Connect with us

Mobile Gaming

Battle of Warriors League (BoWL) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) bersatu melawan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Dalam rangka memerangi pandemi COVID-19, Battle of Warriors League (BoWL) telah meluncurkan tantangan untuk turnamen komunitas pertamanya – Ultimate Arena: Free Fire. Berdasarkan dari jumlah viewer atau penonton yang menyaksikan turnamen tersebut, hasil dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu upaya perlawanan terhadap COVID- 19. Ultimate Arena: Free Fire akan disiarkan di Youtube pada tanggal 28 – 29 April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

BoWL adalah Platform Turnamen terbaru yang mempunyai tujuan untuk mempererat dan memperdalam hubungan antara komunitas Gaming Indonesia pada semua level. Peserta akan bertanding memperebutkan hadiah dengan total sebesar 20 juta rupiah. Penggemar Game Free Fire terlihat sangat antusias dan menyambut dengan hangat turnamen ini, terbukti dengan jumlah peserta yang telah mencapai kapasitas maksimum dalam waktu singkat. BoWL sangat mengapresiasi semangat para Gamer Indonesia dan ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme mereka. Dan bagi yang belum berkesempatan untuk mengikuti turnamen Ultimate Arena: Free Fire kali ini, jangan khawatir, akan ada banyak turnamen lainnya dari BoWL!

Baca Juga:  Honkai Impact 3 mengumumkan kolaborasi dengan Genshin Impact dan Merilis Video di Balik Layar

Saksikan Ultimate Arena: Free Fire dan bantu PMI melawan COVID-19! Jangan lewatkan Featured Match Online Qualifiers (28 April) dan Final Playoffs (29 April) dari jam 5 sore – 11 malam (WIB) pada halaman ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Viewer Challengenya adalah:

  • 50,000 views – donasi sebesar 5 juta rupiah
  • 100,000 views – donasi sebesar 10 juta rupiah
  • 150,000 views – donasi sebesar 15 juta rupiah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BoWL dan cara registrasi Ultimate Arena: Free Fire, silakan kunjungi halaman Social Media berikut Facebook dan Instagram.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

miHoYo siap rilis Game Investigasi dan Romansa “Tears of Themis” di Android dan iOS pada Musim Panas 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, perusahaan pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa game investigasi dan romansa pertama mereka yang berjudul Tears of Themis direncanakan akan hadir secara resmi di Android dan iOS pada musim panas tahun ini. Dalam game gratis yang akan datang ini, pemain akan dapat memulai karir hukum yang menarik, membela kebenaran dan keadilan, serta menciptakan lagu romantis dengan empat Karakter pria yang berbeda.

Pra-registrasi dibuka hari ini di App Store, Google Play, dan situs resmi “Tears of Themis”

Game “Tears of Themis” yang dibuat oleh miHoYo akan memberikan suatu pengalaman bertualang dengan cinta dan logika kepada para pemainnya. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru yang bekerja untuk firma hukum Themis, dan bekerja dengan kekasihnya yang ditakdirkan untuk menyelesaikan serangkaian misi aneh di kota Stellis. Pemain perlu mencari tahu kebenaran mengenai insiden tersebut dengan menyelidiki bukti dan kesaksian dari TKP, serta melakukan interogasi, yang juga akan berujung pada proses menegakkan keadilan di pengadilan. Pada saat yang sama, pemain juga bisa berinteraksi secara mendalam dengan empat protagonis pria melalui panggilan video dan cerita Karakter. Seiring dengan semakin banyaknya kebenaran yang ditemukan, plot yang mengejutkan akan segera dimulai, dan batas antara yang baik dan yang jahat semakin lama semakin abu-abu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Trailer terbaru memperlihatkan latar belakang keempat Karakter tersebut, beserta pandangan dan sikap mereka masing-masing terhadap kasus-kasus aneh yang terjadi di kota Stellis. Luke Pearce, seorang detektif swasta; Artem Wing, seorang pengacara elit; Vyn Richter, seorang psikolog; dan Marius von Hagen, seorang penerus grup multinasional, semuanya akan berpartisipasi dalam pencarian kekuatan tak dikenal yang tersembunyi di balik semua peristiwa yang terjadi.

Baca Juga:  miHoYo siap rilis Game Investigasi dan Romansa "Tears of Themis" di Android dan iOS pada Musim Panas 2021

Untuk menyambut petualangan seru dan romantis yang akan dimulai pada musim panas dengan lebih baik, pemain dapat melakukan pra-pesan di Google Play dan Apple App Store mulai sekarang, dan juga mengundang teman-teman untuk melakukan pra-registrasi di situs resmi “Tears of Themis”. Saat jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, hadiah pra-registrasi sebanyak 10 kesempatan undian berturut-turut akan terbuka. Pada saat yang sama, pemain juga dapat berpartisipasi dalam event undian kartu SR gratis di situs resmi “Tears of Themis”. Dapatkan lebih banyak kesempatan undian dengan login harian, berbagi, dan mengundang teman setiap harinya.

Game “Tears of Themis” yang dikembangkan oleh miHoYo kini sudah mengonfirmasi kehadirannya pada musim panas 2021 di Android dan iOS. Game ini didukung oleh pilihan bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, di mana untuk pilihan bahasa audio terdapat bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game tersebut mendapatkan rating 3+ di Google Play dan 4+ di iOS. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Tears of Themis di http://tot.mihoyo.com, atau ikuti kami di @TearsofThemisEN (Twitter), @tearsofthemis_en (Instagram), @tearsofthemis.glb (Facebook) dan akun resmi Discord dan YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Honkai Impact 3 mengumumkan kolaborasi dengan Genshin Impact dan Merilis Video di Balik Layar

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan berkolaborasi dengan Genshin Impact, game ARPG Open World ternama yang juga dikembangkan oleh miHoYo. Fischl, salah satu karakter populer di Genshin Impact, akan hadir di v4.9 sebagai karakter pemanah pertama dan memiliki ceritanya sendiri.

Tonton video di balik layar:

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo dan dirilis di berbagai platform di seluruh dunia secara bersamaan pada tanggal 28 September 2020, dan diterima baik oleh para pemain. Dalam game Genshin Impact, pemain berperan sebagai “”Traveler”” misterius yang menjelajahi dunia Teyvat untuk mencari saudaranya yang hilang. Pemain dapat bebas bertualangan mengeksplorasi dunia Teyvat yang luas, bertemu dengan beragam karakter dan juga teman yang memiliki kemampuan unik dalam pertempuran, mengalahkan musuh bersama-sama, dan menggali misteri Genshin lebih dalam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam video di balik layar yang dirilis secara bersamaan, tim yang mengerjakan Honkai Impact 3 dan Genshin Impact menjelaskan latar belakang, tantangan selama produksi, dan presentasi terakhir. Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini, dan tim Honkai Impact 3 berbagi masalah terberat yang mereka hadapi, yaitu mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung yang khusus untuknya di Honkai Impact 3.

Karakter kolaborasi, Fischl akan menjadi pemanah pertama di Honkai Impact 3. Gaya bertarungnya sedikit berbeda dengan di Genshin Impact. Gameplay-nya di Honkai Impact 3 adalah memanah ke titik kelemahan, yang memungkinkan pemain mengakibatkan DMG lebih besar dan memberikan serangan balasan yang kuat dengan cara membidik sebelum menembak. Selain itu, tim Honkai Impact 3 juga memperbarui animasi gerakan dan efek visual Oz untuk mempersembahkan Fischl yang lebih ekspresif dan memiliki daya tarik tersendiri.

Selain Fischl, karakter populer lain di Genshin Impact, Keqing juga akan muncul di Story kolaborasi sebagai “”Pemandu Petualangan””. Selain menjadi NPC dalam Story, dia akan menjadi karakter tamu khusus yang dapat dikontrol sepenuhnya dalam event Story tertentu. Pemain dapat menggunakan Keqing untuk bertempur bersama karakter lain. Outfit kolaborasi untuk Theresa juga dapat diperoleh di dalam game.

Konten kolaborasi [Honkai Impact 3] dan [Genshin Impact] akan dirilis secara resmi di v4.9. Banyak informasi terkait juga akan dirilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Seri Game Final Fantasy Pixel Remaster Diungkapkan untuk Mobile dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengungkapkan pada hari Minggu selama acara streaming langsung E3 bahwa mereka akan merilis seri game Final Fantasy Pixel Remaster untuk Steam dan perangkat seluler. Square Enix akan merilis remaster 2D Final Fantasy, Final Fantasy II, Final Fantasy III, Final Fantasy IV, Final Fantasy V, dan Final Fantasy VI. Perusahaan akan merilis setiap judul secara individual.

Square Enix menyatakan rilis itu “segera hadir.”

Square Enix juga menayangkan trailer pendek untuk game mobile lainnya, termasuk NieR Re[in]carnation, War of the Visions Final Fantasy Brave Exvius, Final Fantasy Brave Exvius, dan Final Fantasy VII: The First Soldier.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Baca Juga:  Honkai Impact 3 mengumumkan kolaborasi dengan Genshin Impact dan Merilis Video di Balik Layar
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x