Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Mendapat Tanggal Rilis Baru 18 September 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime mendatang dari manga shoujo oleh Io Sakisaka (Ao Haru Ride) berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not mengumumkan hari ini film tersebut baru akan dirilis di Jepang pada 18 September 2020. Film animasi A-1 Pictures awalnya dibuat untuk tanggal 29 Mei 2020, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Pesan dari penulis manga Io Sakisaka:

“Saya benar-benar senang bisa mengumumkan tanggal rilis baru untuk Anda seperti ini. Saya pikir ada banyak orang yang masih bingung dengan keanehan bahwa apa yang mereka anggap sebagai kehidupan sehari-hari tidak lagi begitu. Itu sebabnya karakter dalam film ini, yang merasa tidak nyaman oleh semacam batasan tetapi juga memiliki belas kasihan kepada orang lain dan mencari apa yang dapat mereka lakukan dalam batasan itu, menjadi sesuatu yang kami ingin Anda tonton. Saya berharap film ini akan menjangkau banyak orang. “

Pesan dari sutradara Toshimasa Kuroyanagi:

Advertisements

“Ada cahaya yang dapat kita pegang karena kita berjuang melalui kekacauan. Dalam situasi di mana anggota staf tidak dapat saling bertemu dengan benar, kita masing-masing melakukan yang terbaik di posisi masing-masing sampai akhir, dan kami akhirnya mampu menyelesaikan film ini. Sekali lagi, saya dipenuhi dengan rasa terima kasih atas berharganya staf saya dan fakta bahwa kami dapat menampilkan film ini di bioskop. Saya akan sangat senang jika semua orang yang telah menantikan rilisnya film ini akan menikmati menonton Yuna, Akari, dan karakter lain di layar. “

Trailer teaser 30 detik untuk tanggal rilis baru:

Baca Juga:  Film Anime "Josee, The Tiger and the Fish" Dipilih untuk Menutup Festival Film Internasional Busan

 

Pemeran suara utama:

  • Yuna Ichihara: Marika Suzuki (debut)
  • Akari Yamamoto: Megumi Han (Hime Shirayuki/Cure Princess di HappinessCharge PreCure!)
  • Kazuomi Inui: Soma Saito (Yukinojo Tachibana di King of Prism)
  • Rio Yamamoto: Nobunaga Shimazaki (Shido Itsuka di Date A Live)

 

Poster visual:

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Film Anime “Josee, The Tiger and the Fish” Dipilih untuk Menutup Festival Film Internasional Busan

Published

on

GwiGwi.com – Festival Film Internasional Busan di Korea Selatan mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah memilih film anime Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) dari BONES sebagai film penutup festival. Festival tersebut akan berlangsung pada 21 hingga 30 Oktober.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 Desember, ditunda dari jadwal pembukaan musim panas karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Cerita film ini berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak dapat berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menemukan nenek Josee mengajaknya jalan-jalan pagi.

Baca Juga:  Anime "Violet Evergarden: The Movie" Meluncurkan Video Cuplikan Kedua

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Yaoi “Given” Telah Menjual 100.000 Tiket Sejak Tayang Di Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film anime Given mengungkapkan pada hari Senin bahwa film tersebut telah menjual lebih dari 100.000 tiket. Selain itu, film ini akan mulai diputar di 54 bioskop lagi, dan video khusus “Fuyu no Hanashi” (Winter Story) juga akan diputar di bioskop tertentu selama satu minggu.

Film anime dari adaptasi manga karangan Natsuki Kizu dibuka di Jepang pada 22 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 16 Mei untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Film Crayon Shin-chan 2020 Mengungkapkan 11 Pemeran Tamu

Blue Lynx memproduksi film anime yaoi in. Anime televisi berfokus pada siswa sekolah menengah Ritsuka dan Mafuyu, tetapi film ini berfokus pada Haruki, Akihiko, dan Ugetsu dewasa. Anggota pemeran anime televisi mengulang peran mereka untuk film tersebut.

Sentimilimental proyek rock solo menampilkan lagu tema pembuka “Kizuato.” Grup dalam anime “Given” menampilkan lagu tema penutup “Marutsuke”, dengan produksi sentimilimental.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Poupelle of Chimney Town” Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Poupelle of Chimney Town (Entotsu-chō no Poupelle) dari buku bergambar karya Akihiro Nishino menggelar audisi pengisi suara melalui aplikasi live streaming video LINE LIVE untuk pemeran pria dan wanita. Calon peserta pria yang menang akan mendapatkan peran sebagai penyapu cerobong asap, sedangkan calon peserta wanita yang menang akan berperan sebagai ibu Antonio.

 

Entri pendahuluan berlangsung dari 5 hingga 10 September. Putaran pertama seleksi akan berlangsung dari 12 hingga 17 September, sedangkan putaran kedua akan berlangsung dari 19 hingga 27 September. Pengisi suara pemenang akan berpartisipasi dalam sesi rekaman suara yang dijadwalkan berlangsung di Tokyo pada bulan Oktober dan November.

Untuk detail tentang proses lamaran, silakan menuju halaman audisi di LINE LIVE.

Baca Juga:  Penonton Film Anime 'Cells at Work!!' di Jepang Akan Menerima Buklet 'Volume 4.9'

Film anime oleh Studio 4°C  dijadwalkan rilis di Jepang pada bulan Desember. Cerita berlatar di sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok yang berdiri setinggi 4.000 meter (sekitar 2,5 mil). Karena kota ini penuh cerobong asap, udaranya selalu penuh asap. Tak seorang pun di kota ini yang tahu seperti apa langit itu. Pada malam festival Halloween di kota itu, seorang kurir secara tidak sengaja menjatuhkan hati yang seharusnya dia berikan. Dia tidak dapat menemukan hati di dalam asap dan menyerah. Namun, jantung terus berdetak di mana ia jatuh di kota cerobong asap.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending