Connect with us

TV & Movies

Film Live-Action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” Rilis Still Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Berikut still dari film live-action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” (Judul literal) yang dibintangi Tadayoshi Okura, Ryo Narita, dan Shiori Yoshida.

Still dari aktris pendukung Miyu Sakihi dan Tadayoshi Okura. Dalam film tersebut, Miyu Sakihi berperan sebagai Chikako Otomo. Dia menikah dengan Kyoichi Otomo (Tadayoshi Okura). Dia kebetulan yakin suaminya berselingkuh dan menyewa agen untuk menyelidikinya.

Film ini didasarkan pada manga “Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru” oleh Setona Mizushiro dan disutradarai oleh Isao Yukisada.

“The Cornered Mouse Dreams of Cheese” akan dirilis pada 11 September 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kyoichi (Tadayoshi Okura) bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia memiliki kepribadian yang bimbang. Meski sudah menikah, dia berulang kali berselingkuh. Suatu hari, seorang pria muncul di depan Kyoichi. Pria itu adalah Wataru (Ryo Narita). Wataru lulus dari universitas yang sama dengan Kyoichi. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak Kyoichi lulus. Wateru saat ini bekerja untuk semua agen perdagangan yang melakukan apa saja untuk pelanggan mereka. Dia dikirim oleh istri Kyoichi untuk menyelidiki apakah Kyoichi berselingkuh. Wataru memberi tahu Kyoichi bahwa dia telah menyukainya selama 7 tahun terakhir. Dia juga memberi tahu Kyoichi bahwa dia ingin melakukan hubungan seksual dengannya dan sebagai gantinya dia tidak akan memberi tahu istrinya tentang perselingkuhannya.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

Published

on

GwiGwi.com – Konflik di Yaman yang berawal dari pemberontakan kaum Houthi pada 2014 kemudian berkembang menjadi perang saudara yang menyebabkan pemerintah Yaman digulingkan dan meminta bantuan para sekutunya di jazirah Arab untuk merebut kembali Yaman dari tangan pemberontak. Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara yang mengirimkan pasukannya ke Yaman.

The Ambush yang berlatar belakang konflik Yaman ini disusun oleh Brandon dan Kurtis Birtell dan disutradarai oleh Pierre Morel (Taken) menceritakan mengenai satu tim patroli tentara UEA; Ali, Hindasi, dan Bilal yang menyelidiki laporan seorang penduduk desa namun ternyata mereka disergap pemberontak Houthi dalam jumlah besar sehingga terperangkap karena kendaraannya rusak dihajar RPG.

Untungnya markas mengetahui situasi mereka dan segera mengirimkan URC untuk menyelamatkan mereka namun aksi penyelamatan ini tidak mudah karena para pemberontak mempunyai banyak RPG dan mortir yang membahayakan tim URC. Aksi tembak-tembakan di film ini amat seru dan menegangkan namun tidak sampai lebay, mungkin dalam film ini tidak 100% akurat menampilkan rules of engagement dan cara pemakaian senjata (lebih sering menembak tanpa aiming) namun sudah memuaskan dan menghibur.

Baca Juga:  Disney and Pixar's "Lightyear" Rilis Video Trailer

Penulis tidak mengenal nama-nama para aktornya namun akting mereka sudah bagus, tidak kaku dan berkesan terutama dalam menampilkan rasa persaudaraan di antara para anggota tentara tersebut.

Bila Gwiple ingin mengetahui bagaimana akhir penyelamatan yang penuh emosional ini, amat disarankan untuk menonton film ini. Semoga lebih banyak lagi film-film perang non Holywood lainnya di bioskop Indo.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Baru Film Live-Action ‘The Way of the Househusband’ Menampilkan Konsekuensi Tragis dari Gosip

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, Sony Pictures merilis trailer untuk Gokushufudou the Cinema, adaptasi live-action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudou) karya Kousuke Oono.

Masa ditampilkan mengobrol dengan Yukari tentang hubungan Tatsu dan saudara perempuan Torajirou, Kohar, dengan Yukari semakin marah pada Masa karena hanya berbicara tentang Koharu.

Video di atas juga mencakup cuplikan di balik layar dan teaser yang dirilis sebelumnya. Film ini akan dirilis pada 3 Juni.

Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu, Haruna Kawaguchi sebagai Miku, dan Jun Shison sebagai Masa adalah di antara anggota pemeran yang mengulangi peran mereka dari seri live-action manga sebelumnya untuk film tersebut.

Tamaki Shiratori sebagai Himawari, Naoto Takenaka sebagai Kikujir Eguchi, Izumi INamori sebagai Ibari, Kenichi Takito sebagai Torajiro, Yuta Furukawa sebagai Sakai, Junpei Yasui sebagai Sadogashima, Tina Tamashiro sebagai Yukari, MEGUMI sebagai Tanaka, dan Michiko Tanaka sebagai ta termasuk di antara yang kembali lagi anggota pemeran.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Kōtaro Yoshida sebagai Kond, presiden perusahaan real estate K Planning

Marika Matsumoto sebagai Koharu, adik perempuan Torajir, dan pemimpin ketiga dari aliansi tiga geng motor wanita Hiroshima

Yumi Adachi sebagai Shiraishi-sensei, kepala pembibitan Kary, yang menghadapi tekanan pengusiran dari Kond

Baca Juga:  'Only Murders in the Building' Rilis Teaser Kedua

 

Sebagai Yamamoto dan Kat, masing-masing Kenta Izuka (kiri pada gambar di bawah) dan Tomoko Fujita (tengah) bergabung sebagai pemeran. Karakternya adalah antek Kond yang membujuk perusahaan lokal untuk menjual properti mereka. Yoshida sebagai Kond juga terlihat di bawah di sebelah kanan.

Kazuma dan Kasumi diperankan oleh Kunito Watanabe (kiri) dan Yua Shinkawa (kanan). Mereka adalah pasangan pengantin baru yang memiliki kesalahpahaman setelah kesalahpahaman dengan Tatsu dan akhirnya memperburuk masalah dengan melibatkan lebih banyak orang.

Tichiro Ruto kembali dari serial live-action sebagai sutradara film.

Pada Oktober 2020, serial live-action ini akan tayang perdana. Ini akan diakhiri dengan epilog spesial enam bagian, yang akan tayang pada 27 Mei.

Pada Februari 2018, Oono memulai debut manga di situs web Kurage Bunch Shinchosha, dan Shinchosha merilis volume kesembilan pada 9 Maret.

Sebuah adaptasi anime dari manga juga dibuat. Lima episode pertama anime ini dirilis secara global di Netflix pada April 2021. Pada Oktober 2021, Netflix merilis angsuran kedua di seluruh dunia.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Sekuel Live-Action ‘Fullmetal Alchemist’ Umumkan Pemeran Yuta Hiraoka sebagai Miles

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs resmi untuk dua film sekuel live-action dalam franchise Fullmetal Alchemist, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation), mengungkapkanbahwa Yuta Hiraoka akan bergabung dengan pemeran film sebagai ajudan Olivier Miles.

Pemeran dari film live-action pertama kembali untuk sekuel ini. Edward Elric dimainkan oleh Rysuke Yamada (Hei! Say! anggota JUMP dan Nagisa dari Assassination Classroom live-action), Alphonse Elric dimainkan oleh Atomu Mizuishi (Garo – Makai no Hana, musikal musim kedua Prince of Tennis), Winry Rockbell dimainkan oleh Tsubasa Honda (Live-action Blue Spring Ride's Futaba), dan Roy Mustang diperankan oleh Dean Fujioka.

Baca Juga:  Film Super Mario Bros. Ditunda hingga April 2023 Secara Global

Kedua film tersebut akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong).

Kanketsu-hen – Fukushsha Hagane no Renkinjutsushi Film Scar akan dirilis pada 20 Mei dan akan menggambarkan pertempuran Edward dengan karakter Scar. Pertempuran terakhir Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei akan ditampilkan pada 24 Juni.

Film-film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist asli karya Hiromu Arakawa.

Fitur live-action pertama ditayangkan perdana di Tokyo International Film Festival pada Oktober 2017, sebelum dirilis di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x