Connect with us

PlayStation Console

Game PS4 ‘Project One Room’ Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Produser Masaru Ōchi mengumumkan dalam sebuah posting blog pada hari Kamis bahwa game PlayStation 4 “Project One Room” dari FuRyu  dibatalkan. Ōchi mengatakan dia meninggalkan FuRyu dua tahun lalu dan berusaha membawa proyek itu ke beberapa perusahaan lain sebelum pandemi penyakit virus korona (COVID-19) dimulai.

Ōchi menjelaskan bahwa staf terpaksa berhenti mengerjakan game karena masalah pengembangan. Karena game itu sudah diumumkan, dia memutuskan itu “bukan lagi masalah [nya] sendiri.” Dia membawa proposal proyek ke berbagai perusahaan dan akhirnya memulai kembali inisiatif sebagai proyek baru. Ōchi menggunakan tabungannya ketika pandemi COVID-19 muncul, yang menjadi faktor kunci baginya untuk menyerah pada proyek tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs teaser proyek menjadi offline sebelum pengumuman.

FuRyu mengumumkan judul game sementara “Project One Room” di Segabooth di Tokyo Game Show 2017. FuRyu membuka situs teaser untuk game tersebut dengan frasa “Semoga perjalananmu menyenangkan, sampai jumpa.”

Baca Juga:  Siap-Siap! Genshin Impact Akan Resmi Tersedia di PlayStation5 / PS5!

Game itu akan menjadi unggulan Tomoko Sasaki sebagai komposer.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game yang direncanakan merupakan penghormatan kepada game Sega Dreamcast ROOMMANIA #203, yang dirilis pada tahun 2000. Seperti di ROOMMANIA #203, pemain akan memainkan karakter seperti dewa yang melempar bola tak terlihat ke dalam ruangan protagonis “Neji Taihei.” Ōchi mengatakan bahwa “Project One Room” akan dapat menggunakan PS4 sehingga bola mengikuti hukum fisika yang tepat.

Game aslinya menerima port PlayStation 2 pada tahun 2002 dan sekuel berjudul New Roommania Porori Seishun untuk PS2 pada tahun 2003.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Game FPS Survival ‘Abandoned’ diumumkan untuk PS5

Published

on

GwiGwi.com – Berbasis di Belanda Blue Box Game Studios telah mengumumkan FPS survival Abandoned untuk PlayStation 5. Ini akan diluncurkan pada Q4 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Blog PlayStation:

Abandoned adalah gim tembak-menembak horor orang pertama sinematik dengan latar lingkungan dunia terbuka yang sangat mendetail dan menyukai pendekatan realistis untuk bertahan hidup.

Cerita

Ceritanya berpusat di sekitar Jason Longfield, yang terbangun di hutan yang aneh. Abandoned dan tidak ingat bagaimana dia sampai di sana, Jason segera mengetahui bahwa dia diculik dan dibawa ke sana untuk tujuan gelap. Berjuang untuk kelangsungan hidupnya, tujuan utamanya adalah melarikan diri.

Interaksi Karakter Realistis

Kami ingin menghadirkan pengalaman gameplay pribadi yang unik, yang terasa realistis. Setiap peristiwa memiliki pengaruh pada karakter Anda. Jika Jason kehabisan napas setelah berlari (atau takut), akurasi tembakannya akan berkurang. Tidak seperti judul penembak aksi, menembakkan senjata ke dalam Abandoned akan lambat secara realistis. Anda harus taktis untuk bertahan hidup.

Pengembangan

Studio kami berfokus pada pembuatan gaya sinematik, cerita orang pertama. Ini bukan penembak serba cepat di mana Anda hanya berlari, membidik, dan menembak. Abandoned mengharuskan Anda untuk menyembunyikan dan merencanakan setiap pengambilan gambar sebelum menarik pelatuknya. Kami ingin Anda gugup setiap menghadapi musuh. Menyadari bahwa langkah yang salah bisa menjadi faktor penentu antara selamat dari skenario pertempuran atau tidak.

Baca Juga:  Siap-Siap! Genshin Impact Akan Resmi Tersedia di PlayStation5 / PS5!

