Connect with us

Gaming

Gal Gun Returns untuk Xbox One dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Inti Creates membatalkan versi Xbox One untuk Gal Gun Returns, mengutip ketidakmampuan untuk “memastikan konsistensi” pada platform setelah berdiskusi dengan Microsoft.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

“Sebagai remaster dari Gal Gun original, kami ingin berusaha keras untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada semangat entri pertama di seri Gal Gun , “Inti Creates mengatakan dalam sebuah pernyataan,” dan sementara pengembangan versi Xbox telah selesai dan ROM master sedang ditinjau, menjadi jelas, setelah diskusi produktif dengan Microsoft, bahwa kami tidak akan dapat memastikan konsistensi pengalaman di semua platform . ”

Gal Gun Returns akan keluar untuk Switch di Jepang dan Asia pada 28 Januari 2021, diikuti oleh Switch di barat dan PC melalui Steam pada 12 Februari.

Pesan lengkap tentang pembatalan versi Xbox One di bawah ini.

Baca Juga:  Komunitas Global Blizzard(R) Entertainment akan Berkumpul dalam BlizzConline™ tanggal 20–21 Februari

Pembatalan rilis Xbox One Gal Gun Rrturns

Hari ini kami ingin mengumumkan bahwa kami tidak akan merilis lagi Gal Gun Returns di keluarga konsol Xbox.

Sebagai remaster dari aslinya Gal Gun, kami ingin berusaha keras untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada semangat entri pertama di seri Gal Gun, dan sementara pengembangan versi Xbox selesai dan ROM master sedang ditinjau, menjadi jelas, setelah diskusi produktif dengan Microsoft, bahwa kami tidak dapat memastikan konsistensi pengalaman di semua platform.

Akibatnya, kami telah memutuskan untuk memfokuskan kembali perhatian ke Nintendo Switch dan PC untuk rilis mendatang Gal Gun Returns.

Kami memahami kekecewaan dari semua orang yang menantikan untuk memainkan game ini di Xbox One, dan ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus atas perubahan dalam rilis yang direncanakan ini. Kami harap Anda menikmati pengalaman Gal*Gun di platform lain.

Kami berharap dapat terus bekerja dengan Microsoft pada rilis PQube lainnya di masa mendatang.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Panzer Dragoon II Zwei: Remake’ Akan Rilis Pada 2021

Published

on

GwiGwi.com –  Akun Twitter resmi untuk Panzer Dragoon: Remake ⁠— remake daro game Panzer Dragoon oleh Sega dan pengembang / penerbit Polandia Forever Entertainment – mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa game Panzer Dragoon II Zwei: Remake⁠ akan diluncurkan pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game original dirilis untuk Sega Saturn pada Maret 1996. Forever Entertainment mengumumkan remake pada 2018.

Game Panzer Dragoon: Remake ⁠diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 26 Maret dan untuk layanan game Stadia Google pada 1 Juni. Limited Run Games merilis versi fisik game dalam edisi klasik standar dan terbatas. Gim ini kemudian diluncurkan di Steam dan GOG pada 26 September dan di PlayStation 4 pada 28 September. Game ini dirilis di Xbox pada 11 Desember.

Baca Juga:  Tonton Gameplay Tanjiro dan Nezuko dalam Trailer Game 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan'

Panzer Dragoon: Remake adalah versi “segar” dari gim asli dengan grafik baru dan modifikasi lainnya. Game Panzer Dragoon original milik Sega diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Game tersebut kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan menerima port PlayStation 2 pada tahun 2006. Game prekuel Panzer Dragoon II Zwei memulai debutnya untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Panzer Dragoon Saga kemudian diluncurkan untuk Sega Saturnus pada tahun 1998. Angsuran terbaru dalam seri gim ini, Panzer Dragoon Orta, diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

ZUN Mengumumkan Game ke-18 Proyek Touhou

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang doujin Jepang, ZUN (pendiri dan satu-satunya anggota circle pengembang game Team Shanghai Alice dōjin) mengumumkan game baru untuk seri Proyek Touhou-nya pada hari Sabtu. Game tersebut merupakan game ke-18 dari serial utamanya dan berjudul Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers.


ZUN menyatakan bahwa ia berencana untuk merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada tanggal 21 Maret, dengan game terakhir yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei. Karakter utamanya adalah Reimu Hakurei, Marisa Kirisame, Sakuya Izayoi, dan Sanae Kochiya. Ceritanya akan berputar di sekitar kartu misterius yang melewati jalan-jalan, dikabarkan berisi rahasia manusia dan yokai. Reimu menyelidiki kejadian misterius itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Touhou Kikeijū: Wily Beast and Weakest Creature, angsuran utama ke-17 dan terbaru dalam seri Proyek Touhou, memulai debutnya di acara Comiket 96 pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Seri Game Kingdom Hearts Umumkan Rilisan PC pada 30 Maret

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

BanG Dream! Girls Band Party! Akan Hadir untuk Nintendo Switch Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – “BanG Dream! 6th Anniversary Special” yang disiarkan langsung hari Minggu mengumumkan bahwa Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! akan memiliki versi Nintendo Switch yang akan diluncurkan tahun ini.

Acara khusus tersebut juga mengumumkan bahwa konser “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020”, yang ditunda untuk mencegah penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19), sekarang akan tayang pada tanggal 5 dan 6 Juni di MetLife Saitama Tempat kubah dengan nama baru “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020->2021.”

Spesial yang sama pada hari Minggu mengumumkan bahwa BanG Dream! Episode Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Trailer 'The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV' Bahas Versi Switch
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x