Connect with us

Gaming

Gal Gun Returns untuk Xbox One dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Inti Creates membatalkan versi Xbox One untuk Gal Gun Returns, mengutip ketidakmampuan untuk “memastikan konsistensi” pada platform setelah berdiskusi dengan Microsoft.

 

“Sebagai remaster dari Gal Gun original, kami ingin berusaha keras untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada semangat entri pertama di seri Gal Gun , “Inti Creates mengatakan dalam sebuah pernyataan,” dan sementara pengembangan versi Xbox telah selesai dan ROM master sedang ditinjau, menjadi jelas, setelah diskusi produktif dengan Microsoft, bahwa kami tidak akan dapat memastikan konsistensi pengalaman di semua platform . ”

Gal Gun Returns akan keluar untuk Switch di Jepang dan Asia pada 28 Januari 2021, diikuti oleh Switch di barat dan PC melalui Steam pada 12 Februari.

Pesan lengkap tentang pembatalan versi Xbox One di bawah ini.

Baca Juga:  TASOMACHI: Behind the Twilight untuk PS4 dan Switch diluncurkan 28 April, versi Xbox One dibatalkan

Pembatalan rilis Xbox One Gal Gun Rrturns

Hari ini kami ingin mengumumkan bahwa kami tidak akan merilis lagi Gal Gun Returns di keluarga konsol Xbox.

Sebagai remaster dari aslinya Gal Gun, kami ingin berusaha keras untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada semangat entri pertama di seri Gal Gun, dan sementara pengembangan versi Xbox selesai dan ROM master sedang ditinjau, menjadi jelas, setelah diskusi produktif dengan Microsoft, bahwa kami tidak dapat memastikan konsistensi pengalaman di semua platform.

Akibatnya, kami telah memutuskan untuk memfokuskan kembali perhatian ke Nintendo Switch dan PC untuk rilis mendatang Gal Gun Returns.

Kami memahami kekecewaan dari semua orang yang menantikan untuk memainkan game ini di Xbox One, dan ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus atas perubahan dalam rilis yang direncanakan ini. Kami harap Anda menikmati pengalaman Gal*Gun di platform lain.

Kami berharap dapat terus bekerja dengan Microsoft pada rilis PQube lainnya di masa mendatang.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer ‘AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative’ Mengungkapkan Peluncuran 24 Juni di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative, game sekuel AI Kōtar Uchikoshi: The Somnium Files, dan mengungkapkan game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Windows 10 dan Steam di Amerika Utara dan Eropa pada 24 Juni. Video ini menampilkan cerita dan karakter baru Ryuki dan Tama.

Game ini dijadwalkan untuk peluncuran musim semi di seluruh dunia.

Baca Juga:  'MaguSphere: Magical Cannon Girls' Akan Diluncurkan Pada 2022 Untuk Konsol & PC

Spike Chunsoft menjelaskan permainan baru:

Enam tahun lalu, bagian kanan mayat ditemukan secara misterius. Bagian kiri tidak pernah ditemukan… sampai enam tahun kemudian, ketika ditemukan benar-benar segar tanpa tanda-tanda pembusukan, seolah-olah korban masih hidup sampai baru-baru ini. Sekarang, Agen Khusus yang baru diangkat Mizuki dan mitra AI-nya Aiba ditugaskan untuk menyelesaikan pembunuhan berantai Setengah Tubuh yang aneh …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Penyalaan Waypoint Alps Genshin Impact Segera Berlangsung Pada 13 January 2022!

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x