Connect with us

TV & Movies

Film Jepang ‘Sayonara, Tyranno’ Tunda Perilisan karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Blog resmi Jepang untuk film animasi Sayonara, Tyranno (Annyeong, Tyrano: Yeong-wonhi, Hamkke atau Tyrano saya: Bersama, Selamanya), yang diproduksi bersama China-Jepang-Korea Selatan berdasarkan serangkaian buku anak-anak Tatsuya Miyanishi, Tyrannosaurus, diumumkan pada hari Rabu bahwa pembukaan film Jepang telah ditunda. Staf mengutip penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan kebijakan pemerintah untuk memerangi pandemi. Situs web anime dan akun media sosial akan mengumumkan tanggal pembukaan baru segera setelah diputuskan.

Advertisements

Film ini awalnya direncanakan akan dibuka di Jepang awal musim panas ini.

Para pemeran Jepang termasuk:

  • Shinichiro Miki sebagai Tyrano, seorang tyrannosaurus rex yang takut akan gelap
  • Kaori Ishihara sebagai Punon, pteranodon yang tidak bisa terbang
  • Aoi Yūki sebagai Tops, seorang triceratops yang telah dipisahkan dari orang tuanya
Baca Juga:  Live-Action Horror 'JU-ON: Origins' Siap Rilis di Netflix pada 3 Juli

Anggota pemeran lainnya termasuk Katsuyuki Konishi, Kikuko Inoue, Toshiyuki Morikawa, Nobuyuki Hiyama, dan Unshou Ishizuka.

Perusahaan Korea Media Castle, Mitra Investasi Korea, dan Resolusi Beijing membiayai film ini. Film ini dibuka di Korea Selatan Agustus lalu.

Majalah berita hiburan Variasi menggambarkan film: “Halo, Tyranno melihat kisah petualangan dan cinta antara seorang tyrannosaurus pria yang terlihat agresif tetapi tidak melakukan pembunuhan dan pteranodon wanita.”

Sejak Miyanishi memulai Tyrannosaurus seri buku pada tahun 2003, ia memiliki dua juta salinan dicetak.

Sumber: ANN

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  Anime 'A Certain Scientific Railgun T' Menunda Episode 16 hingga 24 Juli

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

TV & Movies

Kamen Rider Zero-One Memulai Kembali Syuting pada 1 Juni Dengan Pedoman Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sankei Sports melaporkan pada hari Rabu  Toei akan memulai kembali syuting untuk seri tokusatsu Kamen Rider Zero-One pada 1 Juni, dengan pedoman baru untuk meminimalkan kontak antara orang-orang.

Advertisements

Menurut laporan itu, kru film akan mempertahankan pedoman jarak sosial yang ketat saat syuting, menghindari berkumpul menjadi kelompok besar yang berdekatan, dan menjaga jarak setidaknya dua meter dari satu sama lain (kecuali untuk aktor saat syuting adegan).

Semua rapat akan dilakukan secara online sebanyak mungkin. Adegan aksi yang melibatkan lebih dari 20 aktor akan dilarang. Untuk menjaga jarak sosial selama pembuatan film adegan aksi kawat, anggota staf pendukung akan dibatasi hingga dua per aktor pada sebuah kawat (biasanya hingga empat atau lima per aktor) selama pembuatan film. Produksi akan menghindari adegan dengan banyak aktor di kabel.

Baca Juga:  Anime 'The Quintessential Quintuplets' Season 2 Tertunda hingga Januari 2021 Karena COVID-19

Acara ini mulai mengudara episode rekap dan tayang ulang pada 17 Mei, dengan syuting berhenti saat Jepang masih dalam keadaan darurat. Perdana Menteri Shinzo Abe secara resmi mengkonfirmasi pencabutan keadaan darurat nasional pada hari Senin.

Kamen Rider Zero-One perdana pada 1 September sebagai serial televisi Kamen Rider yang pertama di era Reiwa Jepang.

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  Jepang Akan Kembali Memperbolehkan Konser dan Event Setelah Keadaan Darurat COVID-19

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending