Connect with us

TV & Movies

Film Live-Action “Wotakoi” Memenangkan Penghargaan di Fantasia International Film Festival

Published

on

GwiGwi.com – Fantasia International Film Festival Montreal ke-24 menganugerahi Penghargaan Sandro Forte untuk Skor Film Terbaik kepada Shiro Sagisu untuk film live-action yang diadaptasi dari manga milik Fujita berjudul Wotakoi: Love is Hard for Otaku pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditayangkan perdana di Amerika Utara pada festival film virtual, yang disiarkan dari 20 Agustus hingga 2 September Festival Film Internasional Fantasia menjelaskan filmnya:

Narumi memulai pekerjaan baru dan melakukan semua yang dia bisa untuk menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang otaku, tapi salah satu rekan barunya adalah teman masa kecil yang tahu semua tentang minatnya pada manga dan anime. Berkat chemistry yang luar biasa di antara keduanya Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki, kreativitas unik penulis / sutradara Yūichi Fukuda, dan musik dari J-pop ke jazz, WOTAKOI: LOVE IS HARD FOR OTAKU adalah pelibatan sempurna ke dalam dunia budaya otaku yang menakjubkan.

Film ini ditayangkan perdana di Jepang pada 7 Februari dan debut di #1 pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki masing-masing membintangi film sebagai Narumi dan Hirotaka. Nanao ikut membintangi film tersebut sebagai Hanako Koyanagi, sementara Takumi Saitou memainkan Tarō Kabakura. Yūichi Fukuda menyutradarai film tersebut. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi ditunda hingga 2020.

Selain itu, Fantasia International Film Festival menyelenggarakan pemutaran perdana film live-action di Kanada dari adaptasi manga oleh penulis Homura Kawamoto dan artis Tōru Naomura yang berjudul Kakegurui – Compulsive Gambler . Festival ini juga menayangkan adaptasi film live-action dari manga karangan Osamu Tezuka berjudul Barbara.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Netflix Luncurkan Toko Online Merchandise Yasuke dan Eden

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan toko online pada hari Jumat dengan lineup pakaian dan merchandise dari serial anime Yasuke dan Eden. Lineup termasuk model baju besinya Yasuke, dan koleksi busana Eden yang terinspirasi dari BEAMS, jam Haruto dari Yasuke, dan mainan kendama dengan gaya Eden. Desainer termasuk Nathalie Nguyen, Kristopher Kites, dan Jordan Bentley.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Anime Yasuke memulai debutnya pada 2 April di seluruh dunia di Netflix. Protagonis cerita ini didasarkan pada tokoh sejarah Yasuke, seorang samurai asal Afrika yang bertugas di bawah Oda Nobunaga selama periode Negara-Negara Berperang Jepang pada abad ke-16.

LeSean Thomas (Children of Ether, Cannon Busters, The Boondocks) dikreditkan sebagai pencipta, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menggubah musik dan menjabat sebagai produser eksekutif. Takeshi Koike (Redline) mendesain karakternya. Lakeith Stanfield (Atlanta, Sorry to Bother You) mengisi suara Yasuke dalam bahasa Inggris. MAPPA (Yuri!!! on Ice, Kakegurui) memproduksi animasinya.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Toko Online Merchandise Yasuke dan Eden

Anime Eden memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 27 Mei. Ceritanya berlatar ribuan tahun di masa depan, di mana sebuah kota yang dikenal sebagai “Eden 3” hanya dihuni oleh robot yang mantan tuannya telah lama menghilang.

Yasuhiro Irie (Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Alien Nine, Scorching Ping Pong Girls) mengarahkan anime di Qubic Pictures dan CGCG, dan Justin Leach adalah produsernya. Kimiko Ueno (Kuromajyo-san ga Tōru!!, The Royal Tutor) akan memproduksi skenarionya. Toshihiro Kawamoto (Cowboy Bebop, Noragami) dan Christophe Ferreira (BUTA, Napping Princess) sedang mengerjakan desain karakter dan konsep. Clover Xie adalah direktur seni latar belakang. Kevin Penkin (Made in Abyss, The Rising of The Shield Hero) menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada acara live Geeked Week pada hari Jumat bahwa adaptasi live-action Netflix Original Series dari franchise game horor survival Resident Evil milik CAPCOM menampilkan Lance Reddick, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nunez. Reddick akan memerankan Albert Wesker, tetapi anggota pemeran lainnya belum ditentukan.

Bronwen Hughes (The Walking Dead) menyutradarai serial ini di Constantin Film, dan Andrew Dabb (Supernatural) menulis naskahnya. Ketika Netflix pertama kali mengumumkan serial tersebut pada Agustus 2020, Netflix memposting gambar skrip untuk episode pertama, “Selamat datang di New Raccoon City,” dari seri delapan episode.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Drama Live-Action Given Mengungkapkan 4 Anggota Pemeran Lagi dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Given dari manga karya Natsuki Kizuini mengungkapkan visual baru dan anggota pemeran baru untuk seri pada hari Jumat.

Anggota pemeran baru termasuk:

Alissa Yagi sebagai Yayoi Uenoyama, kakak perempuan Ritsuka

Sō Okuno sebagai Hiiragi Kashima, teman masa kecil Mafuyu

Maaf Anda Melihat Iklan

Akira Onodera sebagai Yuki Yoshida, seseorang yang memiliki hubungan khusus dengan Mafuyu di masa lalu

Yū Inaba sebagai Ugetsu Murata, mantan pacar Akihiko dan teman sekamar saat ini

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

 

Serial live-action enam episode akan debut di Fuji TVFOD (Fuji TV on Demand) layanan streaming pada 17 Juli. Ini akan dibintangi Jin Suzuki sebagai Ritsuka Uenoyama, penyanyi Sanari sebagai Mafuyu Satō, Kai Inowaki sebagai Akihiko Kaji, dan Shuntarō Yanagi sebagai Haruki Nakayama.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x