Connect with us

Gaming

PUBG Kembali update besar-besaran melalui Update 12

Published

on

GwiGwi.com – PUBG Kembali update untuk versi PC dan XBOX besar-besaran dengan mode pemilihan map, pengembangan pada map Miramar, memperbaiki bug, mode kapal dan berenang serta mengatur ulang damage dari tiap senjata serta update di senjata baru yaitu SLR dan mobil muscle, Mirado. PUBG memberikan respon yang cepat terhadap keluhan para player selama ini.

Bluehole juga mengatakan bahwa pengaturan ulang damage dari tiap senjata ini bertujuan untuk mengurangi dominasi dari senjata tertentu, sehingga player lebih bebas untuk memilih senjata yang mereka sukai ketimbang senjata mana yang terkuat. Helmet level 3 di PUBG juga yang tadinya bisa ditemukan di titik spawn sekarang hanya bisa ditemukan di package drop.

Mobil Mirado sendiri adalah mobil classic muscle dan terbatas untuk map Miramar, berjalan cepat di jalan aspal, mobil van kurang efektif jika melewati medan offroad dan mobil pickup didesain untuk melewati medan offroad. Hal ini menambah keunikan dan pilihan kendaraan pada PUBG

Baca Juga:  Game Kartu Sosial 'Rage of Bahamut' Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

Sedangkan senjata lainya yang baru diupdate adalah senjata SLR bertipe DMR Designed Marskman Rifle yang berkaliber 7.62 mm. Senjata ini mempunyai damage yang lebih besar ketimbang SKS Rifle. PUBG juga menambahkan attachment tambahan untuk SMG, Assault Rifle serta DMR, seperti 3x scope, 6x scope dan lainya

PUBG Juga memberikan mode pemilihan map, sebelumnya pemilihan map dalam PUBG merupakan hal yang sia sia karena pada saat itu mapnya hanya Erangel saja,namun kini map sudah bisa dipilih antara Erangel, Miramar dan map terbaru yaitu Savage

PUBG Corp juga memerlukan waktu yang lebih lama sebelum update ini bisa berjalan dari test server ke game langsung, sampai saat ini PUBG Corp juga  meminta feedback dari player tentang keluhan, saran dari game ini.

sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x