Connect with us

Berita Anime & Manga

fripSide & KOTOKO Membawakan Lagu Tema Anime “King’s Raid”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk King's Raid: Ishi o Tsugumono-tachi (Heirs of the Will), anime televisi dari pengembang Korea Selatan untuk aplikasi RPG smartphone King's Raid, mengungkapkan lagu tema anime pada hari Rabu. fripSide membawakan lagu tema pembuka “legendary future,”, dan KOTOKO membawakan lagu tema penutup “SticK Out.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Anime televisinya akan tayang perdana bulan Oktober ini, dan akan menceritakan sebuah cerita baru. Ryota Suzuki dan Yoshino Nanjo membintangi anime sebagai karakter asli Rihito dan Lupin. Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Kaito Ishikawa sebagai Kasel
  • Ai Kakuma sebagai Frey
  • Ari Ozawa sebagai Cleo
  • Kengo Kawanishi sebagai Roi
  • Takuma Terashima sebagai Klausul
  • Shun Horie sebagai Theo
  • Ryotaro Okiayu sebagai Dominicus
  • Kentaro Ito sebagai Marduk
  • Masaya Matsukaze sebagai Kyle
  • Sakura Nakamura sebagai Maria
  • Mitsuki Nakae sebagai Scarlet
  • Mika Kanda sebagai Demia
  • Emi Hirayama sebagai Lorraine
  • Juri Nagatsuma sebagai Selene
  • Takako Tanaka sebagai Ophelia
  • Moe Toyota sebagai Jane
  • Yūki Takada sebagai Reina
  • Riho Iida sebagai Elise
Baca Juga:  Anime Shinkalion Z Umumkan Pemeran Yuka Terasaki dan Michiko Kaiden

Makoto Hoshino menyutradarai anime di OLM dan Sunrise Beyond, dan Megumi Shimizu bertanggung jawab atas skrip seri. Tatsuya Arai sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama, dan Yū Yoshiyama merancang monster. Masahiro Tokuda menggubah musik.

Staf lainnya juga termasuk:

  • Art Director: Shigemi Ikeda, Yukiko Maruyama
  • Color Design: Makiko Kojima
  • Director of Photography: Takeshi Hirooka
  • Editing: Naoki Watanabe
  • Sound Director: Takatoshi Hamano

Gim ini adalah gim bermain peran 3D real-time yang telah mencapai 13 juta unduhan di seluruh dunia sejak diluncurkan pada 19 September 2016. Ceritanya berlatarkan dunia pedang dan sihir seabad setelah Raja Kairu dari Orvelia mengalahkan raja iblis Angumundo. Pengawal Kasel hidup di masa damai ini. Namun, takdir Kasel mulai bergerak ketika dia mendengar iblis muncul kembali di negerinya. Dipandu oleh orang bijak yang hebat, Kasel memulai petualangan dengan teman-temannya untuk mengusir kegelapan yang mengancam tanahnya yang dulunya damai dan menjadi Prajurit Pilihan Pedang Suci Aea.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Haruka Terui Menikahi Pemain Shogi Pro Tomoya Hirata

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Haruka Terui mengumumkan di blognya pada hari Rabu bahwa dia telah menikah dengan pemain Go profesional Tomoya Hirata. Dia menyebutkan bahwa dia pertama kali bertemu dengannya Agustus lalu selama liputan untuk majalah Go Weekly.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hirata juga membuat pengumuman serupa di Twitter. Keduanya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan berjanji untuk terus bekerja keras dalam pekerjaan mereka.

Haruka Terui terkenal karena memerankan pahlawan wanita eponymous Yuki Yuna Is a Hero. Dia juga memerankan Georgette Lemare di Brave Witches, Sarah di Gundam Build Divers, dan Hiromi Hongo di Sakura Wars.

Baca Juga:  Anime 'Kageki Shoujo!! The Curtain Rises' Posting Teaser Pertama

Tomoya Hirata adalah pemain 7-dan Go. Dia terkenal karena memenangkan Piala Wakagoi ke-14 pada tahun 2019. Dia juga penggemar berat One Piece, mencurahkan sebagian besar tweetnya untuk kecintaannya pada franchise ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Film Detektif Conan ke-24 Memperdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer baru untuk film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi) oleh band rock Tokyo Jihen.

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 dalam franchise tersebut. Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada 17 April tahun lalu, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran tentang penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada 16 April tahun ini. Film ini juga akan dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Franchise Detective Conan juga memiliki film kompilasi baru berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi), untuk mengantisipasi film ke-24. Film kompilasi tersebut menggabungkan cuplikan dari berbagai episode anime televisi yang berpusat pada keluarga Akai. Film ini awalnya memiliki pemutaran teater terbatas selama tiga minggu dari 11 Februari hingga 4 Maret, tetapi diperpanjang hingga 5 Maret dan seterusnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Video Animasi ‘Baten Kaitos’ dari Waboku, A-1 Pictures dan Eve Mendapat Promo Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Sony Music Japan mulai streaming pada hari Jumat sebuah video promosi teaser untuk proyek video musik animasi berjudul “Baten Kaitos.” Proyek ini merupakan kolaborasi pembuat film animasi Waboku dan perusahaan produksi anime A-1 Pictures dengan kerjasama dari penyanyi dan penulis lagu Eve (Jujutsu Kaisen).

Proyek itu diumumkan pada 24 Desember.

Waboku sebelumnya bekerja dengan Eve di video musik “Okinimesumama” dan “Tokyo Ghetto”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x