Connect with us

Berita Anime & Manga

‘Final Fantasy XIV Fan Festival’ Amerika Utara Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – November ini, penggemar Final Fantasy XIV akan berkumpul di San Diego untuk acara Final Fantasy XIV Fan Festival, tapi rencana itu berubah minggu ini. Produser dan sutradara Naoki Yoshida mengunjungi forum resmi MMO untuk mengumumkan pembatalan festival sebagai hasil dari ketidakpastian pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Square Enix masih ingin mengadakan festival, hanya masalah waktu. Saat ini mereka sedang mencari kemungkinan tanggal, kota, dan tempat untuk menjadwalkan sesuatu untuk suatu waktu di paruh pertama 2021.

Baca Juga:  Anime BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS Dilanjutkan 5 Juli

Persiapan masih berlangsung untuk Fan Festival Desember di Jepang dan Fan Festival Februari 2021 di Eropa.

Selain perubahan pada fest, jadwal untuk pembaruan besar berikutnya telah bergeser. Sebagian besar staf permainan telah selesai mengatur stasiun kerja rumahan, tetapi mereka masih beroperasi pada kapasitas sekitar 85 hingga 90 persen. Dengan demikian, pengembangan konten Patch 5.3 berjalan sedikit lebih lambat dari biasanya, mendorong rilis 16 Juni yang direncanakan kembali setidaknya “lebih dari sebulan.”

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Seri Game Arcade dan Anime 'Pretty' Akan Siarkan "Video Pengumuman Penting" pada Hari Peringatan 10 Tahun

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

[email protected] Gelar Siaran Langsung Anniversary Ke-15 Tahun pada 26 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba [email protected] memulai sejarah suksesnya dengan game arcade pertamanya dirilis pada 26 Juli 2005. Untuk merayakan ulang tahun ke-15, sebuah program khusus “15th Anniversary [email protected]!!!!!” akan disiarkan langsung di YouTube Live, Nico Nico Live, Periscope, dan Asobistore mulai 22:00 pada 26 Juli (JST) / 06:00 pada 26 Juli (PT). Para tamu yang tercantum di bawah ini akan merayakan ulang tahun ke 15 [email protected] dengan melihat kembali sejarah 15 tahun-nya.

Selain itu, [email protected] Saluran YouTube resmi franchise akan dibuka pada malam tanggal 24 Juli. URL-nya akan terungkap di Twitter resmi franchise pada hari itu. Kemudian, mulai pukul 07:00 pada 25 Juli (JST) / 15:00 pada 24 Juli (PT), saluran akan memulai streaming langsung berbagai konten selama 15 jam, termasuk anime TV, film fitur, cuplikan konser langsung, dan program streaming langsung ke-15 pada akhirnya.

Baca Juga:  Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Volume 21 Menjual 2 Juta Unit dalam 3 Hari

“The [email protected] 15th Anniversary Live-Straming ~ 15th Anniversary [email protected]!!!!! ~” guests:

URL streaming:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Idola Virtual “ReVdol!” Merilis Video Musik Baru “Cool Girl”

Published

on

GwiGwi.com – Proyek idola virtual Happy Elements Asia Pacific ReVdol! telah mulai mengalirkan video musik bertema musim panas yang baru “Cool Girl” menampilkan para idol dalam pakaian renang imut untuk pertama kalinya. Juga, program khusus yang keenam anggotanya akan tampil dalam pakaian renang akan disiarkan di saluran resmi proyek pada pukul 20:30 pada 25 Juli (JST) / 04:30 pada 25 Juli (PT).

{Proyek “ReVdol!” yang menampilkan enam idola 3DCG diluncurkan pada Oktober 2018. Dalam pengaturan kisahnya, dunia terancam oleh “Nightmare Dome” yang telah muncul di berbagai tempat. Satu-satunya hal yang dapat menghapus ancamannya adalah suara nyanyian sang idola, yang disebut “Swan.” Cina, Jepang, dan AS, banyak gadis berbakat dikumpulkan dari seluruh dunia, dan menjalani pelatihan khusus untuk menjadi idola teratas untuk menyelamatkan orang dengan “Swan” mereka.

Baca Juga:  Otakon Merencanakan Acara Online Satu Hari Gratis Pada 1 Agustus

Video siaran langsung dan cerita proyek (30 episode di musim 0-2) telah ditonton lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia.

 

“Cool Girl” MV:

(dari kiri) Isabella Holly, Tamao Jinguji, Xi Mo, Seika Li, Katia Uranova, Rose Barrett:

PV terbaru:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending