Connect with us

Live Action

Film Live-Action Sakurada Reset ungkap trailer perdana dan lagu tema oleh flumpool

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live action Sakurada Reset yang diadaptasi dari light novel berjudul sama karya Yutaka Kono merilis sebuah video trailer. Video ini mengungkapkan lagu tema yang dibawakan oleh flumpool dengan judul “Last Call,” dan juga tanggal perilisan film ini. Film pertama ini akan rilis pada tanggal 25 Maret dan film kedua akan rilis 13 Mei.

flumpool sebelumnya membawakan lagu pembuka untuk anime Captain Earth, dan juga lagu tema untuk the Ajin: Demi-Human baik film dan serial TV.

flumpool has previously performed the first opening theme song for the Captain Earth anime, as well as the theme song for the Ajin: Demi-Human – Compel anime film, and Ajin television anime.

Film live-action adaptasi dari light novel Sakurada Reset karya Yutaka Kono mengungkapkan pemeran tambahan dan poster.

sakuradareset_poster

sakuradareset_cast

 

Mariko Kaga (kiri atas) sebagai penyihir yang tahu masa depan. Dia hanya akan muncul di film pertama.
Mitsuhiro Oikawa (kiri bawah), sebagai Masamune Urachi,  pemimpin pasukan Biro Administrasi Sakurada Kota. Dia muncul di film kedua

(Baris paling atas, dari kiri ke kanan):
Rei Okamoto sebagai Sasane Ukawa, anggota Biro Administrasi dengan kekuasaan mengganti objek.
Kenshirō Iwai sebagai Yōsuke Sakagami, kelas atas Kei yang mampu menduplikat kemampuan.
Yuka Yano sebagai Mirai Minami, teman sekelas Kei dan Haruki yang selamat pada sebuah kecelakaan karena reset.

(Baris tengah, dari kiri ke kanan):
Makoto Okunaka sebagai penyihir muda
Hisashi Yoshizawa sebagai Shintarō Tsushima, anggota Biro Administrasi dan guru SMA Ashiharabashi, sekolah Kei dan Haruki
Tomomi Maruyama sebagai Kagaya, anggota Biro Administrasi yang dapat mengunci apapun

(Baris paling bawah, dari kiri ke kanan):
Arisa Nakajima sebagai Sakuin, anggota Biro Administrasi yang dapat menemukan kebohongan apapun.
Gorō Ōishi sebagai Hiroyuki Sasano, yang dapat masuk ke foto apapun
Akiko Yagi sebagai Yōko Asai, ibu Kei

Film pertama akan berjudul Kako o Torimodosu – Zenpen (Take Back the Past – Part 1) dan film kedua “Mirai o Inoru – Kōhen” (Pray for the Future – Part 2). Kedua film ini akan rilis selang dua bulan setelah bagian pertama pada musim semi.

sakuradareset

Pemeran sebelumnya yang telah diumumkan

Yuina Kuroshima (kiri atas) sebagai Misora Haruki
Shūhei Nomura (kanan atas) sebagai Kei Asai

Baris bawah, kiri ke kanan:
Yūna Taira sebagai Sumire Sōma, teman kelas Haruki dan Kei yang mengalami reset
Kentarō sebagai Tomoki Nakano yang jago menyanyi dan bermain gitar
Tina Tamashiro sebagai Yōka Murase, yang memiliki kekuatan luar biasa
Yuri Tsunematsu sebagai Eri Oka

Situs resmi film ini merilis video teaser pada bulan lalu

Novel ini berkisah tentang kota Sakurada, yang hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Berfokus pada dua anak SMA. Kei asai yang memiliki kekuatan untuk mengingat sempurna apapun yang dilihat dan didengar, dan Misora Haruki yang mampu mengembalikan waktu atau reset, dengan maksimum 3 hari

Kedua siswa ini tergabung dalam sebuah klub pelayanan, biro administrasi kota tersebut yang mengawasi orang-orang yang memiliki kekuatan tersebut dan melindungi kedamaian. Dengan kekuatan mereka bersama, mereka menyelesaikan masalah club tersebut. Kei belajar dari batu MacGuffin, sebuah batu hitam yang terlihat biasa saja namun dalam kenyataannya Sakurada akan bergantung pada batu tersebut.

Sutradara Yoshihiro Fukugawa memulai syuting film ini dua bulan lalu. Kei Haruna akan mengerjakan proyek ini bersama para staf dengan menargetkan rilis di 200 bioskop di Jepang.

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending