Connect with us

Film Anime

Band Rock MONO NO AWARE Bawakan Lagu Tema untuk Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga BL Kii Kanna Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore mengumumkan hari ini lagu temanya “Zokkon” (Deeply in Love) dilakukan oleh band rock empat anggota MONO NO AWARE. Band ini dibentuk pada 2013 dan ini adalah karya lagu tema anime pertama mereka. Lagu ini akan terungkap dalam trailer lengkap film yang akan diposting pada bulan Agustus.

Sementara itu, musik soundtrack film ini disusun oleh Mina Kubota, dikenal karena karyanya untuk seri ARIA dan Delta Macross.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pesan dari vokalis / gitaris MONO NO AWARE Shukei Tamaoki:

Karena saya belum pernah menulis lagu tema untuk karya fiksi sebelumnya, saya merasakan campuran kegembiraan dan kecemasan, tetapi sebagai pecinta manga, saya senang diminta untuk menulis lagu. Ketika saya membaca manga asli untuk pertama kalinya, saya menemukan momen refleksi dalam hidup saya sendiri melalui dialog karakter dan ekspresi wajah, sementara emosi yang sama seperti ketika Anda melihat lautan dan berpikir, “Ini luar biasa!” menyelimuti semuanya, yang membuatku merasa rumit. Tetapi saya juga berpikir bahwa kompleksitas itu mungkin mirip dengan musik kami, jadi saya senang lagi bahwa kami memiliki kesempatan untuk melakukan ini. Saya juga setuju bahwa perilisan film ini ditetapkan pada akhir musim panas.

 

Pesan dari Mina Kubota:

Baca Juga:  Film Anime 'Tokyo Godfathers' Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Saya akan mengerjakan musik soundtrack untuk “Umibe no Étranger.” Setelah menerima tawaran itu, saya telah membaca cerita asli dan mengembangkan banyak gambar, tetapi setelah mendengarkan diskusi dan melihat seni di pertemuan itu, saya pikir warna musik menjadi tetap. Ini adalah kisah cinta murni yang dibungkus dengan suara ombak laut yang indah. Saya tak sabar untuk membuat musik yang akan mengiringi kesedihan perasaan para karakter satu sama lain meskipun ada perbedaan saat dihembuskan oleh angin sepoi-sepoi di pulau itu.

 

Film anime Umibe no Étranger akan dirilis di 37 bioskop Jepang pada 11 September 2020. Ini adalah judul ketiga dari label BL Fuji TV BLUE LYNX, sebelumnya Saezuru Tori wa Habatakanai – The Clouds Gather (Februari 2020) dan Given (Mei 2020).

Penulis manga asli Kanna melekat pada proyek anime sebagai pengawas dan desainer karakter. Akiyo Ohashi menjabat sebagai sutradara di Studio Hibari. Taishi Murata dan Yoshitsugu Matsuoka, memerankan dua protagonis: Shun Hashimoto dan Mio Chibana dalam CD drama yang sebelumnya dirilis pada tahun 2016, mengulang peran mereka.

 

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan pada hari Senin bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-94:

1. BELLE

2. Gyokou no Nikuko-chan

3. Josee to Tora to Sakana-tachi

4. The Laws of the Universe – The Age of Elohim

5. Pompo: The Cinéphile

6. Poupelle of Chimney Town

The Summit of the Gods, film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi juga memenuhi syarat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 26 film yang memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini. Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi.

Academy Awards ke-94 akan diadakan pada 27 Maret 2021, dengan nominasi diumumkan pada 8 Februari 2021. Dalam beberapa tahun terakhir, upacara telah berlangsung pada akhir Februari/awal Maret. Pengecualian adalah Academy Awards tahunan ke-93, yang diadakan pada 25 April tahun ini, tertunda dua bulan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Periode kelayakan untuk pertimbangan Academy Awards akan kembali ke batas waktu standar 31 Desember setelah diperpanjang hingga 28 Februari tahun ini karena upacara yang tertunda. Tahun ini, film fitur harus memiliki tanggal rilis yang memenuhi syarat antara 1 Maret dan 31 Desember, periode 10 bulan, bukan periode 12 bulan biasa. Academy Awards tahun ini memiliki periode 14 bulan, lagi-lagi karena penundaan.

Tidak ada film anime yang menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi di Academy Awards ke-93.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x