Connect with us

PlayStation Console

Game ‘Ginga Force’ dan ‘Natsuki Chronicles’ Dapatkan Rilisan Fisik PS4 di Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Rising Star Games dan First Press Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka berkolaborasi untuk merilis secara fisik game Ginga Force dan Natsuki Chronicles untuk PlayStation 4 di kuartal kedua 2021. Kedua game akan tersedia untuk praorder pada 16 Januari pukul 13.00 EST.

Rilis akan tersedia sebagai edisi reguler dan kolektor. Edisi kolektor terpisah dengan kedua game juga akan menyertakan Crystal Cube yang diukir laser eksklusif dan set lengkap enam Koin Kolektor bernomor.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ginga Force awalnya diluncurkan secara fisik dan digital untuk Xbox 360 di Jepang pada tahun 2013. Ini diluncurkan secara digital di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 24 September. Rising Star Games dan First Press Games mendeskripsikan game tersebut:

Baca Juga:  Update 'PS5 Enhanced Performance' untuk God of War akan diluncurkan pada 2 Februari

Terletak di planet Seventia di masa depan yang jauh, Anda akan bergabung dengan Alex dan Margaret, dua pilot luar biasa yang bertugas menjaga planet ini dari kumpulan penjahat dan teroris yang mengintimidasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Natsuki Chronicles adalah prekuel dari Ginga Force dan awalnya diluncurkan secara digital untuk Xbox One pada Desember 2019. Perusahaan-perusahaan tersebut mendeskripsikan game tersebut:

Natsuki Chronicles mengikuti karakter Natsuki dari perspektif baru dalam cerita. Temukan masa lalunya sebagai pilot rookie hingga saat ini, dengan peristiwa yang terjadi secara paralel atau bahkan bertepatan dengan yang ada di Ginga Force.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

PlayStation 5 Mendapat VR System Next Gen

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis sistem realitas virtual generasi berikutnya untuk PlayStation 5. Perusahaan menyatakan bahwa, dibandingkan dengan PS VR original untuk PlayStation 4, sistem VR generasi baru yang baru akan meningkatkan resolusi, bidang pandang, pelacakan, dan masukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Headset akan terhubung ke PS5 dengan satu kabel. Sistem ini juga akan menampilkan pengontrol VR baru, yang akan menggabungkan beberapa fitur dari pengontrol nirkabel DualSense PS5, dan akan fokus pada ergonomi. Sony mengungkapkan bahwa sistem tidak akan diluncurkan pada tahun 2021 karena “banyak pengembangan yang sedang berlangsung”.

Baca Juga:  PlayStation 5 Mendapat VR System Next Gen

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November. Konsol tersebut diluncurkan di seluruh dunia pada 19 November. PS5 dijual seharga US $ 499,99, dan PS5 Digital Edisi (yang tidak termasuk drive disk optik) dijual seharga US $ 399,99.

PS VR dikirim pada Oktober 2016.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

PlayStation 5 Menjual 4,5 Juta Konsol Di Seluruh Dunia pada Tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Pada laporan pendapatan kuartalan Sony, konglomerat Jepang tersebut merilis angka penjualan pertama untuk PlayStation 5 yang sulit ditemukan, serta judul terpanas di konsol, Spider-Man: Miles Morales, yang menunjukkan bahwa meskipun konsol game baru tidak dapat hadir untuk semua orang yang menginginkannya, peluncuran PS5 setara dengan PlayStation 4.

Sejak PlayStation 5 dirilis, konsol tersebut telah terjual 4,5 juta unit hingga 31 Desember, yang sedikit di atas 4,1 juta konsol yang dijual PlayStation 4 pada periode yang sama ketika diluncurkan pada 2013. Ini penting, karena tidak hanya permintaan yang luar biasa. tinggi untuk konsol, tetapi Sony tidak dapat mempertahankan produksinya. AMD, salah satu pemasok utama CPU Zen 2 yang menggerakkan inti PS5 mengungkapkan bahwa kekurangan konsol, bersama dengan saudara kandungnya saat ini, akan berlanjut hingga akhir 2021.

Sony memperkirakan akan menjual lebih dari 7,6 juta konsol pada akhir Maret – akhir tahun finansial Jepang – dan kemudian menggandakan target tersebut menjadi 14,8 juta konsol pada tahun fiskal 2021, meskipun produksi dapat menghambat rencana tersebut lebih dari permintaan.

Baca Juga:  Update 'PS5 Enhanced Performance' untuk God of War akan diluncurkan pada 2 Februari

Di sisi perangkat lunak pengontrol, Spider-Man: Miles Morales, yang dirilis di PS4 dan PS5 pada November, menjual 4,1 juta kopi yang layak di kedua konsol, membawa webhead ke banyak rumah baru. 1,5 juta orang baru mendaftar ke PlayStation Plus (yang memberikan 20 game blockbuster gratis kepada pengguna PS5 melalui manfaat Koleksi PlayStation Plus) dengan total 47,4 juta pelanggan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti Nintendo, divisi PlayStation Sony terus melakukannya dengan baik, menghibur kami saat kami tinggal di rumah, dan dengan lebih banyak lagi yang akan datang dari PlayStation 5, jika orang bisa mendapatkannya, tampaknya 2021 akan bagus. untuk perusahaan game Jepang.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Update ‘PS5 Enhanced Performance’ untuk God of War akan diluncurkan pada 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sony Interactive Entertainment dan pengembang Sony Interactive Entertainment Santa Monica Studio akan merilis patch performa yang ditingkatkan untuk PlayStation 5 game God of War pada 2 Februari, perusahaan diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Versi PlayStation 4 Pro dari God of War menampilkan dua mode grafis: satu yang mengutamakan kinerja dan satu yang lebih menyukai resolusi. Pembaruan akan menggantikan opsi saat ini dengan pengaturan default baru yang menawarkan kinerja dan resolusi terbaik untuk pemain PlayStation 5.

Baca Juga:  PlayStation 5 Menjual 4,5 Juta Konsol Di Seluruh Dunia pada Tahun 2020

Pengalaman kinerja yang ditingkatkan PlayStation 5 meliputi:

  • Disinkronkan ke 60 bingkai per detik
  • Resolusi papan catur 4K (2160p)

Pemain juga dapat kembali ke mode grafis PlayStation 4 yang asli kapan saja dengan memilih “Original Performance Experience”, yang akan menjalankan game pada resolusi 4K yang disinkronkan ke 30 fps.

God of War tersedia sekarang untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x