Connect with us

Berita Anime & Manga

Film Digimon Adventure 02 Umumkan Judul Resmi dan Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Acara “Digi Fes 2022” hari Sabtu mengungkapkan judul final, anggota pemeran baru dan yang kembali, dan studio yang kembali untuk film Digimon Adventure 02 berikutnya. Awal mula film ini juga pertama kali diputar di depan umum di acara ini. Judul resmi film ini adalah Digimon Adventure 02: The Beginning.

 

Narasi berlangsung pada Februari 2012, tak lama setelah peristiwa tri Digimon Adventure. dan Digimon Adventure: Seri anime Kizuna Evolusi Terakhir. Gambar karakter berikut menggambarkan protagonis Daisuke Motomiya (Davis Motomiya dalam bahasa Inggris) dan karakter lainnya pada usia 20 tahun.

Pemeran baru termasuk:

Rui wada, diperankan oleh Megumi Ogata, adalah seorang pemuda misterius yang turun dari Menara Tokyo dan menyatakan, “Saya adalah orang pertama di dunia yang menjadi DigiDestined.”

Ukkomon, yang diperankan oleh Rie Kugimiya, adalah Digimon yang menyerupai monster air licin yang sangat penting untuk plot.

Di antara anggota pemeran yang kembali adalah:

  • Fukujurō Katayama sebagai Daisuke Motomiya
  • Junko Noda sebagai V-Mon
  • Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijōji
  • Naozumi Takahashi sebagai Wormmon
  • Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue
  • Kouichi Toochika sebagai Hawkmon
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida
  • Megumi Urawa sebagai Armadimon
  • Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
  • Miwa Matsumoto sebagai Patamon
  • M.A.O sebagai Hikari Yagami
  • Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Acara pada hari Sabtu mengkonfirmasi bahwa studio Yumeta Company akan kembali dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna untuk produksi animasi, dengan Toei Animation memproduksi sekali lagi.

Teaser visual pertama film, digambarkan di sebelah kanan, berbunyi: “Subjek film Digimon berikutnya adalah 02. Sekarang, pintu petualangan terbuka…”

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna disutradarai oleh Tomohisa Taguchi (empat bagian seri film Persona 3 the Movie, Kino's Journey – The Beautiful World, Twin Star Exorcists) dan ditulis oleh Akatsuki Yamatoya (Digimon Adventure, Digimon Frontier, Digimon: Data Squad) .

Sebelumnya, produser Yosuke Kinoshita (Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) menggarisbawahi bahwa film mendatang akan fokus pada karakter dari Digimon Adventure 02. Para kru memilih untuk menulis cerita tentang Daisuke dan teman-temannya karena mereka memiliki daya tarik yang berbeda dari Taichi/Tai dan teman-temannya di anime televisi asli Digimon Adventure.

Digimon Adventure 02 adalah sekuel anime televisi langsung pertama dari seri asli Digimon Adventure, meskipun memperkenalkan karakter utama baru. Acara ini ditayangkan di Jepang dari April 2000 hingga Maret 2001.

Film sekuel Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna menggambarkan “petualangan terakhir Tai dan Agumon.” Film ini memulai debutnya di Jepang pada Februari 2020, dan dirilis di tempat lain pada 2020-2021.

Source: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending