Connect with us

Gaming

CosmicBreak Universal diluncurkan di Early Access pada 20 Januari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Aksi RPG online multipemain besar-besaran CosmicBreak Universal, sebuah renovasi dari CosmicBreak yang diumumkan pada bulan Juli, akan diluncurkan di Early Access untuk PC melalui Steam pada 20 Januari 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Early Access diharapkan berlangsung selama tiga hingga lima minggu, di mana CyberStep akan melakukan penyesuaian pada siklus bermain dan keseimbangan permainan, serta melakukan pemeliharaan dan penyesuaian yang tidak teratur pada klien dan server jika diperlukan. Versi lengkap akan memungkinkan pemain untuk membeli “Rt,” yang dapat digunakan untuk membeli konten dalam game. Di masa mendatang, CyberStep akan menambahkan karakter baru yang dapat dimainkan, item toko baru, NPC dan pencarian NPC baru, dan banyak lagi.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Alam Semesta Kosmik!

CosmicBreak Universal adalah versi perbaikan dari CosmicBreak, MMORPG aksi di mana pemain dapat menyesuaikan, mengontrol, dan bertarung dengan robot mereka sendiri. Pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2008, judul tersebut dipertahankan selama 12 tahun.

Menggunakan pelajaran dari dua belas tahun itu, CosmicBreak telah diseimbangkan kembali dan ditingkatkan, menjaga elemen inti dari apa yang membuat CosmicBreak aslinya unik utuh, sambil memasukkan banyak perubahan yang tidak dapat diterapkan dalam judul aslinya, semua dikembangkan untuk rilis di platform Steam sebagai CosmicBreak Universal. Ini tidak hanya merupakan versi yang ditingkatkan, tetapi juga akan tersedia lebih luas untuk pemain di seluruh dunia.

CosmicBreak Universal menampilkan pertempuran pemain-lawan-pemain hingga 30-versus-30 pemain sekaligus. Kontrol WASD yang familiar dan aksi arena yang bergerak cepat membuat CosmicBreak Universal cepat dan mudah untuk dimainkan oleh semua pemain.

Baca Juga:  Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Lebih dari 50 robot unik dan humanoid yang dapat dimainkan dengan lebih dari 300 bagian yang dapat dipadupadankan membuat opsi penyesuaian tanpa akhir. Setiap robot memiliki kemampuan yang berbeda, dan banyak yang menampilkan senjata khusus dan bagian langka yang dapat dikoleksi. Dengan menggunakan sistem perakitan robot yang kuat, Anda akan dapat membangun robot unik milik Anda dan milik Anda sendiri.

Pilih salah satu dari tiga Union, dan bergabunglah dengan pahlawan lain untuk memimpin Union Anda menuju kemenangan!

Saya seorang CosmicBreak vet; apa yang berbeda dengan CosmicBreak Universal?

Banyak peningkatan telah dilakukan terhadap keseimbangan dan kegunaan game secara keseluruhan, termasuk penyederhanaan penyakit status, dan penyesuaian individu pada senjata dan banyak lagi. Kami yakin lebih banyak pemain yang dapat menikmati permainan dengan cara ini. Misalnya, status Kekuatan pada senjata proyektil dengan waktu pengisian yang lama sekarang akan meningkat secara dramatis, dan kecepatan proyektil di semua senjata akan disesuaikan untuk mencegah pencilan yang ekstrim.

Kami juga telah melakukan penyempurnaan pada model karakter untuk beberapa humanoids yang memulai debutnya menjelang rilis CosmicBreak. Selain itu, banyak perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan kemudahan akses ke robot, humanoid, dan item berguna yang diinginkan.

Tonton trailernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Game Story of Seasons: Friends of Mineral Town Rilis untuk PS4, Xbox One Musim Gugur Ini

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Label Baru Prime Matter dari Koch Media akan merilis Game Gungrave GORE

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x