Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Film Live-Action Donten ni Warau umumkan Renn Kiriyama dan Yūki Furukawa untuk peran lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Film live action akan datang Laughing Under the Clouds (Donten ni Warau) yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kemuri Karakara mengungkapkan pemeran lainnya Renn Kiriyama (Kamen Rider W, Ju-On: The Final Curse) dan Yūki Furukawa (live-action Itazura na Kiss, Lychee Light Club).

Maaf Anda Melihat Iklan

Kiriyama akan memainkan peran sebagai Shirasu Kinjo. Shirasu datang ke kuil Kumo dalam keadaan sekarat dan Tenka menyembuhkan kesehatannya. Mereka menjadi teman dekat sejak itu dan dia hidup di kuil tersebut dan menjadi seperti saudara Kumo.

Shirasu

Shirasu

Furukawa berperan sebagai Abe no Sosei, pemimpin  Yamainu Squad. Dirinya memiliki syarat yang ketat dan sifat jujur serta keras kepala. Dirinya merupakan teman lama Tenka, namun dia belum memaafkan Tenka yang meninggalkan grupnya.

Abe no Sosei

Abe no Sosei

Sebelumnya telah diumumkan pemeran utama Sota Fukushi sebagai Tenka Kumo, Yuma Nakayama sebagai Soramaru Kumo dan Kirato Wakayama sebagai Chutaro Kumo.

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Donten-ni-Warau

Film ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2017. Katsuyuki Motohiro akan menyutradarai film ini dan Yuuya Takahashi akan menulis naskahnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action Shin Shinchou Kouki Menambahkan 11 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi serial live-action dari manga Shin Shinchou Kouki – Nobunaga-kun to Watashi (The New Official History of Nobunaga – Nobunaga and Me) karya Shinobu Kaitani mengumumkan 11 anggota pemeran pada hari Jumat.

Anggota pemeran baru termasuk: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)3

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tarō Suruga sebagai Ii Naomasa
  • Shuntarō Yanagi sebagai Takenaka Shigeharu
  • Ryōhei Abe sebagai Honda Tadakatsu
  • Kenta Suga sebagai Katō Kiyomasa

(Baris tengah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Seiya Osada sebagai Sakai Tadatsugu
  • Shūichirō Naitō sebagai Sakakibara Yasumasa
  • Hisamichi Kataoka sebagai Mōri Motonari
  • Kōta Nomura sebagai Maeda Toshiie

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Yūta Tanokura sebagai Sanada Yukimura
  • Kōya Matsudai sebagai Imagawa Yoshimoto
  • Taisei Kusano sebagai Ryūzōji Takanobu
Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Nobunaga akan diperankan oleh Ren Nagase dari grup idola King & Prince. Akechi Mitsuhide akan diperankan oleh Riku Hagiwara, dan Uesugi Kenshin akan diperankan oleh Atsuhiro Inukai.

Pada 24 Juli, serial ini akan memulai debutnya di NTV.

Serial ini disutradarai oleh Satoru Nakajima dan Keisuke Toyoshima. Skenario sedang ditulis oleh Date-san dan Kanazawa Tomoki. Produser utama adalah Kenji Numata. Bersama dengan co-produser Eriko Mikami, Takashi Nakayama, Shoko Kojima, dan Yuki Seike bertanggung jawab atas produksi pertunjukan.

Plot manga berputar di sekitar sekolah menengah yang nakal dan kelas atas, yang menampilkan persaingan antara klon prajurit terkenal dari era Negara-Negara Berperang Jepang.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Published

on

GwiGwi.com –  Sony Pictures telah menugaskan Justin Lin untuk memimpin adaptasi film live-action dari manga One-Punch Man milik ONE dan Yusuke Murata, menurut situs web berita industri hiburan Deadline. Lin juga akan bekerja sebagai produser dan berkontribusi pada revisi skenario sebelum memulai produksi sebelum akhir tahun. Lin baru-baru ini meninggalkan franchise film Fast and Furious.

Variety melaporkan akuisisi Sony atas hak adaptasi dari Shueisha pada April 2020, yang menyatakan bahwa naskahnya sedang ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (Film Venom, Jumanji: Welcome to the Jungle). Avi Arad dan Ari Arad (franchise film Spider-Man dan X-Men) dari Arad Productions akan memproduksi film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 2012, ONE dan Yusuke Murata merilis manga One-Punch Man di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan remake dari komik web dengan judul yang sama oleh ONE.

Baca Juga:  Serial Live-Action Shin Shinchou Kouki Menambahkan 11 Anggota Pemeran

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Zom 100: Bucket List of the Dead’ Ungkap Detail Baru, Rilis 2023

Published

on

GwiGwi.com – Manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto), yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata, akan diadaptasi menjadi film live-action oleh Netflix pada tahun 2023.

Yusuke Ishida (sutradara unit ketiga di Shin Godzilla, editor live-action Moteki, film Attack on Titan) menyutradarai dari naskah yang ditulis oleh Tatsur Mishima (seri Meet Sam and the monkey). Musiknya diproduseri oleh Khei Chida. Satoru Tanaka adalah fotografernya, sedangkan Taro Kawazu adalah direktur fotografinya. Ryta Eguchi bertanggung jawab atas karya seninya. Insinyur rekaman suara adalah Masaharu Tanabe, dan editornya adalah Eri Usuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura. Penata rambut adalah Haruki Koketsu, dan Rie Suda bertanggung jawab atas tata rambut dan tata rias. Penata rias khusus Sichi Umezawa diakui. Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Zom 100: Bucket List of the Dead' Ungkap Detail Baru, Rilis 2023

Eiji Akaso akan memerankan Akira, seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Menjadi budak upahan bukanlah tandingan untuk selamat dari kiamat zombie! Kehidupan Akira telah kehilangan kilaunya setelah bertahun-tahun bekerja keras untuk perusahaan yang menghancurkan jiwa. Dia tinggal di apartemen yang kotor, penghasilannya menyedihkan, dan dia bahkan tidak bisa memanggil Akira sekarang dalam misi untuk memeriksa semua 100 item di daftar embernya.Namun, ketika kiamat zombie menghancurkan desanya, itu memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk hidup sendiri, sebelum menendang ember.

Pada Oktober 2018, manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Sunday GX Shogakukan. Shogakukan merilis volume kesepuluh manga pada 18 Februari, dan volume kesebelas akan dirilis pada 17 Juni.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x