Connect with us

Berita Anime & Manga

Game Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime oleh Studio Trigger

Published

on

GwiGwi.com – Walau mengalami beberapa penundaan, CD PROJEKT RED Cyberpunk 2077 tetap menjadi salah satu game paling ditunggu tahun ini. Sekarang Netflix mengumumkan Cyberpunk: Edgerunners, sebuah anime 10 episode dari Studio Trigger.

Kisah Edgerunners mengikuti seorang anak jalanan yang mencoba bertahan di kota futuristik yang penuh dengan teknologi dan terobsesi dengan modifikasi tubuh. Untuk tetap hidup, ia menjadi penjahat tentara bayaran yang dikenal sebagai edgerunner.

Maaf Anda Melihat Iklan

CD PROJEKT RED memproduksi seri bersama dengan tim kreatif dari The Witcher 3: Wild Hunt dan Cyberpunk 2077. Berikut para staf di Studio Trigger:

Sutradara: Hiroyuki Imaishi (PROMARE, Kill la Kill, Gurren Lagann)
Asisten Sutradara: Masahiko Otsuka (PROMARE, Gurren Lagann)
Sutradara kreatif: Hiromi Wakabayashi (Kill la Kill)
Skenario Diadaptasi: Yoshiki Usa (PROMARE, SSSS.GRIDMAN), Masahiko Otsuka
Desainer Karakter: Yoh Yoshinari (BNA: Brand Nen Animal, Little Witch Academia), Yuto Kaneko (Little Witch Academia)
Original Score: Akira Yamaoka (Bukit Senyap)

Inilah yang dikatakan Trigger tentang proyek:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami di TRIGGER sangat senang bekerja dengan CD PROJEKT RED untuk menciptakan cerita baru di dunia Cyberpunk 2077 yang sangat dinanti. Merupakan tantangan besar untuk mengadaptasi alam semesta ini menjadi sebuah anime, tetapi kami ingin menghadapinya secara langsung. -pada, ”kata Masahiko Otsuka, CEO, Studio TRIGGER.

Baca Juga:  Seiyu Yurina Furukawa Mengumumkan Pernikahan

Sutradara Hiroyuki Imaishi menambahkan, “Saya selalu menyukai cyberpunk sebagai genre, tetapi selalu merasa sulit untuk membuatnya sebagai karya asli. Inilah mengapa saya sangat senang bisa bekerja dengan CD PROJEKT RED pada proyek ini. Tidak mudah menyenangkan penggemar game dan anime, tapi saya suka tantangan, dan saya menantikan produksi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi dan melampaui harapan. “

Cyberpunk: Edgerunners saat ini dijadwalkan perdana pada Netflix di 2022.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Posting Video Lirik Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk DLE, ABC Frontier, perusahaan pemasaran Mash, dan proyek anime asli Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic dari perusahaan produksi helo.inc mulai memposting video lirik pada hari Jumat untuk lagu tema anime “Yoshi Yoshi Magic.”

Bintang anime:

Kentar Kumagai sebagai Juni

Takuya Satou sebagai Sana

Soma Saito sebagai VI

Toshiki Masuda sebagai Kai

Shunichi Toki sebagai Ikkei

Maaf Anda Melihat Iklan

Tarusuke Shingaki serendah

Dalam anime, protagonis terlalu banyak bekerja dan selalu kelelahan oleh kehidupan sehari-hari, dan mendambakan kenyamanan dan hiburan. Mereka ingin dipuji dan disembuhkan dengan baik. Mereka berpikir, “Anak-anak senang karena mereka manja.” Protagonis ingin melarikan diri dari kenyataan, jadi mereka pergi ke toko dan membeli dot biru. Ketika mereka memasukkan dot ke dalam mulut mereka, itu memancarkan cahaya aneh, dan secara ajaib membawa protagonis ke dunia lain. Sang protagonis kini berada dalam tubuh seorang anak berusia lima tahun, dan menghabiskan waktu di sebuah pusat penitipan anak dimana banyak pria tampan yang menjadi pengasuh disana. Pengasuh menggunakan “Ada, Ada Ajaib” untuk menenangkan anak-anak di pusat penitipan anak.

Baca Juga:  Kolaborasi Netflix Dengan CLAMP untuk Adaptasi Grimm's Fairy Tales Dengan WIT Studio

Anime ini akan diambil dari sudut pandang orang pertama, dan pengisi suara akan menggunakan mikrofon kepala boneka untuk merekam dialog mereka.

Proyek Yoshimaho dikreditkan dengan karya aslinya. Kokone Nata adalah desainer karakter, dan Yūki Takabayashi (Love Rice, Love Rice 2) adalah penulis naskahnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Remaster Film Anime Evangelion 3.333 Akan Rilis Blu-Ray 4K di Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Awal tahun ini, film Evangelion ketiga,  Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, mendapatkan remaster 4K yang dibuat untuk layar IMAX di seluruh Jepang, dirilis dengan judul baru Evangelion 3.333. Sekarang diumumkan bahwa versi yang remake ini akan dirilis pada Blu-ray 4K dan Blu-ray biasa pada 25 Agustus.

Dibawah pengawasan Hideaki Anno, Evangelion 3.333 diambil ulang sepenuhnya untuk 4K, menggunakan teknologi terbaru yang tidak ada saat film pertama kali dirilis pada tahun 2012. Sementara keseluruhan cerita tidak diubah, beberapa adegan diubah serta beberapa visual diperbarui agar lebih sesuai dengan Evangelion 3.0+1.0.

Cover Blu-ray Ultra-HD dalam warna Angel Blue yang bagus:

Maaf Anda Melihat Iklan

Evangelion 3.333

Menjelang rilis video rumahan, pemutaran fitur ganda dari Evangelion 3.333 dan Evangelion 3.0+1.0 akan diadakan di bioskop Shinjuku Wad 9 pada tanggal 27 Juni dengan para pemeran film mengadakan salam panggung sebelumnya. Tiket dan detail lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Seiyu Yurina Furukawa Mengumumkan Pernikahan

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ke-3 Anime Tokyo Revengers Perlihatkan Arc Bloody Halloween

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara untuk anime televisi dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui memulai debut video promosi ketiga anime, visual kunci ketiga, dan informasi pada lagu tema penutup berikutnya pada hari Sabtu. Video tersebut mempratinjau arc Bloody Halloween yang akan diluncurkan pada bulan Juli.

Grup Nakimushi menampilkan lagu tema penutup baru “Tokyo Wonder,” yang akan mulai diputar di episode ke-13 pada 3 Juli. Lagu ini juga akan tersedia di layanan musik digital pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x