Connect with us

Mobile Gaming

Franchise Cells at Work! Mendapat Game Baru dari NetEase

Published

on

GwiGwi.com – Program “Joint Cells at Work! Station” mengumumkan pada hari Minggu bahwa pengembang Cina NetEase Games (Knives Out, Identity V) memproduksi game baru di Franchise Cells at Work!. Staf akan mengumumkan detail lebih lanjut nanti. Franchise sudah memiliki aplikasi game smartphone pada tahun 2019, tetapi layanan tersebut berakhir pada Januari lalu.

Anggota pengisi suara dari kedua anime yang sedang berlangsung, Cells at Work! dan Cells at Work! Code Black, akan muncul di acara bersama lainnya, “Issho ni Hataraku Saiten” (Joint Festival at Work!), di Aula Olympus Tokyo Hachiōji pada tanggal 23 Mei. Orang yang membeli volume Disk Blu-ray / DVD pertama dari salah satu anime akan menerima formulir untuk mengajukan lebih awal tiket ke acara tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akane Shimizu meluncurkan manga original Cells at Work! pada edisi Maret 2015 Monthly Shonen Siriu, dan Kodansha mengirimkan volum kelima di Jepang pada Agustus 2017. Manga akan berakhir pada 26 Januari.

Baca Juga:  Event EXP 300% dan Region Baru ''Somius'' Kini Hadir Dalam Update Skala Besar A3: STILL ALIVE

Sinopsis:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sakit tenggorokan! Demam alergi serbuk bunga! Influensa! Dunia adalah tempat yang berbahaya bagi sel darah merah yang berusaha menyelesaikan persalinannya. Untungnya, dia tidak sendiri … dia memiliki sel-sel untuk seluruh tubuh manusia yang siap membantu! Sel darah putih misterius, sel T buff dan pembunuh kurang ajar, neuron kutu buku, bahkan trombosit kecil yang lucu – semua orang harus bersatu jika mereka ingin membuat Anda tetap sehat!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Idol-Training CUE! Mengakhiri Layanan untuk Sementara untuk Meningkatkan Game

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Game smartphone pelatihan idola Liber Entertainment's CUE! mengumumkan pada hari Sabtu bahwa game untuk sementara akan mengakhiri layanan pada 30 April sehingga staf dapat “mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan game.” Staf mengatakan mereka belum dapat menyatakan kapan aplikasi akan memulai ulang layanan.

Acara “CUE! 1st Anniversary Party ‘See you everyday'” pada bulan November telah mengumumkan bahwa game tersebut mendapatkan serial anime televisi. Shin Katagai (Re: Stage! Dream Days) mengarahkan anime di Yumeta Company dan Graphinica. Tatsuhiko Urahata mengawasi skrip seri, dan Motohiro Taniguchi merancang karakter.

Baca Juga:  Game Battle Royale 'Free Fire' Akan Berkolaborasi Dengan 'Attack on Titan'

Dalam game tersebut, pemain mengambil peran sebagai manajer dari 16 calon idola di agensi pengisi suara kecil. Liber meluncurkan game di perangkat iOS dan Android pada Oktober 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Kingdom Hearts Union χ dan Dark Road Berakhir pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi berbahasa Inggris untuk game smartphone Kingdom Hearts Union χ [Cross] dan Kingdom Hearts Dark Road dari Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa kedua game akan berakhir layanan pada 30 Mei pukul 21.00. EDT. Kisah Kingdom Hearts Union χ [Cross] akan berakhir pada bulan April.

Setelah itu, game versi offline akan tersedia: pemain dapat memainkan Kingdom Hearts Union χ [Cross] melalui mode teaternya, dan Kingdom Hearts Dark Road akan dapat dimainkan secara offline. Square Enix menambahkan bahwa itu akan membuka cerita dari game Kingdom Hearts Dark Road “sampai akhir.”

Baca Juga:  Game Battle Royale 'Free Fire' Akan Berkolaborasi Dengan 'Attack on Titan'

Versi Jepang dari game tersebut akan berakhir pada tanggal 30 April. Versi Jepang dari game tersebut menyelesaikan alur cerita Wreck-it Ralph pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG memperkenalkan PUBG: New State, game battle royale dengan latar masa depan

Published

on

GwiGwi.com – Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) adalah multiplayer online yang sangat populer dan game battle royale yang sangat memikat yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. Versi seluler sebenarnya diproduksi oleh Tencent telah menjadi permainan yang sangat populer dan menghasilkan pendapatan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekarang, penawaran premium lainnya telah ditambahkan oleh PUBG ke publik game. Ini adalah game seluler baru dan futuristik yang akan kompatibel dengan sistem Android dan iOS, dan diproyeksikan untuk menerima pujian luas.

Game battle royale baru ini diberi nama PUBG: New State dan memberikan pertunangan futuristik yang berlangsung di tahun 2051. PUBG: New State diatur di peta Troi yang berbeda dari peta sebelumnya dan menjamin sederet senjata dan mesin masa depan untuk terus menarik minat penggemar game online multipemain.

Para pemain game akan mendapatkan pengalaman menonton dan bermain yang beroktan tinggi, ada serangkaian liku-liku dalam narasi yang akan membantu kami mengalami keseluruhan fitur yang ditawarkan.

PUBG: New State akan tersedia di Android dan iOS pada tahun 2021, dengan alpha test sudah dijadwalkan untuk tahun ini.

Kesempatan untuk game ini tersedia di Android dan iOS akan semakin memperluas pengikut game secara masif. Diharapkan bahwa PUBG akan memberlakukan segalanya untuk memastikan gim ini beroperasi.

Beberapa visual yang dirilis terkait dengan PUBG: New State menunjukkan bahwa merupakan tambahan yang sangat mengesankan untuk mengambil game multipemain online beberapa tingkat di atas rata-rata.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x