Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘The Deer King’ Ditunda Lagi Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Kamis bahwa film pembukaan ditunda ke tanggal yang belum diumumkan karena penyakit coronavirus baru yang sedang berlangsung (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 10 September. Film ini sudah ditunda lebih awal dari tanggal rilis 18 September 2020. Anime Limited berencana untuk merilis filmnya di bioskop-bioskop di Inggris Raya pada tahun 2021 jika situasi COVID-19 memungkinkan. GKIDS akan memutar film tersebut secara teatrikal dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris di Amerika Utara pada awal tahun 2022.

Film tersebut diputar bulan lalu dalam kompetisi di Annecy International Animation Film Festival tahun ini. Film ini juga diputar bulan ini di Fantasia International Film Festival.

Baca Juga:  Pengisi Suara Jepang Anime 'Cowboy Bebop' Kembali untuk Seri Live-Action

Pemeran utama adalah:

Shinichi Tsutsumi sebagai Van
Ryōma Takeuchi sebagai Hossal
Anne Watanabe sebagai Sae

Masashi Ando (Princess Mononoke, Spirited Away, nama Anda. desain karakter, Tokyo Godfathers, Paranoia Agent, When Marnie Was There, nama Anda. sutradara animasi) menyutradarai film bersama Masayuki Miyaji (Xam'd: Lost Memories, Fusé: Memoirs of a Huntress) di Production IG Ando juga menggambar desain karakter, dan merupakan direktur animasi utama. Taku Kishimoto (Haikyu!!, ERASED, Fruits Basket) sedang menulis naskahnya.

Hiroki Shinagawa dikreditkan dengan visual konsep. Hiroshi Ohno mengarahkan seni, dan Ken Hashimoto adalah seniman kunci warna. Hiroshi Tanaka adalah direktur komposisi fotografi, dan Hiromi Kikuta adalah direktur suara. Harumi Fuuki (Forest of Piano series, Miss Hokusai, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) akan menggubah musiknya. Milet penyanyi-penulis lagu menciptakan lagu tema “One Reason” untuk film tersebut.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘WATATEN!: an Angel Flew Down to Me’ Meluncurkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 2022

Published

on

GwiGwi.com – Streaming langsung untuk mempromosikan volume manga WATATEN!: an Angel Flew Down to Me (Watashi ni Tenshi ga Maiorita!) karya Nanatsu Mukunoki! mengumumkan detail lebih lanjut tentang film anime yang akan datang pada hari Sabtu. Film Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Precious Friends akan tayang tahun depan.

Pemeran yang kembali termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino
  • Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki
  • Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino
  • Akari Kitō sebagai Noa Himesaka
  • Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura
  • Naomi Ōzora sebagai Kanon Konomori
  • Lynn sebagai Koko Matsumoto

Beberapa anggota staf dari serial televisi juga kembali:

  • Director: Daisuke Hiramaki
  • Script: Yuka Yamada
  • Character Design: Hiromi Nakagawa
  • Music Production: Flying Dog
  • Animation Production: Doga Kobo
Baca Juga:  'Space Battleship Yamato 2205' Rilis Video 14 Menit Pertama Film Pertama

“Delicious Smile!” — konser mandiri pertama oleh grup pengisi suara anime WATATEN!☆5 pada 6 Februari — akan memiliki Blu-ray Disc pada 22 Desember.

 

 

Cerita manga komedi empat panel ini berpusat pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswa dan otaku yang pemalu. Adik perempuan Miyako, Hinata, yang duduk di kelas lima, memiliki teman sekelas dan teman bernama Hana. Ketika mereka bertemu, Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada Januari 2019. Volume video rumahan Blu-ray Disc dan DVD ketiga dan terakhir termasuk anime video asli bonus pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Sword Art Online Progressive’ Akan Premiere di Lebih dari 40 Negara/Wilayah, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – “Virtual Meeting in #VirtualShibuya” untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa film tersebut akan tayang perdana di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Staf memulai video untuk pengumuman tersebut dan juga memposting video “Dunia” berdurasi 15 detik:

 

Anggota pemeran Yoshitsugu Matsuoka, Haruka Tomatsu, dan Inori Minase akan bergabung dengan sutradara Ayako Kohno dan penyanyi LiSA pada sambutan panggung selama empat pemutaran film di teater Shinjuku Wald 9 Tokyo dan United Cinema Toyosu pada hari pembukaan, 30 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama persediaan masih ada, setiap penonton film di Jepang akan menerima satu dari tiga kartu pos berbeda yang didistribusikan secara acak dengan ilustrasi eksklusif oleh artis waralaba abec selama minggu pertama film tersebut.

Acara hari Sabtu juga menghadirkan barang-barang yang akan ditawarkan teater, termasuk (dari kiri atas ke kanan bawah pada gambar di bawah) pamflet, tiga maskot akrilik, enam pesona akrilik SD perdagangan yang didistribusikan secara acak, dua permadani ukuran B2, empat bening ukuran A4 folder file, kartu ilustrasi ukuran B4, satu set enam kartu pos hologram, tiga Maskot Potet mewah, memo pad bergaya buku panduan penguji beta, tiga jimat senjata logam, satu set dua penanda logam, tas jinjing, sampul buku, dan tas Asuna bros jubah:

Funimation telah mengumumkan pada bulan September bahwa mereka akan menayangkan film di bioskop standar dan IMAX di Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Desember dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 Desember. Film ini juga akan segera diputar di Inggris Raya, Irlandia, dan Latin. Amerika. Tiket mulai dijual di AS dan Kanada pada 5 November dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 November. Film ini akan diputar dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris. menjuluki.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online Progressive' Akan Premiere di Lebih dari 40 Negara/Wilayah, Termasuk Indonesia

Odex mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka akan menayangkan film anime Sword Art Online the Movie Progressive: Aria of a Starless Night (Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive – Hoshi Naki Yoru no Aria) untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Film Anime 'Bakuten!!' Rilis Akan Tayang Musim Semi 2022 dan Posting Visual Teaser Robico
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x