Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Film Anime “Poupelle of Chimney Town” Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Poupelle of Chimney Town (Entotsu-chō no Poupelle) dari buku bergambar karya Akihiro Nishino menggelar audisi pengisi suara melalui aplikasi live streaming video LINE LIVE untuk pemeran pria dan wanita. Calon peserta pria yang menang akan mendapatkan peran sebagai penyapu cerobong asap, sedangkan calon peserta wanita yang menang akan berperan sebagai ibu Antonio.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pendahuluan berlangsung dari 5 hingga 10 September. Putaran pertama seleksi akan berlangsung dari 12 hingga 17 September, sedangkan putaran kedua akan berlangsung dari 19 hingga 27 September. Pengisi suara pemenang akan berpartisipasi dalam sesi rekaman suara yang dijadwalkan berlangsung di Tokyo pada bulan Oktober dan November.

Untuk detail tentang proses lamaran, silakan menuju halaman audisi di LINE LIVE.

Baca Juga:  Film 'Delicious Party Pretty Cure' Ungkap Penampilan 'Children's Lunch Dress'

Film anime oleh Studio 4°C  dijadwalkan rilis di Jepang pada bulan Desember. Cerita berlatar di sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok yang berdiri setinggi 4.000 meter (sekitar 2,5 mil). Karena kota ini penuh cerobong asap, udaranya selalu penuh asap. Tak seorang pun di kota ini yang tahu seperti apa langit itu. Pada malam festival Halloween di kota itu, seorang kurir secara tidak sengaja menjatuhkan hati yang seharusnya dia berikan. Dia tidak dapat menemukan hati di dalam asap dan menyerah. Namun, jantung terus berdetak di mana ia jatuh di kota cerobong asap.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

One Piece Film Red Lewati Ponyo Menjadi Film Anime Berpenghasilan Tertinggi ke-6 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com –  Bahkan delapan minggu setelah dirilis, ONE PIECE Film Red terus mendominasi box office Jepang. Seperti diberitakan sebelumnya, film Toei Animation tetap berada di puncak box office Jepang minggu ini, dengan sekitar 15,7 miliar yen. Ini telah memungkinkan film untuk melampaui Ponyo di tangga lagu box office sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 September, terungkap bahwa ONE PIECE Film Red meraup lebih dari 15,7 miliar yen (US$113,41 juta) dari 11,26 juta tiket yang terjual, dengan pendapatan nyata sebesar 15,696 miliar yen. Film Red telah melampaui Ponyo karya Hayao Miyazaki dan Avatar James Cameron untuk mengambil tempat keenam di tangga lagu anime terlaris sepanjang masa dan tempat kesebelas di tangga film sepanjang masa di Jepang.

Meskipun perlu dicatat bahwa Avatar dirilis ulang di Jepang selama akhir pekan, pendapatan kotor box office rilis ulang belum ditambahkan ke pendapatan box office rilis aslinya, meskipun menghasilkan lebih dari 100 juta yen (dan dengan demikian akan terus berada di posisi ke-11). Karena rilis dua minggu yang terbatas, hasil box office akhir tidak mungkin mempengaruhi angka masa depan ONE PIECE Film Red.

Baca Juga:  Film Anime Suzume Memiliki Makoto Shinkai Kembali Tunjuk RADWIMPS Bawakan OST

Saat ONE PIECE terus berlayar, akan sulit untuk mencapai tonggak sejarah berikut, seperti memasuki 10 tangga lagu teratas sepanjang masa. Gambar kesepuluh dalam daftar adalah Harry Potter and the Chamber of Secrets, yang meraup 17,30 miliar yen dalam minggu ketujuh, sebuah rintangan yang berat tetapi bukan tidak dapat diatasi. Mungkin mustahil untuk melampaui 19,60 miliar yen dari Howl's Moving Castle, yang merupakan film anime terlaris berikutnya dalam daftar sepanjang masa.

One Piece Film Red

Pada 6 Agustus, ONE PIECE Film: Red memulai debutnya di bioskop Jepang.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Uta, penyanyi paling dipuja di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “makhluk luar angkasa”, terkenal karena menyamarkan identitasnya saat tampil. Sekarang, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia untuk pertama kalinya di konser langsung.

Tempat itu dipenuhi oleh penggemar Uta, termasuk bajak laut dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang bergema, semuanya dengan penuh semangat mengharapkan suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia. Cerita dibuka dengan wahyu yang mengejutkan bahwa dia adalah putri dari Shanks yang misterius.

