Connect with us

PlayStation Console

Game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs Force Memperkenalkan Sistem Baru

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment baru saja merilis  trailer Mobile Suit Gundam: Extreme Vs Force yang akan rilis dikonsol PSVITA. Video tersebut menampilkan sistem baru bernama Force System dan lagu terbaru dari T.M. Revolution “Inherit the Force.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain melakukan battle 2 on 2. Kini player bisa membuat pasukan sendiri yang berjumlah 6 Mobile Suit. Untuk pertama kalinya dalam seri Gundam Vs, player dapat bermain dengan 3- 7 unit Mobile Suit dan 1 buah Warship. Dengan Force System  player dapat memberikan perintah kepada unit Mobile Suit lain dengan satu tombol saja dan mendapatkan force point dengan cara mengalahkan unit musuh atau mengambil base mereka.

Baca Juga:  Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Mobile Suit Gundam Extreme Vs Force

Mobile Suit Gundam Extreme Vs Force 2

Gundam Barbatos dari serial gundam terbaru Mobile Suit Gundam: Iron-Blood Orphans juga akan ikut maju dalam pertempuran. Untuk mendapatkan Barbatos player harus membeli Bluray Disc Episode 1 Mobile Suit Gundam: Iron-Blood Orphans dan memasukan kode yang dibundle didalam Blueray tersebut yang akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Mobile Suit Gundam Extreme Vs Force 3

Game ini akan dirilis di Jepang pada 23 Desember mendatang, dan untuk di Asia akan rilis sekitar musim dingin tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Published

on

GwiGwi.com – Bloomberg melaporkan pada hari Rabu bahwa Sony telah mengurangi jumlah unit PlayStation 5 yang akan dirakit dari 16 juta menjadi sekitar 15 juta unit untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2022 karena kekurangan komponen yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bloomberg melaporkan bahwa penerbit game Jepang telah menyatakan bahwa pelanggan sekarang secara bertahap beralih ke pembelian edisi PC dibandingkan dengan versi PlayStation dari game-nya. Menurut chief financial officer Hiroki Totoki, penjualan PS5 pada kuartal yang berakhir 30 September sedikit lebih lemah dari ekspektasi.

Bloomberg melaporkan pada bulan Mei bahwa Totoki telah mengungkapkan dalam sebuah pengarahan menyusul laporan hasil keuangan Sony pada akhir April bahwa PlayStation 5 diperkirakan akan tetap kekurangan pasokan hingga tahun 2022. Menurut Bloomberg, yang dilaporkan berdasarkan beberapa orang anonim, Totoki berkata, “Saya jangan berpikir permintaan akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan lebih banyak perangkat dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan dapat memenuhi permintaan.”

Selama briefing, Sony menyatakan bahwa PS5 sulit untuk disimpan sejak diluncurkan sebagian karena kekurangan komponen seperti semikonduktor.

Sony mengharapkan untuk menjual setidaknya 14,8 juta unit untuk tahun fiskal ini.

Baca Juga:  Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Hingga Juli, Sony telah menjual lebih dari 10 juta unit PS5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada November 2020. Ini menjadikan PS5 konsol terlaris Sony.

Presiden dan CEO SIE Jim Ryan mengakui bahwa terlepas dari momentum penjualan PS5, masih ada kekurangan konsol dengan pasokan yang terus melebihi permintaan. Dia menyatakan bahwa “meningkatkan tingkat persediaan tetap menjadi prioritas utama.”

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November 2020. Konsol diluncurkan di sebagian besar belahan dunia pada 19 November 2020. PS5 dijual untuk AS $499,99, dan PS5 Digital Edition (yang tidak termasuk drive cakram optik) dijual seharga US$399,99.

Nikkei Asia melaporkan bahwa Nintendo hanya akan mampu memproduksi sekitar 24 juta unit Nintendo Switch, sekitar 20% lebih rendah dari perkiraan produksi yang direncanakan sebelumnya sebesar 30 juta unit, untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2022. semikonduktor dan bagian elektronik lainnya, serta permintaan yang kuat untuk Switch. Jumlah ini termasuk model Switch OLED dan konsol Switch Lite yang lebih baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Trailer Game ‘Gungrave GORE’ Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru 2022

Published

on

GwiGwi.com – Iggymob meluncurkan trailer baru untuk game PlayStation 4 Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) pada acara Gamescom 2021 pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Desember 2019 tetapi ditunda hingga 2020, meskipun tidak dirilis tahun lalu. Label penerbitan baru Koch Media Prime Matter akan menerbitkan game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yasuhiro Nightow, seorang veteran dari game dan anime Gungrave sebelumnya, akan kembali sebagai “sutradara gambar.” Jun Iggymob adalah produsernya, dan DJ Heo adalah perancang perencanaannya. Musai sedang merancang suara.

Iggymob sedang mengembangkan game dengan Unreal Engine 4, dan bertujuan untuk mengembangkan game dengan kualitas dan skala yang lebih tinggi daripada Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Baca Juga:  Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Anak perusahaan Marvelous USA XSEED Games merilis penerbit video game Korea Blueside dan game Gungrave VR pengembang Korea Iggymob untuk PlayStation VR di Eropa dan Amerika Utara pada Desember 2018. Episode kedua mandiri Gungrave VR U.N diluncurkan secara bersamaan. Versi digital dari gim ini tersedia satu per satu, dan versi fisik gim tersebut juga tersedia bersama di GUNGRAVE VR: Loaded Coffin Edition. Gungrave VR adalah rilis VR pertama XSEED Games, dan dikirimkan di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Trailer Death Stranding: Director’s Cut Mengungkap Peluncuran PS5 pada 24 September

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment meluncurkan trailer baru untuk Death Stranding: Director's Cut, versi PlayStation 5 dari game Death Stranding Kojima Productions, pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 24 September.

Pengembang berjanji bahwa versi baru akan memiliki “lebih banyak senjata, peralatan, dan kendaraan, berbagai mode baru, misi, dan area untuk dijelajahi, alur cerita yang diperluas, dan peningkatan UI” serta fitur online baru seperti Friend Play dan Leaderboard. Ini mendukung umpan balik haptic pengontrol DualSense dan resistensi pemicu adaptif. Orang yang sudah memiliki versi PlayStation 4 bisa mendapatkan Upgrade Digital Deluxe Edition seharga US$10 atau €10 dengan dukungan cross-save.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game asli dikirim untuk PlayStation 4 pada November 2019. Game ini diluncurkan di PC melalui Steam pada Juli 2020 setelah penundaan dari Juni 2020 karena perintah kerja dari rumah akibat penyakit coronavirus baru (COVID-19) situasi.

Kojima Productions menjelaskan game ini:

Dikepung oleh gelombang kematian di setiap belokan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang benar-benar diubah oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terdampar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah. Apa misteri Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan? Pengalaman gameplay yang menentukan genre memiliki jawaban ini dan banyak lagi.

Baca Juga:  Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Kojima Productions mengembangkan game ini menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games. Game ini adalah game aksi dan memiliki elemen dunia terbuka dengan “beberapa derajat kebebasan”. Kojima menyatakan nama permainan ini berasal dari fenomena cetacean terdampar, di mana lumba-lumba dan paus terdampar di darat dan mati. Sementara game lain menawarkan elemen yang analog dengan “tongkat” untuk gameplay, Death Stranding juga menawarkan “tali” untuk mengikat dan menghubungkan pemain bersama-sama.

Game ini memenangkan penghargaan Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement di D.I.C.E. Penghargaan pada Februari 2020.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x