Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Mendapat Tanggal Rilis Baru 18 September 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime mendatang dari manga shoujo oleh Io Sakisaka (Ao Haru Ride) berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not mengumumkan hari ini film tersebut baru akan dirilis di Jepang pada 18 September 2020. Film animasi A-1 Pictures awalnya dibuat untuk tanggal 29 Mei 2020, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Pesan dari penulis manga Io Sakisaka:

“Saya benar-benar senang bisa mengumumkan tanggal rilis baru untuk Anda seperti ini. Saya pikir ada banyak orang yang masih bingung dengan keanehan bahwa apa yang mereka anggap sebagai kehidupan sehari-hari tidak lagi begitu. Itu sebabnya karakter dalam film ini, yang merasa tidak nyaman oleh semacam batasan tetapi juga memiliki belas kasihan kepada orang lain dan mencari apa yang dapat mereka lakukan dalam batasan itu, menjadi sesuatu yang kami ingin Anda tonton. Saya berharap film ini akan menjangkau banyak orang. “

Pesan dari sutradara Toshimasa Kuroyanagi:

“Ada cahaya yang dapat kita pegang karena kita berjuang melalui kekacauan. Dalam situasi di mana anggota staf tidak dapat saling bertemu dengan benar, kita masing-masing melakukan yang terbaik di posisi masing-masing sampai akhir, dan kami akhirnya mampu menyelesaikan film ini. Sekali lagi, saya dipenuhi dengan rasa terima kasih atas berharganya staf saya dan fakta bahwa kami dapat menampilkan film ini di bioskop. Saya akan sangat senang jika semua orang yang telah menantikan rilisnya film ini akan menikmati menonton Yuna, Akari, dan karakter lain di layar. “

Trailer teaser 30 detik untuk tanggal rilis baru:

 

Pemeran suara utama:

  • Yuna Ichihara: Marika Suzuki (debut)
  • Akari Yamamoto: Megumi Han (Hime Shirayuki/Cure Princess di HappinessCharge Precure!)
  • Kazuomi Inui: Soma Saito (Yukinojo Tachibana di King of Prism)
  • Rio Yamamoto: Nobunaga Shimazaki (Shido Itsuka di Date A Live)

 

Poster visual:

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 4: Buang Masa Lalu Demi Masa Depan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 4, yang dimana pada episode keempatnya ini akan berfokus kepada masa lalu karakter bernama Yamanouchi Kano pada sebelumnya dirinya keluar dari sebuah idol grup tersebut dan juga menyebabkan masalah lainnya.

Terlebih lagi juga kelompok grup JELLEE telah terisi dan berkumpul yaitu terdiri dari karakter bernama, Yamanouchi Kano, Watase Kiui, Kouzuki Mahiru dan Takanashi Kim Anouk Mei tersebut yang dimana sedang berdiskusi untuk membuat sebuah lagu dan MV menarik minat orang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut juga membuat sebuah kontroversi karena, harus dibuat dalam waktu seminggu atau 7 hari tersebut yang membuat orang lainnya mustahil harus berkumpul secara berkala tersebut dan juga menargetkan menjadi sistem kebut semalam untuk membuat lagunya tersebut.

Serta pada episode keempatnya ini akan ada karakter tambahan yaitu bernama Hayakawa Mion, merupakan Kakak dari Yamauchi Kano tersebut di dalam apartemennya dan menceritakan tentang masa lalunya pada saat sedang menjadi idol grup tersebut.

Pada episode kali ini juga sudah membuat lagu dan di publish di kanal youtubenya JELLE tersebut, dengan judul lagi bernama “Tsuki no Ondo” yang menjadi terkenal dikalangan twitter dengan lagu “Terkutuk” tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 3: Masalah Masa Lalu Tidak Akan Bisa Diubah

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 3, yang dimana pada episode ketiganya ini juga akan berfokus kepada karakter bernama Watase Kiui pada saat itu kelompoknya JELLE terdiri dari Yamanouchi Kano, Kouzuki Mahiru, dan Takanashi, Kim Anouk Mei Takanashi Kim Anouk Mei sangat terbingungkan dengan rendering karakternya tersebut.

Yang dimana membuat Kouzuki Mahiru meminta tolong kepada Watase Kiui tersebut, merupakan seorang Vtuber Indienya dan juga membuat dirinya harus membuat sebuah musik video tersebut dan juga arasemen lagunya tersebut menjadi melodi indah lainnya.

Terlebih lagi juga ada hal lainnya membuat masa lalunya di ketahui oleh teman masa kecilnya bernama Kouzuki Mahiru tersebut dan membuat dirinya yakin, untuk membantu dan masuk kedalam grup JELLE tersebut dengan terdiri dari 3 orang menjadi 4 orang tersebut, mereka semua merupakan seorang gadis SMA tersebut.

Serta juga pada episode ketiganya ini sukses publish musik video berjudul “Saikyou Girl”, dengan beberapa MV dibuat oleh Watase Kiui dan illustrasi dibuat oleh karakter bernama Kouzuki Mahiru tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 2: Masalah Seseorang Akan Menjadi Motivasi Orang Lain

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 2, yang dimana pada cerita episode kali ini akan berfokus kepada karakter bernama Takanashi Kim Anouk Mei serta juga pertemuan pertamanya dengan Kouzuki Mahiru dan merekrutnya untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

Yang dimana juga gadis bernama Takanashi Kim Anouk Mei sangat berbakat dalam permainan pianonya tersebut, dan juga membuat dirinya menjadi sangat yakin untuk membuat sebuah lagu dalam bagian kompositing lagunya tersebut menjadi melody yang sangat indah dalam beberapa bulan kedepannya di dalam kelompok grup JELLE tersebut.

Dengan masa lalu gadis ini membuat dirinya tidak percaya diri, akan tetapi pertemuannya dengan karakter bernama Yamanouchi Kano menjadi lebih percaya diri dibandingkan pada sebelumnya dan juga menjadi lebih berani kepada dirinya sendiri tersebut melawan rasa takutnya.

Serta juga akan ada karakter lainnya juga bergabung pada kelompok grupnya tersebut, yang dimana karakter tersebut merupakan seorang Vtuber terkenal dan juga memiliki pamor lainnya tersebut sebagai Indie.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending