Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime layar lebar berjudul Mirai no Mirai (Mirai of the Future) produksi Mamoru Hosoda dan studio Chizu baru saja menayangkan video trailer ketiganya hari ini. Video trailer teranyar ini memperlihatkan potongan lagu ending-nya yang berjudul Uta no Kisha (Train of Song) yang dinyanyikan oleh Tatsuro Yamashita.

Anime sudah ditayangkan secara perdana ditingkat dunia pada bulan Mei pada acara Directors’ Fortnight 2018, suatu acara terpisah namun bersangkutan dengan Festival Film Cannes. Anime ini baru direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 20 Juli dimana sebelumnya diberitahukan akan rilis pada bulan Mei, anime ini pun akan mengikuti persaingan di Annecy. Anime ini mempunyai durasi sejumlah 100 menit.

Baca Juga:  Teaser Terbaru dari Godzilla Stareater Menampilkan King Ghidorah

Film ini akan mengisahkan tentang anak 4 tahun mempunyai nama Kun-chan yang kendala menerima kedatangan seorang adik baru mempunyai nama Mirai di keluarganya. Dia merasa adik barunya tersebut mencuri orang tuanya darinya dan dirinya yang masih balita ini merasakan sekian banyak sensasi baru karenanya. Ditengah pengalamnnya ini, dia bertemu dengan wujud dewasa Mirai yang datang dari masa depan.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Film Anime

Teaser Terbaru dari Godzilla Stareater Menampilkan King Ghidorah

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan dirilis nya film anime Godzilla terbaru yang berjudul Gojira: Kessen Kidō Zōshoku Toshi Godzilla City on the Edge of Battle) pada 18 Mei 2018 lalu di Jepang dan belum lama ini pihak dari TOHO memberikan teaser terbaru seputar film anime Godzilla ketiga yang akan berjudul  Gojira: Hoshi wo Kū Mono yang diartikan sebagai Godzilla: Eater of Stars (Godzilla Stareater), lalu teaser apa yang diberikan oleh TOHO ? bisa kalian lihat gambar dibawah ini

Baca Juga:  Teaser Terbaru dari Godzilla Stareater Menampilkan King Ghidorah

Teaser yang diberikan adalah berupa poster yang menampilkan gambar dari tiga kepala naga dan ya sepertinya musuh terbesar dari sang Godzilla yaitu King Ghidorah akan hadir di film anime Godzilla selanjutnya atau film ketiga dari trilogi film anime Godzilla. Godzilla Eater of Stars (Godzilla Stareater) akan hadir pada bulan November 2018.

Sumber : Twitter

Continue Reading

Film Anime

Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi novel “Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru” (I fall in love with you through a robot) karangan Yuusuke Yamada mengungkapkan bahwa novel ini mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk layar lebar.

Novel ini memungut setting pada tahun 2060 ketika Olimpiade Tokyo ketiga tengah menginjak persiapan etape akhir. Disaat yang sama proyek rahasia yang memakai robot terus berkembang, orang-orang diproyek rahasia ini menerima informasi tentang gerakan terorisme. Tokoh utama dalam cerita ini memerangi terorisme dan bertujuan untuk mengayomi sang heroine, gadis yang disukai sang figur utama. Berbagai perkembangan kisah dari insiden ini terus hadir hingga menjangkau sebuah klimaks.

Baca Juga:  Teaser Terbaru dari Godzilla Stareater Menampilkan King Ghidorah

Ini adalah novel pertama karangan Yuusuke Yamada dalam kurun masa-masa empat tahun, dan sudah diluncurkan pada 21 Oktober tahun lalu. Novel ini tercatat sudah dicetak sejumlah 170.000 ekslempar.

Pada video promosi itu kalian dapat mendengarkan suara-suara dari Kana Hanazawa sebagai Saki, Miyu Irino sebagai Takeru, Hidenobu Kiuchi sebagai Yoichiro, dan Nana Hayama. A-1 Pictures yang memproduksi video promosi untuk menemani novel itu pada ketika rilis, loundraw yang berusia 22 tahun tercebur sebagai desainer karakter.

SxPLAY yang pernah membawakan lagu tema game Final Fantasy XIII bakal membawakan lagu tema untuk adaptasi anime, sedangkan BALCOLONY. bertanggung jawab atas desain grafis.

Continue Reading

Film Anime

Film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” rilis video teaser

Published

on

By

GwiGwi.com – Website resmi dari film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” menayangkan suatu teaser pada hari Rabu. Teaser ini menampilkan tempat setting kisah filmnya serta mengindikasikan All Might yang masih muda.

Film ini bakal tayang di layar lebar Jepang pada 3 Agustus nanti. Film ini bakal mengambil kisah di “luar negeri” tepatnya di pulau raksasa buatan mempunyai nama “I Island”. Film ini akan memungut waktu sesudah ujian akhir Yuuei dan menunjukkan sosok muda dari All Might.

Baca Juga:  Teaser Terbaru dari Godzilla Stareater Menampilkan King Ghidorah

Kouhei Horikoshi akan menggarap desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi pun akan menggarap film ini.

Continue Reading

Trending