Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime layar lebar berjudul Mirai no Mirai (Mirai of the Future) produksi Mamoru Hosoda dan studio Chizu baru saja menayangkan video trailer ketiganya hari ini. Video trailer teranyar ini memperlihatkan potongan lagu ending-nya yang berjudul Uta no Kisha (Train of Song) yang dinyanyikan oleh Tatsuro Yamashita.

Anime sudah ditayangkan secara perdana ditingkat dunia pada bulan Mei pada acara Directors’ Fortnight 2018, suatu acara terpisah namun bersangkutan dengan Festival Film Cannes. Anime ini baru direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 20 Juli dimana sebelumnya diberitahukan akan rilis pada bulan Mei, anime ini pun akan mengikuti persaingan di Annecy. Anime ini mempunyai durasi sejumlah 100 menit.

Baca Juga:  Film Anime Mirai Mendapatkan Nominasi dalam Florida Film Critics Circle Awards

Film ini akan mengisahkan tentang anak 4 tahun mempunyai nama Kun-chan yang kendala menerima kedatangan seorang adik baru mempunyai nama Mirai di keluarganya. Dia merasa adik barunya tersebut mencuri orang tuanya darinya dan dirinya yang masih balita ini merasakan sekian banyak sensasi baru karenanya. Ditengah pengalamnnya ini, dia bertemu dengan wujud dewasa Mirai yang datang dari masa depan.

Advertisement
Click to comment

Film Anime

City Hunter Akan Diangkat ke Layar Lebar

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda penggemar anime tentu tahu seri anime berjudul City Hunter bukan? Anime yang sudah sangat terkenal dalam 20 tahun terakhir.

Bagi Anda penggemar City Hunter, Anda patut berbahagia karena sebentar lagi anime ini akan diangkat ke layar lebar. Menjadi sebuah film berjudul City Hunter The Movie – Shinjuku Prviate Eyes. Untuk video trailernya, Anda bisa melihat di situs web filmnya langsung.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah, film akan memiliki tema akhir sama seperti serial anime TV lama, yaitu “Get Wild.” Film City Hunter terbaru ini sudah bisa Anda tonton tepat pada tanggal 8 Februari 2019, di bioskop Jepang. 

Kalau untuk bioskop Indonesia belum ada kabar apakah film ini akan masuk atau tidak.

Baca Juga:  Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Continue Reading

Film Anime

Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Published

on

GwiGwi.com – Bagi pembaca yang belum pernah mendengar judul anime ini, jangan mengira ini adalah film horor atau zombie karena judulnya yang “seram”, sebetulnya ini adalah film drama romantis remaja SMU.

Film anime I Want To Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai diangkat dari novel karangan Yoru Sumino menceritakan tentang cowok protagonis (Mahiro Takasugi) yang introvert dan kutu buku saat berada di lobby rumah sakit memungut sebuah buku harian yang tak disangka ternyata milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi (Lynn) yang  mengindap kanker dan umurnya tidak panjang lagi. Sakura meminta agar protagonis merahasiakan hal itu dari teman-teman sekolahnya dan protagonis juga harus menemaninya menikmati hidup yang tersisa yang tentu saja tidak langsung diiyakan oleh protagonis.

Baca Juga:  Film Anime Mirai Mendapatkan Nominasi dalam Florida Film Critics Circle Awards

Tanpa menyerah, Sakura terus nempel  ke protagonis mengajak ia ngobrol, jalan-jalan, makan dan kegiatan lain yang diinginkan Sakura sehingga siswa-siswa di sekolah pada mengira mereka pacaran. Protagonis yang anti sosial dan tertutup awalnya dengan terpaksa menuruti keinginan Sakura yang ceria dan aktif namun perlahan-lahan ia jadi makin terbuka dan makin bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Sakura. Bagaimanakah rasanya menyukai seseorang yang kau tahu hidupnya tidak akan lama lagi dan terlebih lagi harus menyimpan rahasia besar walaupun konsekuensinya disalah pahami oleh orang-orang lain.

Menonton I Want To Eat Your Pancreas sangatlah menyentuh dan mengharukan melihat perubahan karakternya sang protagonis dan bagaimana ia mencoba membantu Sakura menghabiskan sisa-sisa waktunya agar diisi kenangan-kenangan yang indah.

Continue Reading

Film Anime

Film Anime Mirai Mendapatkan Nominasi dalam Florida Film Critics Circle Awards

Published

on

By

GwiGwi.com – The Florida Film Critics Circle (FFCC) mengumumkan nominasi Florida Film Critics Circle Awards tahun ini. Salah satu yang masuk dan dinobatkan sebagai film animasi terbaik adalah Mamoru Hosoda’s Mirai.

Sementara untuk beberapa film yang juga masuk ke dalam nominasi dengan kategori sama adalah Incredibles 2, Isle of Dogs, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mirai akan bersaing dengan film-film tersebut dalam kategori dan nominasi yang sama.

Film Mirai sendiri menceritakan kisah keluarga yang tinggal di sebuah rumah kecil di sudut kota. Di mana Kun-Chan saat itu mendapatkan adik perempuan bernama Mirai, ia merasa bahwa adiknya baru saja mencuri cita dari kedua orang tua Kun-Chan. 

 

Baca Juga:  Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Continue Reading

Trending