DualSense Wireless Controller dan audio 3D

Kami ingin menekankan realisme melalui imersi pengguna. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa pengontrol nirkabel DualSense. Pemain akan merasakan setiap interaksi selama bermain game — seperti terkena peluru. Menarik pelatuk pada senjata yang sudah diisi atau dibongkar akan terasa berbeda. Audio 3D yang sama akan membantu membentuk keputusan dan taktik Anda, menggunakan posisi akurat tembakan di alam liar untuk membantu memutuskan langkah Anda selanjutnya.

Kekuatan PlayStation 5

Tim kami masih mengungkap kekuatan PS5 tetapi kami telah membuat kemajuan luar biasa sejauh ini. Konsol ini memungkinkan kami memproses penangkapan gerak berkualitas tinggi, semuanya berjalan pada 60 bingkai per detik dan ditampilkan pada resolusi 4K asli. Kami memastikan kualitas lingkungan sedekat mungkin dengan aslinya. Secara keseluruhan, hasilnya adalah grafik realistis, animasi karakter halus, dan layar pemuatan minimal.

Tonton trailer teasernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Siap-Siap! Genshin Impact Akan Resmi Tersedia di PlayStation5 / PS5!

Published

on

By

GwiGwi.com – miHoYo sebagai developer dari game Action RPG Open World yang sedang naik daun, Genshin Impact, mengkonfirmasi kehadiran game tersebut ke PlayStation®5 dalam waktu yang dekat. Genshin Impact pertama kali mendarat ke system pendahulunya yaitu PlayStation®4 pada September 2020 silam, dan memang sebenarnya sudah bisa dimainkan melalui PS5 dengan versi generasi sebelumnya. Versi yang akan dirilis kali ini adalah versi yang dikembangkan khusus untuk konsol Sony generasi berikutnya, yang disertai dengan tampilan visual serta performa game yang sudah ditingkatkan.

Trailer Genshin Impact untuk PlayStation5:

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Genshin Impact versi PlayStation®5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada pemain. Dengan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya. Ditambah lagi, waktu loading yang lebih cepat memungkinkan para pemain untuk menikmati pengalaman yang lebih mulus saat bertualang di lingkungan dalam game yang beragam dan indah.

Maaf Anda Melihat Iklan

“PlayStation®5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan,” ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo. “Hal ini juga terus memotivasi kami untuk menghadirkan Genshin Impact versi PlayStation®5 kepada para pemain kami secepat mungkin.”.

Genshin Impact untuk PlayStation®5 akan segera hadir. Game ini tetap dapat dimainkan secara gratis, dan pemain PlayStation®4 dapat melanjutkan petualangannya di PlayStation®5 untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih mumpuni.Genshin Impact pertama kali dirilis di PS4, PC, Android, dan iOS pada 28 September 2020. Dan game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4, PC, dan Google Play; dan 12+ untuk iOS. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Gameplay Genshin Impact di PS5 (PS4 Version)

Baca Juga:  Siap-Siap! Genshin Impact Akan Resmi Tersedia di PlayStation5 / PS5!

Lancar Ga Sih Main Genshin Impact di realme Narzo 20 Pro? Gameplay Highest 60FPS, Performance Review

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

PlayStation 5 Mendapat VR System Next Gen

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis sistem realitas virtual generasi berikutnya untuk PlayStation 5. Perusahaan menyatakan bahwa, dibandingkan dengan PS VR original untuk PlayStation 4, sistem VR generasi baru yang baru akan meningkatkan resolusi, bidang pandang, pelacakan, dan masukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Headset akan terhubung ke PS5 dengan satu kabel. Sistem ini juga akan menampilkan pengontrol VR baru, yang akan menggabungkan beberapa fitur dari pengontrol nirkabel DualSense PS5, dan akan fokus pada ergonomi. Sony mengungkapkan bahwa sistem tidak akan diluncurkan pada tahun 2021 karena “banyak pengembangan yang sedang berlangsung”.

Baca Juga:  Game FPS Survival 'Abandoned' diumumkan untuk PS5

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November. Konsol tersebut diluncurkan di seluruh dunia pada 19 November. PS5 dijual seharga US $ 499,99, dan PS5 Digital Edisi (yang tidak termasuk drive disk optik) dijual seharga US $ 399,99.

PS VR dikirim pada Oktober 2016.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x