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Make My Day’ Ungkap Pemeran, Desain Mecha Design dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Make My Day akan tersedia di Netflix pada Februari 2023, menurut acara streaming langsung Netflix Tudum Jepang pada hari Minggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Grafik desain mekanis, tangkapan layar baru, dan pemeran utama juga diumumkan selama acara.

 

Masaomi Yamahashi akan memerankan Jim, Ayahi Takagaki akan memerankan Marie, Kazuhiro Yamaji akan memerankan Walter, dan Akio Ohtsuka akan memerankan Commander Bark di anime.

Film ini adalah remake dari plot manga asli Yasuo Ohtagaki (Moonlight Mile, Mobile Suit Gundam Thunderbolt). Studio CG 3D Taiwan 5 Inc. menganimasikan dan menciptakan konsep karakter untuk film tersebut, yang disutradarai oleh Makoto Honda.

Baca Juga:  Film Anime 'Make My Day' Ungkap Pemeran, Desain Mecha Design dan Jadwal Debut

Sebuah naskah oleh Yumiko Yoshizawa sedang ditulis. Desainer mekanik untuk film ini termasuk desainer mekanik Macross Shoji Kawamori dan Kiyotaka Oshiyama (Flip Flappers, FLCL Progressive, FLCL Alternative mechanical design). Musiknya digubah oleh Kensuke Ushio.

Sinopsis oleh Netflix:

Makhluk tak dikenal tiba-tiba muncul dari bawah tanah di planet dingin yang tertutup es dan salju dan mulai menyerang penduduk setempat. Bisakah umat manusia menahan bahaya yang membayangi cakrawala?

Untuk menambah pilihan animenya, Netflix mengatakan pada Februari 2020 telah berkolaborasi dengan sejumlah kreator, termasuk Ohtagaki.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

Published

on

GwiGwi.com – pada 17 September 2022 Bstation mengadakan screening ONE PIECE Film: Red di CGV Central Park; pada acara ini Bstation mengundang para content creator, komunitas cosplayer, dan pelanggan premium untuk nobar film ONE PIECE ke-15 ini. Bagi Gwiple yang belum tahu, Bstation merupakan aplikasi streaming anime (tentu saja legal) dari China yang juga menyediakan platform bagi para content creator dan komunitas anime di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya untuk berkreasi membuat aneka video terkait anime dan video game sehingga peranime-an di sini dapat terus eksis dan berkembang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kembali membahas film Red, film ini diluncurkan di Jepang pada 6 Agustus 2022 untuk merayakan 1000 episode seri anime ONE PIECE, sedangkan di Indonesia tayang pada 21 September 2022. Film ini mengisahkan Uta (Kaori Nazuka; vokal oleh Ado), seorang idol yang sangat populer mengadakan konser pertamanya di pulau Elegia; tentu saja konser ini dihadiri ribuan orang penggemarnya, anggota mariner, dan bajak laut (termasuk grup Topi Jerami). Tak disangka-sangka Uta ternyata merupakan teman masa kecilnya Luffy (Mayumi Tanaka) dan yang lebih mengejutkan adalah Uta itu anak dari Shanks (Shuichi Ikeda).

Uta berambisi bukan hanya menjadi idol no 1 di dunia namun juga menciptakan dunia yang damai dan tidak ada lagi yang menderita dengan bantuan Uta Uta no Mi. Ambisi dan kekuatan misterius dari Uta pun menjadi incaran Big Mom dan World Government. Luffy dan kawan-kawan pun berjuang keras melindungi Uta sehingga banyak aksi seru pertarungan antara mereka dengan musuh-musuhnya.

Baca Juga:  One Piece Film Red Lewati Ponyo Menjadi Film Anime Berpenghasilan Tertinggi ke-6 di Jepang

Karena ini film terkait dengan musik, maka banyak lagu yang dibawakan oleh Ado yang amat powerful dan emosional. Beberapa lagu dimunculkan untuk menjelaskan mengenai masa lalu Uta tapi terasa terlalu singkat dan seperti terputus begitu saja. Untuk visual dan koreografi sudah baik namun tetap belum bisa mengalahkan BELLE.

Flow cerita sudah bagus dengan satu persatu menjelaskan perkembangan Uta, misteri di balik pulau Elegia dan apa kekuatan Uta Uta no Mi yang ditakuti oleh pemerintah sehingga mereka ingin menangkap Uta. Banyak juga kameo karakter-karakter lama yang membuat meriah cerita.

Akhir kata, film Red yang disutradarai Goro Taniguchi ini amat wajib ditonton Gwiple terutama jika kalian menyukai ONE PIECE. Kemunculan Shanks di final battle benar-benar menjadi puncak kemeriahan film. Semoga untuk ke depannya Bstation dan Odex lanjut membawakan film-film ONE PIECE.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x