Connect with us

Mobile Gaming

Game Mobile MMORPG Terbaru Blade&Soul Revolution Hadirkan Event Spesial Kedua Untuk Pemain Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, hari ini mengumumkan bahwa game MMORPG terbarunya, Blade&Soul Revolution, menghadirkan event kedua untuk diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia. Sejak pra-registrasi dimulai pada 24 Maret lalu, game ini telah menarik perhatian besar di 24 negara yang ada di Asia.

Blade&Soul Revolution menghadirkan event di media sosial dengan berbagai hadiah menarik seperti Google Gift Card, T-Shirt, Tote Bag, dan Sticker. Cara berpartisipasi dalam event ini adalah dengan bergabung di fanpage resmi Blade&Soul Revolution Indonesia lalu menyukai postingan video khusus event dan membagikannya menggunakan hashtag #IniDiaB&SRevolution. Jangan lupa untuk mengatur privasi menjadi publik.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Baca Juga:  Ayo Sekolah di Ekspansi Hearthstone™ Terbaru, Scholomance Academy™ Dibuka Awal Agustus!

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019. Nantikan game mobile paling ditunggu, Blade&Soul Revolution, yang akan dirilis di 24 negara di Asia.

Saat ini juga masih berlangsung event pra-registrasi Takdir Pendekar Blade&Soul Revolution berhadiah Samsung Galaxy Z Flip hingga 6 Mei 2020. Informasi lebih lanjut tentang event ini bisa dilihat melalui Facebook resmi Blade&Soul Revolution.

Silakan kunjungi website resmi dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Advertisements

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Website Teaser BTS Universe Story, Mobile Game Terbaru Dengan IP BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan hadirnya website teaser untuk BTS Universe Story, mobile game terbaru dengan IP BTS yang paling ditunggu. Game ini menjadi kolaborasi kedua Netmarble dan superstar dunia tersebut, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Website teaser BTS Universe Story menampilkan cuplikan mengenai game baru ini, membagikan konsep seni untuk karakter BTS yang dibuat serupa dengan member BTS, video sinematik, dan beberapa detail awal dari fitur-fiturnya. Tanggal perilisan BTS Universe Story akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Hearthstone mengumumkan kartu baru untuk launching Scholomance Academy di 7 Agustus

“BTS Universe Story akan menghadirkan konten baru yang menyegarkan kepada para pemain sehingga mereka dapat menikmati cerita tentang BTS dengan berbagai cara,” ujar Young-jae Park selaku Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana para pemain dapat menikmati game ini dan akan terus memberikan lebih banyak informasi menjelang perilisannya melalui konten video eksklusif dan beragam event.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Magic: ManaStrike Hadirkan Reward Magic Pass Baru dalam Update Ixalan Season II

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. telah merilis update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini memperkenalkan Ixalan Season II, termasuk reward Magic Pass, dan dua kartu unit baru.

Dua kartu unit tanpa warna baru, yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm telah tersedia untuk digunakan oleh pemain. Livewire Lash memiliki kemampuan untuk melakukan Melee Attack ke Air dan Ground Unit lawan serta memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum lawan. Gadget Swarm bisa summon tiga Hedron Scouts yang dapat melakukan Melee Attack ke Ground Unit lawan serta tiga Clockwork Beetle yang dapat memberikan Ranged Attack ke Air dan Ground Unit lawan.

Reward Magic Pass baru seperti Planeswalker Selector, Skin Selector, Level Boost Voucher, Emoticon, dan Ikon Player juga telah tersedia. Sama dengan season sebelumnya, Planeswalker Selector untuk memilih salah satu dari tiga Planeswalker yang dirilis saat soft launching akan tersedia sebagai reward Magic Pass.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Hadirkan Update Battlefield Baru “Whirlwind Valley”

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi istimewa yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Pertarungan Untuk Menjadi No. 1 antara Inhumans VS X-Men Hadir Dalam Update MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini merilis update untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini memperkenalkan karakter terbaru Inhuman dan X-Men serta uniform yang terinspirasi dari alur cerita komik Marvel “Inhumans vs. X-Men” bersama dengan petualangan Inhumans populer lainnya. Para Agent kini bisa mengumpulkan dan merasakan peningkatan lainnya yang hadir pada update kali ini.

Dua karakter baru yaitu Dazzler, mutan penyanyi superstar, dan Thane, putra Thanos yang merupakan seorang Inhuman telah ditambahkan. Selain itu, tersedia juga Marvels X uniform untuk Black Bolt, Inhumans vs. X-Men uniform untuk Medusa, X-Men Blue uniform untuk Iceman, dan Inhumans: Attilan Rising uniform untuk Ms. Marvel (Kamala Khan).

Konten baru  MARVEL Future Fight Story: Alternate Mode yang berjudul “Story Fragment” juga hadir dalam update kali ini. Pemain bisa combine dan menukar Fragment yang dikumpulkan dari story yang diperoleh dengan item lainnya. Selain itu, pemain bisa mendapat lebih banyak Fragment saat memainkan story dengan Bonus Hero yang diperbarui setiap bulan. Tingkat kesulitan Normal dan Ultimate juga telah ditambahkan ke Chapter 11 dan 12 dalam Alternate Mode “The All-War”.

Baca Juga:  ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ Bersama Attack on Titan Berkolaborasi Untuk Update Baru

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Fitur “Transcend Potential” untuk semakin memperkuat “Awaken Potential”
    • Pemain bisa mendapat “Transcend Potential” saat skill Awaken Potential mencapai level maksimal
    • Saat pemain mendapat “Transcend Potential”, level stat Hero Tier-3 yang dipilih meningkat jadi lebih kuat
  • Black Bolt kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan
  • “Potential” telah dibuka untuk Dazzler, Thane, Black Bolt, Karnak, Gorgon, Inferno, dan Maximus
  • “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru untuk Medusa telah dibuka

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending