Connect with us

Live Action

Film dan Serial Live-Action Saki ungkap 4 Poster baru

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter dari film live action untuk manga Saki karya Ritz Kobayashi mengungkapkan 4 poster pada hari Jumat.

Advertisements

SMA Kiyosumi

kiyosumi

SMA Perempuan Kazekoshi

kazekoshi

Akademi Tsuruga

tsuruga

SMA Ryūmonbuchi

ryuumonbuchi

Para pemeran untuk film live action ini:

Minami Hamabe sebagai Saki Miyanaga

saki

Nana Asakawa sebagai Nodoka Haramura

nodoka

Aika Hirota sebagai Yūki Kataoka

yuuki

Mai Kikuchi sebagai Koromo Amae

koromo

Rena Takeda sebagai Kana Ikeda

kana

Seika Furuhata sebagai Hisa Takei

hisa

Anna Yamada sebagai Mako Someya

mako

Mariya Nagao sebagai Tōka Ryūmonbuchi

touka

Kyōka Shibata sebagai Hajime Kunihiro

hajime

Ena Koshino sebagai Jun Inoue

jun

Rie Kaneko sebagai Tomoki Sawamura

tomoki

Mami Kamura sebagai Mihoko Fukuji

mihoko

Aya Yoshizaki sebagai Miharu Yoshitome

miharu

Mizuki Hoshina sebagai Sumiyo Fukabori

sumiyo

Yuzu Higuchi sebagai Seika Bundō

seika

Natsumi Okamoto sebagai Yumi Kajiki

yumi

Ano sebagai Momoko Tōyoko

momoko

Aguri Ōnishi sebagai Satomi Kanbara

satomi

Marina Nagasawa sebagai Kaori Senō

kaori

Mari Yamachi sebagai Mutsuki Tsuyama

mutsuki

Projek live action akan memiliki sebuah serial dan film. Serialnya akan memiliki 4 episode dan sebuah episode spesial. Serial ini akan rilis di MBS pada tanggal 4 Desember dan 6 Desember di TBS. Edisi spesial akan tayang pada tanggal 8 Januari di MBS dan 10 Januari di TBS. Filmnya akan tayang pada bulan Februari di Jepang.

Yūichi Onuma akan menyutradarai projek ini, sementara Hiroyuki Ishikawa akan menjadi asisten. Hayashi Mori sebagai penulis naskah. T$UYO$HI (The BONEZ) akan mengerjakan musik untuk film dan serial ini. Staf lainnya termasuk:

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Photography: Yasutaka Nagano
Lighting: Jun Kodama
Art: Shūji Yamashita
Recording: Takeshi Kobayashi
Props: Yū Yamamoto
Editing: Etsuko Kimura, Shiori Kawamura
VFX Supervisor: Junji Munakata
Costumes: Miyuki Katō
Costume Production: Bandai Apparel
Hair & Makeup: Chieko Uchijō
Sound Effects: Keisuke Shibuya
Mahjong Consultants: Kenneth Tokuda, Masao Kuroki, Hirokazu Baba, Babylon
Casting: Keiichi Anda
Production: Naomichi Imai
Line Producer: Akio Motojima

Yen Press mempublikasikan manga original Saki di Amerika Utara secara digital dan merilis volume ke-6 dibulan Oktober.

aki Miyanaga adalah mahasiswa sekolah tinggi yang tidak suka mahjong. Sejak ia masih kecil, ia akan kehilangan uang Tahun Baru-nya selama dia bermain mahjong dengan keluarga. Jika dia menang, orang tuanya akan marah, dan jika ia kalah, dia akan kehilangan uang. Akibatnya, dia belajar bermain agar skor nya selalu tetap ± 0: tidak cukup baik untuk menang, tapi tidak cukup buruk untuk kalah. Ketika dia bertemu dengan anggota klub mahajong, dia diseret ke klub mahjong sekolahnya oleh seorang teman lama. Bagaimana seorang gadis yang membenci mahjong, namun telah mahir dalam permainan karena dia dibesarkan dalam keluarga yang senang mahjong, bagaimana ia bertahan hidup di lingkungan seperti ini?

 

Advertisement
Click to comment

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kyō Kara Ore wa!!' Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

‘Babak Final’ Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘babak final' dalam seri film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin mengumumkan pada hari Rabu bahwa film tersebut telah ditunda hingga periode liburan Golden Week musim semi tahun depan karena situasi di Jepang yang disebabkan oleh penyakit coronavirus baru (COVID-19). Rurouni Kenshin Saishūshō Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning awalnya dijadwalkan untuk 3 Juli dan 7 Agustus, tetapi sekarang akan tayang selama periode liburan yang berlangsung dari akhir April hingga awal Mei 2021.

Advertisements

Kartu MoviTicke Card yang berlaku untuk film-film sudah dijual, tetapi penjualan akan berhenti pada hari Jumat, 29 Mei. Situs web akan mengumumkan kapan penjualan akan dilanjutkan nanti. Orang yang sudah membeli Kartu MoviTicke masih dapat menggunakannya saat film mulai diputar.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saitō.

Baca Juga:  Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Mackenyu akan memerankan tokoh antagonis Enishi Yukishiro di kedua film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di kedua film. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Batōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka berbentuk X ikon Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam anime video asli (OVA) Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya masing-masing sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai penyanyi lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan berpusat pada kisah dari busur “Jinchū” manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapat bekas luka berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘Kyō Kara Ore wa!!’ Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk siaran televisi Film live-action untuk Kyou Kara Ore Wa!! mendatang mengungkapkan dua anggota pemeran baru dan visual baru pada hari Selasa.

Advertisements
Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai akan memerankan karakter Nami dan Shiori. Keduanya adalah mahasiswa yang jatuh cinta dengan Katsutoshi Imai (Taiga Nakano).

Spesial akan ditayangkan pada NTV musim panas ini.

Film live-action ini akan dibuka di Jepang pada 17 Juli. Anggota pemeran film ini mengulang peran mereka dari seri live-action. Yūichi Fukuda (live-action Gintama, HK / Hentai Kamen, Super Gaji Tn. Saenai) kembali dari seri untuk mengarahkan film.

Film ini melanjutkan seri live-action sebelumnya. Fukuda mengarahkan serial aksi langsung 10 episode, yang ditayangkan perdana NTV Slot waktu Drama Nichiyō pada Oktober 2018. Seri baru ini menandai adaptasi aksi langsung pertama untuk manga dalam sekitar 21 tahun.

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Cerita manga ini berpusat pada siswa sekolah menengah berambut pirang yang nakal Takashi Mitsuhashi. Dia diam-diam dan memegang, “Apa pun yang saya lakukan, saya akan menang!” sebagai keyakinannya. Dia membentuk duo dengan Shinji Itō, seorang siswa sekolah menengah yang serius dan patuh dengan rasa keadilan yang kuat.

 

Sumber: Kyō Kara Ore wa !! Khusus TV situs web, Komik Natalie, ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending