Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Game Nintendo Switch “Seven Knights – Time Wanderer -” Siap Rilis pada 5 November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Game konsol pertama Netmarble Corp untuk Nintendo Switch™, Seven KnightsTime Wanderer – akan segera dirilis bersamaan dengan Netmarble yang mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo eShop di 40 negara pada 5 November mendatang. Untuk merayakan perilisan, konten terbaru berisikan informasi tentang game yang tidak pernah dirilis sebelumnya kini dapat ditonton melalui kanal resmi Youtube Netmarble: https://youtu.be/VpL3Dfwn_78

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs resmi Seven Knights – Time Wanderer – juga telah diperbarui dengan informasi tentang semua karakter dalam game, screenshot dan soundtrack baru, serta bab terakhir dari webtoon yang dipromosikan. Para pemain dapat melihat semua konten yang akan muncul saat game dirilis pada 5 November di tab ‘Fitur’ terbaru.

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights – Time Wanderer adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights – Time Wanderer menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk platform konsol. Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memiliki alur dan akhir dari cerita. Seven Knights – Time Wanderer memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan.

Seven Knights – Time Wanderer berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights – Time Wanderer – tersedia untuk pra-pemesanan mulai 29 Oktober mendatang. Game ini akan dirilis secara global sebagai paket digital melalui Nintendo eShop di setiap wilayah pada 5 November. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer di situs resmi dan Twitter.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Published

on

GwiGwi.com – Divisi Nintendo Jepang hari ini mengumumkan kembalinya Nintendo Live, sebuah acara di mana orang dapat memainkan game terbaru dan mengambil bagian dalam turnamen resmi, termasuk turnamen Splatoon 3 pertama setelah game dirilis pada bulan September. Dengan kembalinya konvensi dan pameran dengan kekuatan penuh, Nintendo sepertinya tidak mau ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Live terakhir diadakan di Kyoto, kota asal perusahaan, pada tahun 2019, oleh karena itu ini adalah yang pertama sejak saat itu. Kali ini, Nintendo akan mengambil alih Tokyo Big Sight, tempat acara terbesar di negara ini dan lokasi Comiket.

Kompetisi Super Smash Bros. Ultimate (sebelumnya MC oleh sutradara Masahiro Sakurai!) akan bergabung dengan acara Splatoon 3. Termasuk panggung langsung untuk Animal Crossing: New Horizons dan Splatoon 3 di Nintendo Switch. Sebelumnya, band-band di alam semesta tampil di panggung live, jadi kita mungkin bisa melihat Off the Hook atau KK Slider beraksi!

Pada 8 dan 9 Oktober, Nintendo Live 2022 akan berlangsung, dengan tiket lotere untuk peserta turnamen dan tiket masuk umum tersedia. Aplikasi untuk tiket pemain diterima mulai 26 Juli, dan tiket masuk publik diterima mulai 1 September.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bayonetta 3 akan debut pada 28 Oktober hanya untuk Nintendo Switch, menurut Nintendo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam angsuran ketiga permainan, Bayonetta bekerja sama dengan Viola, karakter baru yang merupakan penyihir dalam pelatihan, dan kucingnya Chesire. Untuk mengalahkan ancaman Homunculi baru, Bayonetta juga harus bekerja sama dengan inkarnasi lain dari dirinya.

Akan ada banyak tempat yang berbeda untuk dilihat, seperti dataran tinggi Cina dan lorong-lorong Tokyo. Lihat trailer terbaru di bawah ini!

Edisi khusus Trinity Masquerade dari Bayonetta 3 juga akan dirilis, dengan artbook 200 halaman, tiga kasing permainan yang dapat dibalik—satu untuk setiap angsuran dalam seri—dan kemampuan untuk menumpuknya untuk membentuk tampilan panorama. Ini akan ditawarkan di beberapa toko serta My Nintendo Store.

Versi fisik mandiri dari game Bayonetta pertama untuk Nintendo Switch juga akan hadir pada 30 September.

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Mario + Rabbids Sparks of Hope’ Rilis Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video showcase untuk Mario + Rabbids Sparks of Hope, angsuran baru dalam seri crossover Mario + Rabbids, disiarkan oleh Ubisoft.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soundtrack untuk game ini akan disusun oleh Grant Kirkhope (Banjo-Kazooie, Mario + Rabbids Kingdom Battle), Gareth Coker (Ori and the Blind Forest), dan Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Final Fantasy XV), menurut webcast. Korporasi memulai debut tim dan trailer pengenalan game. Dalam video, Bowser dapat dikontrol:

Trailer Pengenalan Game

Team Trailer

Mario + Rabbids Sparks of Hope Showcase

Pada 20 Oktober, game ini akan mulai dijual untuk Nintendo Switch.

Menurut Ubisoft, gamenya adalah

Entitas misterius dan jahat bernama Cursa berburu energi untuk melanjutkan skema jahatnya dan membuat galaksi berantakan. Itu bertekad untuk menghabiskan seluruh energi Sparks, makhluk aneh yang diciptakan oleh penggabungan Lumas dan Rabbids, dan menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Kekuatan jahat ini membengkokkan planet-planet. Mario dan teman-temannya bergabung dengan para pahlawan Rabbids dalam perjalanan melintasi planet-planet yang penuh teka-teki dan terus-menerus mengejutkan dalam upaya memulihkan ketertiban galaksi dan menyelamatkan Sparks.

Pada bulan Agustus 2017, versi Switch dari Mario + Rabbids Kingdom Battle dirilis oleh Ubisoft. Ekstensi Donkey Kong Adventure untuk game ini tersedia pada Juni 2018.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x