Foto Mesra Pacaran di Bawah Umur Harada Mayu Keyakizaka46 dan Guru SMP Terungkap

GwiGwi.com – Baru saja beberapa bulan Nogizaka46 mengumumkan sister group bernama Keyakizaka46 dan telah memperkenalkan para anggotanya. Namun, nampaknya berita miring untuk Keyakizaka46 tak bisa dihindarkan. Salah satu anggotanya berama Harada Mayu dari Tokyo yang berumur 17 tahun mendapat sebuah rumor tak mengenakkan, pasalnya dia digossipkan memiliki hubungan dengan seseorang yang jauh lebih tua darinya disaat dirinya masih duduk dibangku SMP.

harada mayu

mayu keyakizaki46

harada keyakizaki46

Parahnya sang lelaki merupakan mantan gurunya sendiri. Sebuah foto pun ikut mencuat berbarengan berita ini, Harada Mayu dan sang pacar yang tidak diketahui namanya sedang foto bermesraan mulai dari pelukan, ciuman bahkan ada pose dimana sang guru menyentuh dada mayu. Menurut forum 2ch, foto ini bocor ke publik dari mantan teman SMP-nya dulu. Skandal ini cukup berbahaya karena sang guru bisa dibawah ke meja hijau karena memacari anak dibawah umur, dan pastinya melanggar golden rules grup 48 sendiri.

Baca Juga:  Eks NMB48, Risako Okada debut film dewasa Jepang dan rilis foto telanjang

Berikut foto-foto Harada Mayu dan mantan Gurunya yang beredar di sosial media:

skandal harada mayu 6
skandal harada mayu 4
skandal harada mayu 3
skandal harada mayu 2
skandal harada mayu

Grup yang awalnya bernama Toriizaka46 berubah menjadi Keyakizaka46 karena sesuatu hal yang lain sebagai catatan grup ini dibentuk melalui audisi dari 28 Juni hingga 21 Agustus 2015. Audisi tersebut memiliki dari 22.509 pelamar telah diciutkan menjadi 22 member sampai akhirnya salah satu member mengundurkan diri sehingga kini hanya berjumlah 21 member untuk generasi pertama.

Sister-group-baru-Nogizaka46-Toriizaka46-berganti-nama-menjadi-Keyakizaka46-1

Sesuai perencanaan kinerja panggung dan lain sebagainya akan dimulai bulan depan, bahkan mereka telah memiliki acara televisi yang sedang masuk masa proses ‘Keyakitte, Kakenai?’ yang siap tayang setiap hari Minggu di TV Tokyo. Tiket gratis bagi Fans yang diundang akan dipilih sesuai undian yang mana formulir untuk ikut undian tersebut mulai dibuka pada 28 Oktober 2015 pukul 12:00 Siang.

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)