Connect with us

Gaming

Game ‘Jump Force’ Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengakhiri penjualan digital dari game pertarungan crossover Jump Force, serta semua mata uang DLC ​​dan digital “JF Medal” dalam game, mulai 7 Februari pukul 8:00 malam. EST. Layanan online game ini akan berakhir pada 24 Agustus mulai sekitar pukul 21:00. EDT hingga 25 Agustus pukul 1:00 pagi EDT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semua fungsi single player akan tetap dapat dimainkan secara lokal. Selain itu, pertempuran online kecuali pertandingan berperingkat akan tetap dapat dimainkan, dan DLC yang dibeli akan tetap tersedia. Konten yang tidak lagi tersedia termasuk lobi multiplayer, acara online, klan, papan pengumuman, papan peringkat, penghitung hadiah, toko dalam game, toko premium, dan pertandingan peringkat online.

Spike Chunsoft mengembangkan game, yang diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada Februari 2019 di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Baca Juga:  'Twelve Minutes' Siap Rilis Untuk PS5, PS4, dan Switch pada 7 Desember

Jump Force Deluxe Edition, versi game Nintendo Switch, diluncurkan pada Agustus 2020. Versi Switch memungkinkan kerja sama lokal dengan dua konsol yang terhubung, dan pertempuran offline yang memungkinkan hingga enam orang bermain dengan satu konsol. Versi Switch mencakup semua sembilan karakter dari Character Pass pertama game, dan Character Pass kedua game juga tersedia secara terpisah.

Character Pass 2 game ini mencakup karakter Shoto Todoroki dari My Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, Hiei dari Yū Yū Hakusho, Yoruichi Shihōin dari Bleach, dan Giorno Giovanna dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind.

Karakter DLC yang dirilis sebelumnya termasuk Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu Gi Oh!, All Might dari My Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dari Bleach dan Grimmjow Jaegerjaquez, One Hukum Trafalgar Piece, dan Kane dan Galena (karakter asli yang dirancang oleh Akira Toriyama). Set DLC berbayar termasuk kostum avatar dan keterampilan bersama dengan karakter DLC. Pass Karakter pertama gim ini memungkinkan pemain mengakses sembilan karakter DLC pertama.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Serious Sam 4 kini tersedia untuk PS5 dan Xbox Series

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Devolver Digital dan pengembang Croteam telah merilis Serious Sam 4 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series seharga $ 39,99. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol dan PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Serious Sam 4 pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam dan Stadia pada 24 September 2020. Versi konsol belum diumumkan secara resmi.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Tales of Crestoria’ akan mengakhiri layanan pada 7 Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco akan mengakhiri layanan Tales of Crestoria pada 6 Februari 2022 pukul 21:00 PT / 7 Februari pukul 12:00 ET.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Tales of Crestoria diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play di seluruh dunia pada 16 Juli 2020.

Berikut adalah pemberitahuan lengkap dari Bandai Namco tentang penutupannya:

Baca Juga:  'Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters' diumumkan untuk PS5 dan PS4

Kami menyesal mengumumkan penutupan Tales of Crestoria.

Terima kasih semua atas dukungan Anda dan kami harap Anda menikmati bermain.

Kami akan tetap membuka server hingga 7 Februari 2022 pukul 14:00 JST, jadi silakan terus nikmati Tales of Crestoria hingga akhir.

Semua item dapat digunakan hingga hari terakhir, jadi jika Anda memiliki item atau Gleamstone di akun Anda, harap gunakan sebelum 7 Februari 2022.

Juga, mulai hari ini, kami menonaktifkan pembelian Gleamstones.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa pengumuman dalam game.

*Layanan waktu yang tepat tidak akan lagi tersedia dapat bervariasi tergantung pada wilayah Anda.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Uncharted: Legacy of Thieves Collection’ Umumkan Tanggal Peluncuran Konsol, PC Menyusul

Published

on

GwiGwi.com – Sony pastikan Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan diluncurkan secara fisik dan digital untuk PlayStation 5 pada 28 Januari 2022 seharga $49,99 / €49,99, diikuti oleh PC melalui Steam dan Epic Games Store pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Dapatkan detail terbaru di bawah ini.

Grafis

Pertama, pembaruan grafis. Berikut ini adalah opsi yang dapat dipilih pemain:

  • Fidelity Mode – Bagi Anda yang memiliki layar 4K dan menginginkan resolusi super tajam di atas segalanya untuk menikmati lingkungan yang menakjubkan dan detail yang terkenal dengan seri Uncharted, pilih Fidelity Mode dan mainkan dalam resolusi 4K asli dengan target framerate 30 frame per detik.
  • Performance Mode – Kami membawa patch framerate tinggi PlayStation 4 dengan Performance Mode, yang menargetkan frame rate 60 frame per detik.
  • Performance+ Mode – Jika Anda menginginkan gameplay sehalus mungkin dan tidak keberatan dengan penurunan resolusi, cobalah Performance+ Mode pertama kami yang menargetkan 120 frame per detik (memerlukan layar 120hz yang kompatibel) pada resolusi 1080p.

Fitur

Berkat kekuatan konsol PlayStation 5, waktu muatnya hampir seketika sehingga Anda dapat melompat ke dalam aksi lebih cepat daripada Nate atau Chloe dapat menarik senjata mereka (yang, jika Anda pernah melihat Chloe menghadapi sekelompok tentara bayaran sebelumnya, adalah cukup cepat). Nikmati Audio 3D Spasial (melalui speaker TV internal atau headphone stereo analog / USB) dan ketahui dari mana asal bidikan dan benamkan diri Anda dalam suasana lokasi di kedua game. Dengan umpan balik haptic dan pemicu adaptif pengontrol nirkabel DualSense, kami telah menyempurnakan gemuruh dan resistensi di sini: merasakan kendaraan 4×4 berguling di tangan Anda atau mendaratkan pukulan dan kemudian tali berayun ke tempat yang aman tidak pernah semenyenangkan ini.

Harga dan Peningkatan

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan tersedia secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 5 seharga $49,99 / €49,99 MSRP. Anda dapat memesan di muka secara digital di sini.

Baca Juga:  'Twelve Minutes' Siap Rilis Untuk PS5, PS4, dan Switch pada 7 Desember

Pemain yang membeli Bundel Digital Uncharted 4: A Thief’s End, Uncharted: The Lost Legacy, atau Uncharted 4: A Thief’s End & Uncharted: The Lost Legacymemiliki opsi untuk membayar $10 / €10 untuk meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves Versi Digital. Upgrade akan tersedia mulai saat diluncurkan pada 28 Januari 2022.

Pemilik versi disik PlayStation 4 harus memasukkannya ke dalam PlayStation 5 setiap kali mereka ingin mengunduh atau memainkan PlayStation 5 versi digital. Pemilik disk game PlayStation yang membeli PlayStation 5 Digital Edition tidak akan bisa mendapatkan versi PlayStation 5 dengan harga diskon.

Anggota PlayStation Plus yang mengklaim Uncharted 4: A Thief’s End melalui langganan PlayStation Plus mereka tidak memenuhi syarat untuk upgrade PlayStation 5 digital $10 / €10.

Harap dicatat bahwa mode multiplayer termasuk dalam Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy tidak akan menjadi bagian dari koleksi baru ini.

Penawaran Tiket Film Uncharted 

Antara sekarang dan 3 Februari 2022 pukul 23:59 PT, pemain di negara tertentu dapat membeli atau meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves di PlayStation 5 melalui PlayStation Store dan dapatkan kode voucher untuk satu tiket standar untuk menonton film Uncharted di bioskop yang berpartisipasi mulai Februari 2022. Penawaran ini hanya untuk penduduk Australia, Selandia Baru, Inggris Raya, atau Amerika Serikat. Pembatasan usia berlaku. Kode tiket dikirimkan melalui email pada atau sekitar 9 Februari 2022. Persyaratan lengkap di sini. Nantikan ketersediaan penawaran di negara lain.

Pembaruan PC

Gamer PC sudah dapat menambahkan Uncharted: Legacy of Thieves di wishlist yang dapat dilakukan di Steam dan Epic Games Store, dan yakinlah, kami akan meninjau kembali dan mengungkapkan lebih banyak hal yang berkaitan dengan peluncuran PC saat kami memasuki tahun 2022.

Kami sangat senang dapat membawa petualangan epik untuk kembali dan yang baru Uncharted penggemar.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x