Connect with us

Film Anime

Dragon Ball Super: Broly akan jadi film baru dari seri Dragon Ball Super

Published

on

GwiGwi.com – Toei umumkan detail baru pada hari Senin untuk film ke-20 Dragon Ball, termasuk judul dan visual terbaru. Film ini akan berjudul Dragon Ball Super: Broly.

Pada visual baru ini tertulis tagline “Musuh terbesar, Saiyan” dan juga telah dipastikan film ini juga akan tayang dalam format IMAX, MX4D, dan 4DX di Jepang.

Bagi yang memesan tiket pre-order film sejak 20 Juli nanti akan mendapat dua figur kecil dari Goku dan Vegeta. Bonus ini terbatas hanya tersedia 50.000 unit.

Advertisements
Baca Juga:  Film Anime "Poupelle of Chimney Town" Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Desember dan manajemen film ini menargetkan tayang di seluruh dunia di hari yang sama.

Film ini akan dibintangi Masako Nozawa sebagai pengisi suara Goku. Pengisi suara lainnya termasuk Ryo Horikawa, Ryusei Nakao, Bin Shimada, Aya Hisakawa, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Kouichi Yamadera, Masakazu Morita, dan Katsuhisa Houki.

Advertisements

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Film "Sailor Moon Eternal" Posting Klip Pemeran Zirkonia

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Looking for Magical Doremi” Mengungkap Visual Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Toei mengungkapkan visual kedua pada hari Selasa untuk Looking for Magical Doremi (Majo Minarai o Sagashite), film anime baru untuk memperingati ulang tahun ke-20 tahun franchise anime gadis ajaib Ojamajo Doremi.

Film ini akan dibuka pada 13 November setelah penundaan COVID-19. Toei dan Toei Animation mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka menunda pembukaan film pada tanggal 15 Mei karena masalah produksi, dan kemudian menjadwal ulang anime untuk musim gugur.

Cerita film ini mengikuti pekerja kantoran Tokyo berusia 27 tahun Mire Yoshizuki yang baru saja kembali ke Jepang, mahasiswa tahun keempat berusia 22 tahun Sora Nagase yang bercita-cita menjadi seorang guru, dan kekanak-kanakan berusia 20 tahun, paruh waktu. Pekerja toko okonomiyaki Hiroshima dan pekerja lepas Reika Kawatani. Yang menyatukan ketiga wanita ini dari latar belakang yang sangat berbeda adalah permata ajaib. Sebuah “Kisah Ajaib Baru” dimulai saat mereka secara misterius disatukan secara kebetulan dan memulai perjalanan.

Baca Juga:  Film Anime Yaoi "Given" Telah Menjual 100.000 Tiket Sejak Tayang Di Bioskop

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “A Whisker Away” Akan Tayang Di Bioskop Tertentu Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Film anime Studio Colorido berjudul A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) mengumumkan Jumat lalu bahwa film akan memiliki pemutaran bioskop terbatas di Aeon Cinema Tokoname di Aichi pada 2 Oktober, Denmachiza Kyoto di Kyoto pada 9 Oktober, dan Tollywood Shimokitazawa di Tokyo pada 31 Oktober.

Film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19). Film ini memulai debutnya secara eksklusif Netflix di seluruh dunia pada 18 Juni, dan Gwimin telah mengulas film anime ini.

Baca Juga:  Film Anime "Violet Evergarden" Akan Berikan Novel Khusus Untuk Pengunjung Teater

Kisah original tentang menemukan jati diri berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat di Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa tahun kedua SMP yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tegas mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya berubah menjadi kucing bernama Taro. Sihir memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga dapat membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending