Connect with us

PC gaming

Game Console “PES 2018/Winning Eleven” Terpilih Sebagai Salah Satu Judul eSports untuk “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengumumkan bahwa game console “PES2018” atau juga dikenal sebagai “Winning Eleven”, telah terpilih sebagai judul game eSports yang akan didemonstrasikan pada event 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun ini dimulai dari 18 Agustus.

Asian Games adalah event dengan banyak cabang olahraga yang dihadiri dari beberapa benua dan diselenggarakan oleh OCA. Diadakan setiap empat tahun untuk para atlet diseluruh Asia. Tahun ini, akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang, Indonesia, dan eSports akan ditambahkan sebagai olahraga demonstrasi untuk pertama kalinya.

Enam game telah terpilih sebagai judul eSports dalam “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”, dan game console PES2018 telah terpilih, satu-satunya judul game dari Jepang yang akan dimainkan.ESports akan menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga di tahun 2022 Asian Games di Hangzhou, China, dan akan dipertimbangkan untuk menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga Olimpiade.

Baca Juga:  Death Stranding Meluncur untuk PC

KONAMI akan terus memberikan dukungan kepada eSports di tanah air dengan menghadirkan banyak event eSports dalam waktu dekat.

Dukung terus para pemain Indonesia di panggung internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil menjadi Runner-Up dan Lucky Ma'arif menjadi juara ketiga di WESG PES2018, Haikou, China

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

PC gaming

MMORPG ‘ArcheAge’ Akhirnya Rilis di Asia Tenggara

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada Januari 2013, XLGAMES, salah satu studio developer gim terkemuka di Korea yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi gim ArcheAge di Korea. Pada 2020, gim tersebut telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar, ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara hari ini dan dapat dimainkan di Indonesia. Dengan resminya perilisan gim di Asia Tenggara, ArcheAge membuktikan gim tersebut adalah gim rating AAA yang mendunia.

Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, event populer di mana para pemain dapat membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan karakter mereka hingga hari perilisan, pada hari ini (Kamis, 11 Juni), layanan gim ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi.

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten gim yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Baca Juga:  Death Stranding Meluncur untuk PC

Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat kamu mainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA.

Advertisements
Continue Reading

PC gaming

Baru, Game Assassin’s Creed: Valhalla Berlatar Bangsa Viking Resmi Diperkenalkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah rumor yang beredar hampir dua tahun akhirnya semalam Ubisoft memberikan jawaban mengenai seri game Assassin's Creed selanjutnya. Seri terbaru akan bernama Assassin's Creed Valhalla dan berlatar bangsa Viking atau Nordik yaitu dari kawasan Eropa Utara.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft setelah menggelar video live streaming dari Kobe Abdo atau yang dikenal sebgaai BossLogic, digital artist yang direkrut oleh Ubisoft. Di sesi yang berlangsung selama delapan jam ini, dia membuat ilustrasi dari latar game Assassin's Creed: Valhalla.

Medcom.id yang mengikuti sesi live streaming ini sudah bisa memprediksi di bagian tengah. Saat itu ilustrasi yang dibuat BossLogic mulai menampilkan dua latar berbeda di sisi kanan dan kiri dari siluet karakter protagonis.

Sisi kanan menggambarkan padang rumput dan dua faksi yang bertarung. Seiring ilustrasi semakin sempurna diperlihatkan bahwa salah satu faksi merupakan bangsa Viking. Latar di sisi kiri diperlihatkan kapal khas bangsa Viking dengan perairan dan pegunungan bersalju.

Baca Juga:  Death Stranding Meluncur untuk PC

Menuju bagian akhir, BossLogic mulai memperjelas siluet karakter di bagian tengah yang merupakan karakter protagonis Assassin. Diperlihakan bahwa karakter ini memegang sebuah kapak yang terukir insignia ordo Asssassin.

Ubisoft sendiri di bagian akhir sesi live streaming merilis teaser bahwa mereka akan mengumumkan cinematic trailer dari Assassin's Creed: Valhalla besok malam di akun YouTube mereka. Tentu saja gameplay dari game ini akan sedikit terungkap di trailer tersebut.

Assassin's Creed: Valhalla diprediksi akan kembali menekankan gameplay di sisi naval battle dengan kehadiran kapal perang bangsa Viking. Namun, tidak diketahui bagaimana environment game ini di darat berkaca dari model bangunan dan tata kota di era bangsa Viking yang tidak didominasi bangunan tinggi.

Advertisements
Continue Reading

Trending