Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime layar lebar berjudul Mirai no Mirai (Mirai of the Future) produksi Mamoru Hosoda dan studio Chizu baru saja menayangkan video trailer ketiganya hari ini. Video trailer teranyar ini memperlihatkan potongan lagu ending-nya yang berjudul Uta no Kisha (Train of Song) yang dinyanyikan oleh Tatsuro Yamashita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime sudah ditayangkan secara perdana ditingkat dunia pada bulan Mei pada acara Directors’ Fortnight 2018, suatu acara terpisah namun bersangkutan dengan Festival Film Cannes. Anime ini baru direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 20 Juli dimana sebelumnya diberitahukan akan rilis pada bulan Mei, anime ini pun akan mengikuti persaingan di Annecy. Anime ini mempunyai durasi sejumlah 100 menit.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

Film ini akan mengisahkan tentang anak 4 tahun mempunyai nama Kun-chan yang kendala menerima kedatangan seorang adik baru mempunyai nama Mirai di keluarganya. Dia merasa adik barunya tersebut mencuri orang tuanya darinya dan dirinya yang masih balita ini merasakan sekian banyak sensasi baru karenanya. Ditengah pengalamnnya ini, dia bertemu dengan wujud dewasa Mirai yang datang dari masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Ungkap Buklet ‘Vol. 0.5’ Yang Akan Diberikan Kepada Moviegoers

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah siaran langsung khusus untuk film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa penonton film tersebut masing-masing akan menerima buklet “Jujutsu Kaisen #0.5 Tokyo Prefectural Jujutsu High School”, selama persediaan masih ada. Bioskop akan mendistribusikan 5 juta buklet.

Buklet ini akan mencakup manga sembilan halaman eksklusif oleh pencipta manga original Gege Akutami tentang kehidupan sehari-hari Okkotsu dan siswa tahun pertama lainnya, tata letak thumbnail untuk bab pertama dari manga yang menginspirasi film, desain film, sesi tanya jawab dengan Akutami, dan komentar oleh staf anime dan Pemeran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, teater di Kyoto dan Miyagi (lokal dengan tautan ke cerita), ditambah Tokyo, Osaka, Aichi, Fukuoka, dan Hokkaido akan mengadakan pemutaran tengah malam pada hari pembukaan, 24 Desember. Beberapa teater yang berpartisipasi akan mulai menawarkan tiket untuk ini. pemutaran pada 21 Desember.

Karena pandemi dari penyakit coronavirus baru (COVID-19), beberapa film telah dibuka dengan pemutaran tengah malam di Jepang selama dua tahun terakhir.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar film anime klasik berlatar natal Tokyo Godfathers kali ini dihadapkan dengan tantangan. Film anime klasik 2003 karya Satoshi Kon bisa kembali ke layar lebar di Jepang tahun ini jika mendapat dukungan yang cukup dari penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga bioskop di Jepang berencana mengadakan pemutaran Malam Natal: Shinjuku Piccadily Tokyo, Bioskop Midnight Square Aichi, dan Bioskop Namba Parks Osaka. Pemutaran di setiap tempat hanya akan dilanjutkan jika lebih dari 55 tiket dibeli sebelum 10 Desember.

Layanan ulasan film Filmarks mengorganisir proyek di bawah inisiatif “Tiket Premium”, yang bertujuan untuk mengembalikan film klasik ke bioskop. Layanan ini juga mengadakan kampanye giveaway Twitter eksklusif untuk penduduk Jepang dengan hadiah 10 tiket lotre jumbo akhir tahun — referensi lain untuk peristiwa dalam cerita film.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

Film anime perdana di Jepang pada bulan November 2003.

Cerita film ini:

Di Tokyo modern, kehidupan tiga tunawisma berubah selamanya ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah pada Malam Natal. Saat Tahun Baru semakin dekat, ketiga anggota masyarakat yang terlupakan ini bersatu untuk memecahkan misteri anak terlantar dan nasib orang tuanya. Sepanjang jalan, pertemuan dengan peristiwa yang tampaknya tidak berhubungan dan orang-orang memaksa mereka untuk menghadapi masa lalu mereka sendiri yang angker, saat mereka belajar menghadapi masa depan mereka, bersama.

Film ini juga baru-baru ini mengilhami sebuah drama panggung yang diputar di New National Theatre Tokyo pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x