Connect with us

TV & Movies

100 Bioskop Dibuka Kembali di Jepang dan Ranking Film Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kantor berita film Kōgyō Tsūshin kembali melaporkan peringkat box office di Jepang pada hari Senin setelah 100 bioskop dibuka kembali akhir pekan lalu. Banyak teater tetap ditutup di Tokyo, Osaka, Kanagawa, dan daerah metropolitan lainnya karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan Kōgyō Tsūshin menyusun data penjualan tiket sekitar seperempat dari jumlah teater normal. Shinrei Kissa Extra no Himitsu: The Real Exorcist, yang dibuka pada hari Jumat berada di peringkat #1, adalah satu-satunya film baru yang masuk dalam peringkat 10 besar di box office Jepang untuk akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu.

film Makoto Shinkai Weathering with You berada di peringkat #2. Film ini dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang Juli lalu. Itu menjadi film domestik berpenghasilan tertinggi ke-7 sepanjang masa di Jepang dan merupakan film terlaris di Jepang pada tahun 2019.

Film tersebut berpusat pada seorang bocah SMA pelarian bernama Hodoka. Dia akhirnya bekerja di majalah okultisme di Tokyo untuk menghidupi dirinya sendiri. Suatu hari, Hodoka bertemu dengan seorang gadis yang dapat mengendalikan cuaca, dan mereka memulai bisnis baru bersama.

film anime milik Shinkai Your name. berada di peringkat #5. Film aslinya dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di Jepang, film terlaris kedua di Jepang, dan film anime terlaris kedua.

Advertisements

Film tersebut berpusat pada bocah SMA Tokyo Taki dan gadis SMA Mitsuha, yang tinggal di kota pedesaan. Mereka mulai saling berganti tubuh setiap kali tidur. Ketika mereka akhirnya bertemu langsung, mereka harus berpacu melawan waktu dan nasib untuk menyelamatkan satu sama lain.

Baca Juga:  Video Teaser Live-Action Netflix "Alice in Borderland" Mengungkapkan Tanggal Debut

film Hideaki Anno dan Shinji Higuchi Shin Godzilla peringkat  6. Shin Godzilla memperoleh 8,2 miliar yen (US $ 75,6 juta) di box office di Jepang setelah dibuka di Jepang pada Juli 2016. Funimation memutar film di bioskop di Amerika Utara pada Oktober 2016.

film anime Remaster 4K dari Katsuhiro Otomo Akira berada diperingkat #9. Film ini dibuka di 36 bioskop IMAX Jepang pada 3 April. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk debut di acara Tokyo Anime Award Festival (TAAF) 2020 pada 14 Maret, tetapi panitia membatalkan acara tersebut karena COVID-19. Remaster 4K juga akan menerima rilis di Amerika Serikat.

Dengan dirilisnya banyak film baru, 10 peringkat teratas untuk pekan terakhir ini termasuk sembilan film yang dirilis sebelumnya. Bioskop Jepang mulai ditutup pada bulan Maret karena efek COVID-19. Kinerja box office turun 90% pada minggu pertama April dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dan semua teater ditutup pada pertengahan April setelah Jepang mengumumkan keadaan darurat nasional.

Perdana Menteri Shinzo Abe secara resmi mengkonfirmasi pencabutan keadaan darurat di 39 prefektur pada hari Kamis. Delapan prefektur yang tetap dalam keadaan darurat adalah Tokyo, Osaka, Kyoto, Chiba, Saitama, Kanagawa, Hyogo, dan Hokkaido.

Sumber: Kōgyō Tsūshin, CinemaToday (海 江 田宗), ANN

Advertisements

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Drama Jepang 'Dareka ga Miteiru' Akan Dirilis di Seluruh Dunia di Amazon Prime Video

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Live-Action "Alice in Borderland" Mengungkapkan 14 Pemeran Baru & Debut Musim Dingin

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Film Jepang "Hope" Rilis Video Trailer dan Poster Utama

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending