Connect with us

TV & Movies

Film Live-Action “The Cornered Mouse Dreams of Cheese” Rilis Still Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Berikut still dari film live-action (Judul literal) yang dibintangi , , dan .

Maaf Anda Melihat Iklan

Still dari aktris pendukung Miyu Sakihi dan Tadayoshi Okura. Dalam film tersebut, Miyu Sakihi berperan sebagai Chikako Otomo. Dia menikah dengan Kyoichi Otomo (Tadayoshi Okura). Dia kebetulan yakin suaminya berselingkuh dan menyewa agen untuk menyelidikinya.

Film ini didasarkan pada manga “Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru” oleh Setona Mizushiro dan disutradarai oleh Isao Yukisada.

“The Cornered Mouse Dreams of Cheese” akan dirilis pada 11 September 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kyoichi (Tadayoshi Okura) bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia memiliki kepribadian yang bimbang. Meski sudah menikah, dia berulang kali berselingkuh. Suatu hari, seorang pria muncul di depan Kyoichi. Pria itu adalah Wataru (Ryo Narita). Wataru lulus dari universitas yang sama dengan Kyoichi. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak Kyoichi lulus. Wateru saat ini bekerja untuk semua agen perdagangan yang melakukan apa saja untuk pelanggan mereka. Dia dikirim oleh istri Kyoichi untuk menyelidiki apakah Kyoichi berselingkuh. Wataru memberi tahu Kyoichi bahwa dia telah menyukainya selama 7 tahun terakhir. Dia juga memberi tahu Kyoichi bahwa dia ingin melakukan hubungan seksual dengannya dan sebagai gantinya dia tidak akan memberi tahu istrinya tentang perselingkuhannya.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Natsu Tojo Akui Rahasiakan Pekerjaannya di Dunia AV dari Keluarga

Published

on

By

GwiGwi.com – Natsu Tojo lahir pada tahun 1999 di prefektur Tochigi, Jepang. Dia memasuki industri hiburan pada Februari 2020 sebagai aktris film dewasa dan memulai debutnya dengan perusahaan Faleno. Dia dikenal karena kecantikannya yang menggemaskan dan mempesona.

Menurut Natsu, dia adalah orang yang sangat “sensitif” terhadap hubungan cinta sebelumnya. Tahun pertama sekolah menengah, gadis itu memiliki cinta pertama dengan teman sekelasnya. Setelah itu, Natsu pun menjalin hubungan dengan beberapa pacar lainnya.

Dalam kehidupan nyata, Natsu Tojo adalah orang yang cukup baik, dan memiliki passion di bidang kaligrafi serta karaoke. Dia juga secara teratur membagikan citra pribadinya dan sering menceritakan kisah hidup dengan penggemar.

Baru-baru ini, gadis kelahiran 1999 itu membagikan kisah keluarganya kepada penggemar. Meski telah syuting film AV selama hampir setahun, karis Natsu masih dirahasiakan dari keluarganya, terutama dari ibunya.

Baca Juga:  Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam drama WOWOW "Higashino Keigo Samayou Yaiba"

Natsu bergabung dengan industri AV hanya karena dia merasa “penasaran dan menarik”. Gadis kelahiran 1999 ini beranggapan bahwa AV adalah sesuatu yang “ajaib”, dan sejak itu memutuskan untuk mendaftar dan bergabung dengan industri tersebut.

Pada dasarnya, banyak aktris ketika membuat film AV jarang berbicara tentang memilih karier ini bersama keluarga mereka. Banyak gadis yang bergabung dengan industri AV tidak pernah menanyakan keluarga mereka tentang orientasi karir mereka, bahkan memutuskan hubungan dengan keluarga mereka sebelum bergabung dengan karir ini. Jika mereka “kedapatan” oleh keluarga mereka, banyak  aktris diminta untuk segera pensiun dan tidak pernah muncul dalam film atau aktivitas lain.

Natsu berasal dari keluarga yang konservatif, jadi fakta bahwa dia aktir AV jelas merupakan hal yang tabu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Dikira Koit, Kakek Sugiono Masih Sehat dan Bugar, Ternyata ‘Kerjaannya’ Tidak Diketahui Sang Istri

Published

on

By

GwiGwi.com – Kakek Sugiono pasti dikenal semua orang dan fotonya bertebaran di jagat net Indonesia. Ya walaupun mungkin banyak yang tak tahu kerjaan sebenarnya. Pada sebuah video interview oleh Daisuke melalui Kanal Youtubenya, Kakek Sugiono ini terlihat masih sehat dan bugar, dia pun menceritakan kisah dirinya terjun ke dunia perfilman lendir Jepang dan siapa saja yang menjadi lawan mainnya.

Ketika ditanya kabarnya, Kakek Sugiono atau aktor dengan nama aslinya Shigeo Tokuda ini mengakui dirinya sangat sehat. Orang banyak mengiranya dirinya sudah pensiun, tapi beliau mengakui kalau dirinya dalam keadaan ‘stand-by' menunggu tawaran syuting. Beliau kaget ketika disebut Daisuke bahwa dirinya dikenal mayoritas penduduk Indonesia sebagai Kakek Sugiono, dan baru mengetahui fakta ini dari Daisuke.

