Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime layar lebar berjudul Mirai no Mirai (Mirai of the Future) produksi Mamoru Hosoda dan studio Chizu baru saja menayangkan video trailer ketiganya hari ini. Video trailer teranyar ini memperlihatkan potongan lagu ending-nya yang berjudul Uta no Kisha (Train of Song) yang dinyanyikan oleh Tatsuro Yamashita.

Anime sudah ditayangkan secara perdana ditingkat dunia pada bulan Mei pada acara Directors’ Fortnight 2018, suatu acara terpisah namun bersangkutan dengan Festival Film Cannes. Anime ini baru direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 20 Juli dimana sebelumnya diberitahukan akan rilis pada bulan Mei, anime ini pun akan mengikuti persaingan di Annecy. Anime ini mempunyai durasi sejumlah 100 menit.

Baca Juga:  Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

Film ini akan mengisahkan tentang anak 4 tahun mempunyai nama Kun-chan yang kendala menerima kedatangan seorang adik baru mempunyai nama Mirai di keluarganya. Dia merasa adik barunya tersebut mencuri orang tuanya darinya dan dirinya yang masih balita ini merasakan sekian banyak sensasi baru karenanya. Ditengah pengalamnnya ini, dia bertemu dengan wujud dewasa Mirai yang datang dari masa depan.

Advertisement
Click to comment

Film Anime

Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Godzilla: The Planet Eater yang adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi anime Godzilla kepunyaan Toho tidak cukup dari sebulan lagi bakal rilis secara luas di Jepang dan trailer pertama untuk film ini telah dikenalkan oleh pihak studio.

Film yang adalahsekuel Godzilla: Edge of Battle dan Godzilla: Planet of the Monsters mengisahkan tentang usaha umat insan yang berjuang mendapatkan pulang Bumi dari kaiju ikonik itu dengan teknik apa juga yang diperlukan. Dan perbuatan terakhir ialah dengan memanggil/membangkitkan King Ghidorah untuk membunuh Godzilla sekali dan untuk selamanya.

Pertama kali diberitahukan oleh Toho pada bulan Agustus 2016, trilogi anime ini mencerminkan sang Raja Monster sebagai antagonis dengan tingkat-perusak super dashyat. Dengan keputusan para insan memanggil King Ghidorah untuk mengerjakan pertarungan melawan Godzilla, mereka yang selamat barangkali baru saja menerbitkan monster yang bahkan lebih mematikan.

Baca Juga:  Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

Diarahkan pulang oleh sutradara Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita, Godzilla: Planet Eater disuarakan oleh Mamoru Miyano, Takahiro Sakurai, Tomokazu Sugita, dan Yuki Kaji. Film animasi ini dijadwalkan bakal diluncurkan di Jepang pada 9 November mendatang. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut tentang jadwal rilisnya secara luas.

Continue Reading

Film Anime

10 Film Anime Keren Berdurasi Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Film anime ini berdurasi pendek, tapi kisahnya pasti akan membuatmu terkagum-kagum. Selain ceritanya yang cepat selesai, ada sesuatu yang spesial yang membuat film-film anime berdurasi pendek ini layak untuk ditonton.  Selain itu desainnya pun punya ciri khas tersendiri.

Film anime apa sajakah itu? Inilah daftarnya!

1. Little Witch Academia

Film anime ini berbentuk OVA, jadi hanya tersedia di DVD. Kalau kamu melihat judul dan desain karakter-karakternya akan mengingatkanmu pada Harry Potter ketika pertama kali baru masuk sekolah sihirnya. Berkisah tentang seorang anak perempuan yang bercita-cita jadi penyihir hebat.

2. Death Billiards

Film anime berdurasi pendek lainnya adalah Death Biliiards. Dua orang pria dewasa tampak tidak ingat mengapa mereka bisa tiba di billiard itu. Namun untuk keluar dari sana mereka harus main billiard dan taruhannya adalah nyawa.

3. A Farewell to Weapons

Prajurit-prajurti yang menggunakan kostum baja canggih ditugaskan untuk bertugas di peristiwa pasca perang besar di Tokyo. Kostum baja itu menyimpan senjata nuklir.

4. She and Her Cat

Film anime berdurasi pendek yang tampak sederhana ini adalah hasil karya Makoto Shinkai. Berkisah tentang kehidupan seorang wanita setelah ia menyelamatkan seekor kucing dan memeliharanya di rumah.

5. Kigeki 

Film anime berdurasi pendek ini berkisah tentang seorang cewek remaja yang meminta seorang petarung kuat untuk menyelamatkan desanya dari serangan tentara, Petarung itu bersedia melakukannya asal diberikan novel.

Baca Juga:  Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

6. Koro no Daisanpo

Film anime berdurasi pendek ini mengisahkan tentang petualangan seekor anjing yang keluar dari rumah karena pemiliknya tidak sengaja membuka pintu. Petualangannya sangat seru dan film ini punya kisah yang tidak biasa.

7. Robotica*Robotics

Film ini cukup unik karena mengisahkan robot dari sisi lain. Ada dua robot yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kemudian mereka berusaha bertahan hidup. Yang satu berpikiran untuk bunuh diri saja, yang satu lagi antara hidup dan tidak hidup.

8. Cencoroll

Seorang remaja cowok bernama Tetsu memiliki makhluk bernama Cenco yang ia bisa ubah bentuknya dari kekuatan telepati yang ia miliki. Suatu hari seorang cowok misterius menantang Tetsu dengan kekuatannya karena ingin memikliki Cenco. Pertarungan yang bikin kacau satu kota pun tak terelakkan.

9. Under the Dog

Film bertema sains fiksi ini memperlihatkan pertarungan antar remaja yang mempertaruhkan nyawa. Di sini yang akan kamu temukan hanyalah ketegangan demi ketegangan.

10. Kakurenbo

Anak-anak bermain petak umpet, tapi mereka akhirnya benar-benar menghilang satu per satu. Film ini walaupun pendek, tapi kesan horrornya dapet banget.

Continue Reading

Film Anime

5 Film Live Action Adaptasi Manga yang Tidak Mengecewakan Fans Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Cukup banyak anime yang diangkat menjadi film live action, tapi tidak semua film-film tersebut mendapatkan respons positif dari para penggemar anime. Namun untungnya para penggemar anime tidak pernah kapok menunggu kehadiran film live action dari anime favoritnya karena beberapa film tersebut ada yang memuaskan. Karena fakta inilah diharapkan akan banyak live action lainnya yang bisa menyusul kesuksesan film-film ini.

1. Rurouni Kenshin

Bisa dibilang Rurouni Kenshin versi manusia ini menjadi live action paling sukses sejagad raya. Dari pemilihan karakter, cerita yang disuguhkan, hingga koreografi pertarungan yang apik membuat film ini dirindukan oleh banyak penggemar anime. Mengisahkan tentang seorang petarung yang memilih jalan baru agar tidak membunuh lagi. Niatnya itu pun harus diuji dengan ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. Katanya sih film ini akan berlanjut ke musim keempat, tapi ini masih rumor. Tunggu saja ya kabarnya.

2. Ichi The Killer

Manga Ichi The Killer dikenal memiliki gambar yang sangat sadis dan detail. Sampai-sampai kamu yang membacanya akan merasa takut, tapi salut sekaligus. Namun tidak ada yang menyangka ketika dijadikan film, ternyata melebihi ekspektasi. Kesadisan itu ditunjukkan melalui efek-efek dengan bantuan komputer, dan hasilnya memuaskan para penggemarnya. Buat kamu yang penasaran, ayo segera tonton filmnya.

3. Oldboy

Film live action satu ini adalah produksi Korea, tapi sebenarnya diadaptasi dari manga Oldboy. Gara-gara film ini, semua yang pernah menontonnya jadi penasaran sama manganya. Oldboy merupakan film yang terbilang sukses di Korea. Berkisah tentang Oh Dae-Su yang dipenjara dan ditangkap ketika ia sedang mabuk-mabukkan. Tanpa mengingat kejadian malam itu, ia berniat melakukan pembalasan dendam pada orang yang membuatnya berada di penjara. Setelah 15 tahun keluar dari penjara, ternyata yang menantinya adalah hal yang sangat rumit.

Baca Juga:  Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

4. Bunny Drop

Diadaptasi dari manga josei berjudul sama, Bunny Drop. Film live actionnya mampu menghadirkan karakter Rin yang begitu polos dan Daikichi yang tampak tidak tahu-menahu soal mengurus anak, tapi ia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Rin. Kamu akan gemas sendiri dengan Rin. Film ini mengisahkan tentang Daikichi yang mengurus anak dari kakeknya yang baru berumur 6 tahun. Ia nekad melakukan itu, meski sama sekali tidak punya pengalaman mengurus anak.

5. I Am a Hero

Film ini merupakan film Zombie paling oke di Jepang. Kisahnya dramatis dan para zombienya dijamin bikin kamu ngeri. Tokoh utamanya bernama Hideo. Di suatu malam ia tidak sengaja menabrak seseorang, tapi orang itu malah bangkit kembali. Awalnya ia merasa mungkin sedang berhalusinasi, tapi ternyata ada viru berbahaya yang telah mengubah manusia menjadi zombie.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending