Connect with us

Film Anime

Film Demon Slayer Memenangkan Penghargaan Popularitas Penggemar di Japan Academy Film Prize

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Penghargaan Film Akademi Jepang untuk keunggulan dalam film mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train memenangkan Penghargaan Popularitas pada penghargaan tahunan ke-44.

Program radio 99 All Night Nippon mengumumkan hasilnya pada Jumat pagi. Pendengar program tersebut mengirimkan 133.456 suara yang karya dan aktornya “yang paling banyak didiskusikan tahun ini” untuk menentukan penerima Penghargaan Popularitas, satu-satunya penghargaan Penghargaan Film Akademi Jepang yang dipilih oleh penggemar. Shun Oguri memenangkan Penghargaan Popularitas dalam kategori aktor untuk film The Voice of Sin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mugen Train adalah salah satu dari lima nominasi untuk penghargaan Animasi Tahun Ini dari Asosiasi Penghargaan Film Akademi Jepang. Nominasi lainnya termasuk Violet Evergarden: The Movie, Poupelle of Chimney Town, Stand By Me Doraemon 2, dan Josee, The Tiger and the Fish.

Baik Yuki Kajiura dan Gō Shiina dinominasikan untuk penghargaan Musik Terbaik untuk karya mereka di film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train. Ren Nagase juga dinominasikan sebagai Aktor Baru Terbaik untuk perannya sebagai Sakamichi Onoda dalam adaptasi film live-action dari manga Yowamushi Pedal.

Illustrator dan sutradara anime Yoshikazu Yasuhiko (desain karakter Mobile Suit Gundam dan direktur animasi utama, Mobile Suit Gundam: pencipta dan sutradara anime) akan menerima Penghargaan Khusus dari Asosiasi untuk pencapaian seumur hidup dengan ilustrator Matsuo Ikehata dan efek senjata dan penasihat senjata Kikuo Notomi. Aktris Kazuko Yoshiyuki (Ponyo, When Marnie Was There) juga akan menerima Penghargaan Khusus dari Ketua untuk pencapaian seumur hidup.

Baca Juga:  Pierre Itou Memproduksi Film Mouseman dan Kendamaster Ken

Sutradara film Nobuhiko Obayashi (Shonen Keniya, live-action The Drifting Classroom, live-action 1983 The Girl Who Leapt Through Time) dan aktor Tetsuya Watari (Sangokushi [1]: Eiyū-tachi no Yoake) termasuk di antara tiga orang yang akan menerima penghargaan Penghargaan Khusus anumerta dari Pimpinan untuk pencapaian seumur hidup. Ketua Grup Toei, Yusuke Okada, juga akan menerima Penghargaan Khusus dari Asosiasi.

Nippon Academy-Sho Association, sebuah grup Jepang yang kira-kira sebanding dengan Academy of Motion Picture Arts dan Science of Oscars di Amerika, mempersembahkan Japan Academy Film Prizes setiap tahun. Semua nominasi menerima “Awards of Excellence”, tetapi penghargaan tertinggi di setiap kategori akan diberikan dalam sebuah upacara pada 19 Maret di Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo. Nippon Broadcasting kemudian akan menayangkan All Night Nippon 0: Japan Academy Film Prizes Special dengan wawancara pemenang Penghargaan Popularitas pada 28 Maret pukul 3:00 pagi.

Film memenuhi syarat jika dibuka di Jepang antara 16 Desember 2019 dan 15 Desember 2020.

Kategori Animation of the Year baru dibuat 14 tahun yang lalu. Tahun lalu, Weathering With You memenangkan penghargaan tersebut. The Girl Who Leapt Through Time, Tekkonkinkreet, Ponyo, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, From Up On Poppy Hill, Wolf Children, The Wind Rises, Stand By Me Doraemon, The Boy and The Beast, Di Sudut Dunia Ini , Night is Short, Walk On Girl, dan Mirai adalah pemenang sebelumnya. Sebelumnya, Studio Ghibli memenangkan Penghargaan Picture of the Year secara keseluruhan untuk Princess Mononoke dan Spirited Away.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Macross memposting trailer lengkap untuk film fitur Gekijōban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! dan film pendek Gekijō Tanpen Macross Frontier Toki no Meikyū (Macross Frontier Film Short: Labyrinth of Time) pada hari Sabtu. Trailer mengumumkan bahwa film akan dibuka bersama pada 8 Oktober.

Trailer dan visual poster film Macross Delta baru di atas menggoda pertarungan unit idola Walküre dengan unit musik Yami_Q_ray, dan trailer tersebut juga menampilkan pilot ace veteran waralaba Max. Tagline pada visual poster berbunyi, “Song Battle for the Galaxy” — referensi ke Kōhaku Uta Gassen (Pertempuran Lagu Merah Putih) tahunan dan kompetisi menyanyi serupa. Trailer film Delta menampilkan lagu “Walküre wa Akiramenai” (Walküre Tidak Akan Menyerah). Trailer pendek Frontier menampilkan lagu tema “Toki no Meikyū.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Saluran resmi Macross di YouTube dan layanan SHOWROOM akan menyelenggarakan acara khusus untuk program Macross ga Tomaranai semi bulanan pada tanggal 7 Oktober dengan anggota pemeran Nao Tōyama, KENN, Minori Suzuki dan Nozomi Nishida. Acara spesial ini akan menayangkan lima menit dan 29 detik pertama dari film Macross Delta yang baru.

Baca Juga:  Yoshikazu Yasuhiko Menyutradarai Film Anime 'Gundam: Cucuruz Doan's Island'

Bioskop yang berpartisipasi akan membagikan tiga kartu seni yang didistribusikan secara acak kepada penonton film selama minggu pertama pemutaran.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Trailer Film Anime 'Seven Deadly Sins: Cursed By Light' Mengungkapkan Tayang Perdana 1 Oktober di Netflix

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x