Connect with us

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  Karakter DLC Hwang Soulcalibur VI diluncurkan pada 2 Desember

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Otomate Mengungkapkan Game ‘Shūen no Virche’ Baru untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Otomate mengungkapkan game Nintendo Switch baru pada 20 November berjudul Shūen no Virche – ErroR:salvation-. Video promosi teaser game di bawah ini memperlihatkan karakter dan latar game di tanah Arpecher, di mana semuanya binasa sebelum mencapai usia 23 tahun.

Staf permainan termasuk ilustrator Yomi, penulis skenario Satomi Nakayama, sutradara Misa Yoshida, dan produser Fumiyoshi Tatematsu.

Game tersebut akan rilis pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Review Game Switch ‘Seven Knights – Time Wanderers’, Game Pertama Netmarble di Konsol

Published

on

By

GwiGwi.com – Siapa sih yang gak tau sama developer game ternama Netmarble? Dari banyaknya game Netmarble yang sering kita nikmati di smartphone, ternyata baru-baru ini Netmarble berhasil membuat debut game pertamanya untuk platform Nintendo Switch. Pada game berjudul Seven Knights – Time Wanderer ini, pengguna Nintendo Switch bisa merasakan sensasi JRPG yang berbeda dari biasanya.

Seven Knights – Time Wanderer menceritakan kisah seorang gadis bernama Vanessa yang merupakan karakter baru di dunia Seven Knights. Diceritakan bahwa Vanessa jatuh melalui portal waktu, yang akhirnya melakukan perjalanan melalui berbagai dunia yang berbeda. Menjelajahi dunia Seven Knights – Time Wanderer seperti berjalan di garis lurus karena peta yang sangat linear untuk dijelajahi. Saat menjelahi setiap area, kita bisa menemukan banyak rahasia yang relatif mudah untuk ditemukan oleh para pemain.

Selain menjelajah area di peta, combat system di Seven Knights – Time Wanderer juga cukup menarik. Awalnya, combat system disini cukup rumit, namun akan lebih menyenangkan saat kita sudah memahaminya. Walaupun dengan sistem turn-based, kecepatan seorang karakter sangat berpengaruh di game ini. Pemain diberi waktu sekitar tiga detik untuk memilih serangan atau mantra mana yang akan dilepaskan. Jika tindakan tidak dipilih, giliran dibatalkan. Setiap karakter akan mempunyai passive skill tiga jenis seranganyaitu basicspecial, dan ultimate yang mempunyai recovery time-nya masing-masing.

Sistem pertempuran juga mengandalkan eksploitasi elemen. Setiap karakter dan musuh memiliki elemen yang ditetapkan, dapat dilihat di layar selama pertempuran. Jika anggota party memanfaatkan kelemahan musuh, serangan kedua diberikan. Sistem ini cukup mudah untuk dieksploitasi dalam pertemuan random dengan banyak musuh dari tipe yang sama dan game ini layak mendapat pujian karena mencoba memperkenalkan elemen waktu nyata dan sistem pertempuran dengan lapisan kompleksitas, tetapi hasil akhirnya sangat memusingkan. Sulit untuk mengevaluasi dampak dari twist terakhir musuh dan membuat keputusan strategis tentang bagaimana merespons sebelum timer habis, membuat party kalian rentan terhadap serangan kedua. Ini sangat membuat frustrasi mengingat pemain akan menghabiskan sebagian besar permainan dalam pertempuran.

Baca Juga:  Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Winter Update

Game ini juga menawarkan seni karakter yang indah dalam gim, namun grafik pertempuran terasa setara dengan game 3DS diawal-awal. Banyak animasi serangan yang dinamis dan memenuhi seluruh layar, menyampaikan kekuata karakter yang menyerang. Gambar latar belakang dungeon digambar dengan baik dan terperinci, tetapi tidak banyak membantu meningkatkan pengalaman bermain game yang sebenarnya. Demikian pula, soundtrack game ini sepenuhnya tidak begitu wow, tidak ada trek yang menonjol, dan sering ‘tenggelam' oleh pengisi suara Jepang.

Sebagai game spin-off dari versi mobile-nya yang berjudul Seven Knights, di Seven Knights – Time Wanderer ini berasa banget bedanya loh! JRPG nya lebih berasa, dan pastinya di versi Nintendo Switch ini gak ada gacha! Selain itu, pastinya Seven Knights – Time Wanderer mempunyai twist tersendiri. Untuk para penggemar JRPG, game ini pastinya wajib kamu nikmati!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Winter Update

Published

on

GwiGwi.com – Segalanya menjadi dingin di Animal Crossing: New Horizons berkat pembaruan musiman terbaru gim. Selanjutnya adalah Winter Update, yang akan datang 19 November untuk memulai perayaan seperti Hari Kalkun, Hari Mainan, dan lainnya dengan perubahan cuaca yang cepat yang bervariasi tergantung pada lokasi pulau kalian.

Tetap setia pada mitra liburan Thanksgiving / Natal mereka, Hari Turki dan Hari Mainan masing-masing jatuh pada 26 November dan 24 Desember. Lihat irangkumannya dan beberapa fitur baru lainnya di bawah.

