Connect with us

PC gaming

Game Console “PES 2018/Winning Eleven” Terpilih Sebagai Salah Satu Judul eSports untuk “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengumumkan bahwa game console “PES2018” atau juga dikenal sebagai “Winning Eleven”, telah terpilih sebagai judul game eSports yang akan didemonstrasikan pada event 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun ini dimulai dari 18 Agustus.

Asian Games adalah event dengan banyak cabang olahraga yang dihadiri dari beberapa benua dan diselenggarakan oleh OCA. Diadakan setiap empat tahun untuk para atlet diseluruh Asia. Tahun ini, akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang, Indonesia, dan eSports akan ditambahkan sebagai olahraga demonstrasi untuk pertama kalinya.

Enam game telah terpilih sebagai judul eSports dalam “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”, dan game console PES2018 telah terpilih, satu-satunya judul game dari Jepang yang akan dimainkan.ESports akan menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga di tahun 2022 Asian Games di Hangzhou, China, dan akan dipertimbangkan untuk menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga Olimpiade.

Baca Juga:  EA resmi mengunkap Battlefield V siap rilis 19 Oktober, ini Trailernya

KONAMI akan terus memberikan dukungan kepada eSports di tanah air dengan menghadirkan banyak event eSports dalam waktu dekat.

Dukung terus para pemain Indonesia di panggung internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil menjadi Runner-Up dan Lucky Ma’arif menjadi juara ketiga di WESG PES2018, Haikou, China

PC gaming

Battlefield V bakal punya Mode Battle Royale

GwiGwi.com – Tren battle royale menjamur sampai ke game ruang belajar AAA, sebut saja COD: Black Ops 4 yang sedikit mengindikasikan langkahnya. Battlefield V sendiri tidak menutup bisa jadi tersebut.

Dalam acara live reveal yang dilangsungkan kemarin, EA dan DICE memberitahukan kehadiran fitur di dalam gameplay Battlefield V yang mempunyai nama Fortification yang menciptakan setiap karakter di dalamnya bakal mempunyai tool dan keterampilan untuk menciptakan benteng pertahanan.

Mulai dari mencari lubang, merangkai sandbag serta memasang senjata pertahanan, sampai memperbaiki pulang dinding atau banuntukn yang rusak.

Fitur membetulkan banuntukn sendiri sebenarnya sudah semenjak lama terdapat di seri Battlefield ,yakni memperbaiki kemudahan seperti jembatan dan banuntukn komando atau artileri. Fitur Fortification kali ini dinilai sangat serupa dengan yang dipasarkan Fortnite.

Design Director EA DICE Sweden Daniel Berlin menuturkan bahwa pemain juga dapat membuat rintangan untuk meningkatkan perlindungan sepeti memasang kawat berduri.

Dia sendiri tidak menegaskan apakah fitur Fortification ini melulu membuat pertahanan berupa sandbag serta senjata atau benar-benar membina kembali lokasi tinggal yang hancur seperti game Fortnite yang membuat beragam format banuntukn.

Baca Juga:  Valve razia Game Visual Novel Dewasa berkonten porno di Steam

Sementara Senior Producer DICE Andreas Morrel dilansir dari GameSpot menyatakan tidak memblokir kemungkinan untuk Battlefield V untuk meluangkan permainan bergaya Battle Royale entah seperti PUBG atau Fornite dengan modifikasi khas ala franchise Battlefield.

“Sangat susah untuk melewatkan kepopuleran Battle Royale dengan menyaksikan begitu tidak sedikit penggemarnya. Kami sendiri sedang menyaksikan seberapa jauh Battlefield dapat mengeeksplorasi genre Battle Royale yang tentu kami mempunyai skala game yang lumayan besar yang telah menjadi modal kami,” ungkap Morrel.

Apabila Anda menonton trailer Battlefield V di bawah ini, memang ada tidak banyak bagian tim pemain tengah merangkai sandbag serta memasang senjata untuk pertahanan, bisa jadi besar animasi tersebut mencerminkan fitur Fortification yang ditawarkan Battlefield V.

Untuk informasi dan gameplay lebih jelasnya EA dan DICE menjanjikan bahwa mereka bakal memamerkannya di ajang E3 2018 yang akan dilangsungkan pada bulan Juni nanti, sedangkan Battlefield V bakal diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2018.

Continue Reading

PC gaming

EA resmi mengunkap Battlefield V siap rilis 19 Oktober, ini Trailernya

GwiGwi.com – Electronic Arts (EA) sah merilis trailer Battlefield V. Mereka menjabarkan pelbagai informasi berhubungan fitur baru yang diangkut Battlefield V, meskipun tidak terdapat detil video gameplay dari fitur tersebut.

Sebuah game baru seharusnya membawa perubahan dan ini yang memang diterangkan oleh pihak EA yang menciptakan gamer semakin penasaran. Pertama, Battlefield V sesuai sangkaan mengusung latar Perang Dunia II.

General Manager DICE Oskar Gabrielson menuturkan alasannya bahwa game engine mereka ini telah lebih modern dari dulu, sampai-sampai mereka menghadirkan pulang latar kisah tersebut.

Singleplayer campaign mode War Stories seperti di Battlefield 1, menurut keterangan dari Oskar masih berhasil untuk menyajikan sudut pandang atau kisah yang tidak tergambarkan dalam suatu peperangan, terutama Perang Dunia II.

Fitur yang tidak termasuk baru namun kembali muncul di Battlefield fitur Co-op Conquest sampai 64 player seperti yang disuguhkan pada seri Battlefield terdahulu.

Mengingat arena permainan menjadi apsek urgen yang pun disuguhkan, EA menyimpulkan bahwa premium-pass seperti di seri sebelumnya dihapus. Artinya setiap pemain dapat memainkan semua konten yang diberikan.

Ada satu fitur pun yang sebenarnya masih menjadi tanda tanya yaitu fitur mempunyai nama Company dalammode multiplayer dimana pemain dapat melakukan modifikasi tampilan sampai senjata untuk bermain terlepas dari sistem Class yang diadopsi oleh Battlefield.

Baca Juga:  PUBG Kembali update besar-besaran melalui Update 12

Masih sehubungan dengan urusan itu EA dan DICE menjanjikan tampilan dan gameplay yang lebih real. Setiap karakter bakal mempunyai gerakan yang lebih nyata, contohnya saat bersandar di dinding seraya menembak atau melompat ke samping atau belakang seraya menembak, tingkat akurasi dan presisi senjata juga diciptakan lebih nyata.

Pemain dengan ruang belajar kemampuan Medis mesti mengobati rekannya dengan teknik yang lebih nyata, contohnya menariknya terlebih dahulu ke lokasi aman. Tanpa video gameplay yang jelas, memang susah rasanya memahami apa yang dimaksud dari urusan tersebut.

Untuk mode gameplay terbaru, di samping War Stories dan Co-op Conquest yang sebetulnya fitur lama Battlefield V pun memperkenalkan mode Grand Operations, Combined Arms, Fortifications, dan Tides of War.

EA dan DICE memberitahukan bahwa Battlefield V akan muncul untuk semua platform pada tanggal 19 Oktober 2018 dan bakal memamerkan video gameplay secara detil berhubungan fitur terbarunya di ajang E3 2018

Continue Reading

PC gaming

Siap Rilis, EA Rilis Teaser Battlefield V

GwiGwi.com – Penggemar Battlefield tinggal menantikan hari untuk segera memahami penampakan Battlefield V, yang akan dikenalkan ke publik pada tanggal 23 Mei 2018 nanti.

EA tahu betul alangkah besar gamer yang penasaran, sehingga sejumlah jam kemudian mereka merilis suatu teaser Battlefield V lewat akun sah Twitter. Sayangnya, video yang adalahgame footage itu berdurasi sejumlah detik saja.

Dalam video teaser yang ditujukan untuk Microsoft Xbox dan berdurasi 19 detik saja, ditunjukkan sebuah sosok yang mengenakan goggles, di kepalanya dan mengajak sosok dari sudut pandang first person untuk diam dengan mengurangi jarinya ke arah bibir.

Dari audio yang disajikan terdengar laksana ada sosok yang tengah dibungkam dan berjuang untuk berteriak. Kemungkinan besar sosok first person tadi sebenarnya tengah dibungkam oleh karakter lelaki yang memakai goggles. Audio latarnya tersiar jelas laksana suara medan peperangan dengan dentuman meriam.

Baca Juga:  Siap Rilis, EA Rilis Teaser Battlefield V

Dikutip dari pelbagai sumber dua logo bendera yang menjadi indikator skor di dalam game yang tercantum pada video itu menjadi jawaban tentu bahwa Battlefield V memungut latar Perang Dunia II sebab menguntukkan ikon bendera negara dari faksi atau poros yang ikut berlaga di di antara momen sangat bersejarah di dunia.

Video tersebut melulu berlangsung sejumlah detik, lantas disambung poster public reveal Battlefield V yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2018 nanti, dan dapat disaksikan secara streaming lewat YouTube dan Twitch.

Continue Reading

Trending