan konsep yang sama sekali baru dan menarik. Dalam uji coba kami dengan now.gg, kami melihat peningkatan yang signifikan baik dalam akuisisi maupun retensi,” kata Bai Xue, produser di Perfect World, pengembang game terkemuka yang dikenal dengan game populer seperti Perfect World Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x