Berikut rincian lengkapnya melalui siaran pers Nintendo:

  • Hari Kalkum – Pada Hari Kalkun, yang akan berlangsung tahun ini pada 26 November, koki kelas satu Franklin akan tiba dan mengadakan pertemuan di alun-alun. **** kalian dapat membantu Franklin mengumpulkan bahan-bahan untuk dimasukkan ke dalam hidangan yang akan disajikan. dipajang di alun-alun. kalian bahkan dapat menerima hadiah dari Franklin sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya memasak.
  • Toy Day – Ini adalah waktu di tahun ketika penduduk pulau bersukacita … Bulan Hari Mainan hampir tiba! kalian mungkin akan melihat pulau dan alun-alun kalian secara bertahap menjadi lebih meriah dengan dekorasi bertema liburan selama beberapa minggu mendatang. *** Perhatikan juga pepohonan yang dihias. Mengguncang ini dapat menjatuhkan ornamen yang memungkinkan kalian membuat resep furnitur liburan. Mulai 1 Desember hingga 25 Desember, kalian dapat membeli mainan dari Nook's Cranny dan menemukan pakaian bertema liburan di toko Able Sisters. Saat Toy Day resmi pada 24 Desember, Jingle akan melakukan kunjungan khusus ke pulau kalian untuk menyebarkan keceriaan liburan. Jika kalian membantunya mengirimkan hadiah, kalian juga akan menerima hadiah!
  • Reaksi dan Gaya Rambut – Sembilan Reaksi baru akan tersedia dengan pembaruan ini, yang dapat diperoleh dengan menukarkan Nook Miles di terminal Nook Stop yang terletak di Layanan Residen. Enam pilihan gaya rambut baru juga bisa didapatkan dengan menukarkan Nook Miles, jadi bersiaplah untuk mengekspresikan diri dan tunjukkan kepribadian kalian!
  • Peningkatan Penyimpanan Rumah – Jika kalian telah memperluas rumah dalam game kalian ke ukuran terbesarnya dan melunasi hutang kalian, kalian sekarang dapat mengajukan perluasan penyimpanan rumah dengan berbicara kepada Tom Nook di Resident Services. Selamat atas pencapaian tingkat kepemilikan rumah berikutnya. Ini akan memperluas penyimpanan rumah kalian menjadi 2.400 slot. Pikirkan semua item yang sekarang dapat kalian simpan dan akses dari kenyamanan rumah pulau kalian!
  • Kunjungi Random Islands in Dreams – Apakah kalian menikmati tidur dan mengunjungi pulau lain dalam mimpi? Sekarang kalian akan dapat memilih untuk mengunjungi pulau acak sambil bermimpi, membuka pemandangan baru yang menjadi inspirasi untuk kustomisasi pulau kalian sendiri. **
  • Animal Crossing: Pocket Camp Kolaborasi – Untuk memperingati ulang tahun ketiga Animal Crossing: Pocket Camp , model smartphone Pocket Camp akan tersedia di Animal Crossing: New Horizons. Untuk menerima model ponsel cerdas ini, kalian harus menautkan keduanya aplikasi Animal Crossing: Pocket Camp dan Animal Crossing: New Horizons ke akun Nintendo kalian. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://ac-pocketcamp.com/en-US/horizons.
  • Transfer Data Pulau dan Penduduk – Dua fitur baru akan hadir untuk menawarkan fleksibilitas yang diperluas untuk pulau dan data penduduk kalian. Fitur transfer seluruh pulau akan memungkinkan kalian untuk memindahkan data simpanan pengguna kalian, bersama dengan pulau itu sendiri dan semua penduduk, ke sistem lain. Layanan ini akan difasilitasi oleh aplikasi Island Transfer Tool gratis di Nintendo eShop. Untuk pemain yang bukan Perwakilan Penduduk pulau itu, fitur transfer pemain tunggal memungkinkan kalian mentransfer data penduduk ke sistem lain. Ini termasuk nama penghuni, penampilan dan perlengkapan kalian, bersama dengan inventaris, rumah, dan penyimpanan kalian. Detail tambahan tentang manfaat dan batasan layanan transfer data baru ini dapat ditemukan di https://animal-crossing.com/new-horizons/#transfer.
  • Item Musiman untuk Merayakan Malam Tahun Baru – Item musiman baru akan tersedia mulai 1 Desember di Nook Stop. Antara 26 Desember dan 31 Desember, juga akan ada beberapa item perayaan untuk memperingati Malam Tahun Baru. Selain konten pembaruan, kalian dapat menantikan acara hitung mundur mulai pukul 7 malam pada 31 Desember. Dengan Animal Crossing: New Horizons, kalian dapat bertemu dalam game untuk merayakan tahun baru bersama teman, keluarga, dan penduduk pulau kalian!
Baca Juga:  Karakter Kunimitsu dari DLC Tekken 7 Diluncurkan 10 November Bersamaan Dengan Update Gratis

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x