Kakek Sugiono memulai karir di umur 60 tahun melalui cara yang tak sengaja. Beliau mengaku saat itu, Kakek Sugiono sedang jalan-jalan di Kabukicho dan berkunjung ke sebuah rumah produksi film dewasa untuk mencari film panas yang tak ada di pasaran. Di tempat itulah ia lantas bertemu si produser dan mendapat penawaran bermain film AV.

Beliau sempat menolak tawaran tersebut. Tapi akhirnya ia terima dan kariernya melesat bahkan ia menyebutkan telah membintangi 400-500 judul film. Sempat ditanya bagaimana pengalaman pertamanya, dirinya mengakui sangat gugup karena dia pun tak berpengalaman dan jarang menonton film AV. Namun dia terbantu oleh aktris yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Sempat ditanya siapa aktris pertama yang beradu dengannya namun dia sudah lupa, maklum kini dirinya telah menginjak usia 86 tahun. Favoritnya ialah lawan main aktris 40 tahunan dan sangat membenci aktris yang seumuran dengannya.

Baca Juga:  Film "Matomo Janai no wa Kimi mo Issho" Rilis Video Trailer dan Poster

Selain itu, Daisuke juga bertanya siapa artis terkenal pernah bermain dengannya, namun lagi-lagi Kakek Sugiono tidak mengingatnya. Dia sempat menyebutkan Ozawa, yang dikira Daisuke adalah Maria Ozawa, namun beliau menyangkalnya. Kalau tidak salah, menurut kami, beliau pernah tampil bersama Yui Hatano, Aika Yumeno dan juga Tsubomi yang mereka semua ini terkenal dimasanya. Untuk Maria Ozawa sendiri, si kakek belum pernah syuting bersama. Sayangnya beliau sudah tidak tampil lagi di era Mikami Yua Cs.

Menurut Kakek Sugiono, beliau sudah 2 tahun terakhir tak menerima tawaran syuting, maklum katanya karena dia tidak dibawah manajemen manapun sehingga tidak secara khusus mencari ‘kerjaan'. Menurut fakta yang kami cek, memang betul karya terakhir Kakek Sugiono yaitu pada tahun 2018.

Fakta menarik lainnya, Kakek Sugiono mengakui kalau istrinya tidak mengetahui ‘pekerjaannya' ini. Ketika dia pamit bekerja, sang istri tidak mencurigai sedikitpun, dan mungkin saja sampai saat ini, rahasia tersebut masih tersimpan rapi.

Pesannya untuk para penggemar Kakek Sugiono ialah tetap jaga Hati Mesum selamanya, karena hati mesum adalah obat!

Simak video lengkapnya di kanal Youtube Daisuke.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Si Juki Anak Kosan Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dan mendukung talenta-talenta lokal, Disney+ Hotstar menghadirkan serial animasi Indonesia pertama, “Si Juki Anak Kosan”, yang dirilis secara eksklusif mulai tanggal 29 Januari 2021. Terdiri dari 13 episode yang dirilis bersamaan, serial animasi produksi Falcon Pictures ini menghadirkan kembali karakter ikonik Si Juki dengan kesehariannya sebagai anak kosan, diadaptasi dari komik karya Faza Meonk.

Sang kreator & sutradara, Faza Meonk mengatakan : 

Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Kami memutuskan untuk membuat kisah Si Juki ke dalam format serial karena melihat antusiasme penggemar yang begitu tinggi akan tingkah lucu Si Juki dan teman-temannya di film sebelumnya. Kami harap, hadirnya serial ‘Si Juki Anak Kosan’ di platform Disney+ Hotstar tidak hanya dapat menghibur para penggemar, tetapi juga menginspirasi talenta-talenta lokal untuk selalu berkarya.

Disutradarai oleh Daryl Wilson dan disupervisi langsung oleh Faza Meonk, Si Juki dan teman-temannya yang tidak kalah eksentrik berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya dengan kelakuannya yang absurd. Segudang tantangan dan masalah tentunya kerap hadir di hadapan mereka, namun, sebagai murid kosan eksentrik, Si Juki dan teman-temannya selalu menemukan jalan keluar dengan tingkah mereka yang lucu.

Setiap episode dilengkapi dengan sentuhan komedi yang memang sangat relevan tidak hanya dengan anak kosan, namun juga dengan masyarakat pada umumnya. Disini kami mengangkat berbagai hal yang kerap terjadi di keseharian masyarakat dengan kearifan lokal yang unik. Maka dari itu, kami ingin membuat penonton merasa dekat dengan kehadiran karakter-karakter dalam serial ini,” -Faza Meonk.

Serial “Si Juki Anak Kosan” mengangkat kejadian-kejadian yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa di kota-kota besar dan kerap mengundang gelak tawa para penonton. Mampukah Si Juki dan teman-temannya bertahan hidup dengan kemalangannya tersebut?

Baca Juga:  Film Live-Action "Honey Lemon Soda" Rilis Trailer Teaser

Ikuti cerita lucu kehidupan Si Juki dan teman-temannya sebagai anak kosan dalam serial “Si Juki Anak Kosan” yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Januari 2021

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x