Connect with us

Live Action

Film dan Serial Live-Action Saki ungkap 4 Poster baru

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter dari film live action untuk manga Saki karya Ritz Kobayashi mengungkapkan 4 poster pada hari Jumat.

SMA Kiyosumi

kiyosumi

SMA Perempuan Kazekoshi

kazekoshi

Akademi Tsuruga

tsuruga

SMA Ryūmonbuchi

ryuumonbuchi

Para pemeran untuk film live action ini:

Minami Hamabe sebagai Saki Miyanaga

saki

Nana Asakawa sebagai Nodoka Haramura

nodoka

Aika Hirota sebagai Yūki Kataoka

yuuki

Mai Kikuchi sebagai Koromo Amae

koromo

Rena Takeda sebagai Kana Ikeda

kana

Seika Furuhata sebagai Hisa Takei

hisa

Anna Yamada sebagai Mako Someya

mako

Mariya Nagao sebagai Tōka Ryūmonbuchi

touka

Kyōka Shibata sebagai Hajime Kunihiro

hajime

Ena Koshino sebagai Jun Inoue

jun

Rie Kaneko sebagai Tomoki Sawamura

tomoki

Mami Kamura sebagai Mihoko Fukuji

mihoko

Aya Yoshizaki sebagai Miharu Yoshitome

miharu

Mizuki Hoshina sebagai Sumiyo Fukabori

sumiyo

Yuzu Higuchi sebagai Seika Bundō

seika

Natsumi Okamoto sebagai Yumi Kajiki

yumi

Ano sebagai Momoko Tōyoko

momoko

Aguri Ōnishi sebagai Satomi Kanbara

satomi

Marina Nagasawa sebagai Kaori Senō

kaori

Mari Yamachi sebagai Mutsuki Tsuyama

mutsuki

Projek live action akan memiliki sebuah serial dan film. Serialnya akan memiliki 4 episode dan sebuah episode spesial. Serial ini akan rilis di MBS pada tanggal 4 Desember dan 6 Desember di TBS. Edisi spesial akan tayang pada tanggal 8 Januari di MBS dan 10 Januari di TBS. Filmnya akan tayang pada bulan Februari di Jepang.

Yūichi Onuma akan menyutradarai projek ini, sementara Hiroyuki Ishikawa akan menjadi asisten. Hayashi Mori sebagai penulis naskah. T$UYO$HI (The BONEZ) akan mengerjakan musik untuk film dan serial ini. Staf lainnya termasuk:

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Photography: Yasutaka Nagano
Lighting: Jun Kodama
Art: Shūji Yamashita
Recording: Takeshi Kobayashi
Props: Yū Yamamoto
Editing: Etsuko Kimura, Shiori Kawamura
VFX Supervisor: Junji Munakata
Costumes: Miyuki Katō
Costume Production: Bandai Apparel
Hair & Makeup: Chieko Uchijō
Sound Effects: Keisuke Shibuya
Mahjong Consultants: Kenneth Tokuda, Masao Kuroki, Hirokazu Baba, Babylon
Casting: Keiichi Anda
Production: Naomichi Imai
Line Producer: Akio Motojima

Yen Press mempublikasikan manga original Saki di Amerika Utara secara digital dan merilis volume ke-6 dibulan Oktober.

aki Miyanaga adalah mahasiswa sekolah tinggi yang tidak suka mahjong. Sejak ia masih kecil, ia akan kehilangan uang Tahun Baru-nya selama dia bermain mahjong dengan keluarga. Jika dia menang, orang tuanya akan marah, dan jika ia kalah, dia akan kehilangan uang. Akibatnya, dia belajar bermain agar skor nya selalu tetap ± 0: tidak cukup baik untuk menang, tapi tidak cukup buruk untuk kalah. Ketika dia bertemu dengan anggota klub mahajong, dia diseret ke klub mahjong sekolahnya oleh seorang teman lama. Bagaimana seorang gadis yang membenci mahjong, namun telah mahir dalam permainan karena dia dibesarkan dalam keluarga yang senang mahjong, bagaimana ia bertahan hidup di lingkungan seperti ini?

 

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Teaser Film Live-Action '1/100.000' Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Penampakan Pertama Bela di Trailer Film Live-Action ‘Humanoid Monster Bela’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Youkai Ningen Bela, sebuah film spin-off live-action dari anime klasik kultus di tahun 1960-an, Youkai Ningen Bem / Humanoid Monster Bem, telah memposting trailer penuh 80 detik untuk rilis di Jepang pada 11 September 2020. Klip tersebut dimulai dengan dialog Bela, “Saya tidak pernah ingin menjadi manusia.”

Seperti judulnya, film ini berfokus pada salah satu dari tiga protagonis, Bela, yang digambarkan sebagai wanita dewasa di anime orignal. Dalam film tersebut, ia digambarkan sebagai gadis sekolah menengah oleh model fesyen berusia 26 tahun emma, yang memulai debutnya sebagai aktris film layar lebar. 29 tahun Win Morisaki, paling dikenal sebagai Daito dalam film 2018 yang disutradarai Steven Spielberg Ready Player One, berperan sebagai protagonis manusia Kousuke Nitta, yang hidupnya menjadi gila karena pertemuan dengan Bela.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Morisaki berkata, “Film ini menawarkan tampilan yang sedikit berbeda dari cerita aslinya, yang telah lama dicintai banyak orang. Saya merasakan banyak tekanan karena ini adalah serial dengan sejarah yang panjang. Saya bermaksud untuk menampilkan yokai yang mengintai di hati kita sepenuhnya dengan menghadapi sifat manusia. Saya harap Anda menikmati film di teater dengan sedikit cekikikan. ”

Tsutomu Hanabusa, yang baru-baru ini muncul di adaptasi live-action dari Kakegurui dan Keep Your Hands Off Eizouken!, dilampirkan untuk mengarahkan pada skenario oleh Daisuke Hosaka. Band rock beranggotakan tiga orang BREAKERS menyediakan lagu tema “BARABARA,” yang dapat Anda lihat di trailer.

 

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending