Connect with us

Film Anime

Band Rock MONO NO AWARE Bawakan Lagu Tema untuk Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga BL Kii Kanna Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore mengumumkan hari ini lagu temanya “Zokkon” (Deeply in Love) dilakukan oleh band rock empat anggota MONO NO AWARE. Band ini dibentuk pada 2013 dan ini adalah karya lagu tema anime pertama mereka. Lagu ini akan terungkap dalam trailer lengkap film yang akan diposting pada bulan Agustus.

Sementara itu, musik soundtrack film ini disusun oleh Mina Kubota, dikenal karena karyanya untuk seri ARIA dan Delta Macross.

Pesan dari vokalis / gitaris MONO NO AWARE Shukei Tamaoki:

Karena saya belum pernah menulis lagu tema untuk karya fiksi sebelumnya, saya merasakan campuran kegembiraan dan kecemasan, tetapi sebagai pecinta manga, saya senang diminta untuk menulis lagu. Ketika saya membaca manga asli untuk pertama kalinya, saya menemukan momen refleksi dalam hidup saya sendiri melalui dialog karakter dan ekspresi wajah, sementara emosi yang sama seperti ketika Anda melihat lautan dan berpikir, “Ini luar biasa!” menyelimuti semuanya, yang membuatku merasa rumit. Tetapi saya juga berpikir bahwa kompleksitas itu mungkin mirip dengan musik kami, jadi saya senang lagi bahwa kami memiliki kesempatan untuk melakukan ini. Saya juga setuju bahwa perilisan film ini ditetapkan pada akhir musim panas.

 

Pesan dari Mina Kubota:

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Rilis Trailer Lengkap Memperkenalkan Lagu Tema oleh BUMP OF CHICKEN

Saya akan mengerjakan musik soundtrack untuk “Umibe no Étranger.” Setelah menerima tawaran itu, saya telah membaca cerita asli dan mengembangkan banyak gambar, tetapi setelah mendengarkan diskusi dan melihat seni di pertemuan itu, saya pikir warna musik menjadi tetap. Ini adalah kisah cinta murni yang dibungkus dengan suara ombak laut yang indah. Saya tak sabar untuk membuat musik yang akan mengiringi kesedihan perasaan para karakter satu sama lain meskipun ada perbedaan saat dihembuskan oleh angin sepoi-sepoi di pulau itu.

 

Film anime Umibe no Étranger akan dirilis di 37 bioskop Jepang pada 11 September 2020. Ini adalah judul ketiga dari label BL Fuji TV BLUE LYNX, sebelumnya Saezuru Tori wa Habatakanai – The Clouds Gather (Februari 2020) dan Given (Mei 2020).

Penulis manga asli Kanna melekat pada proyek anime sebagai pengawas dan desainer karakter. Akiyo Ohashi menjabat sebagai sutradara di Studio Hibari. Taishi Murata dan Yoshitsugu Matsuoka, memerankan dua protagonis: Shun Hashimoto dan Mio Chibana dalam CD drama yang sebelumnya dirilis pada tahun 2016, mengulang peran mereka.

 

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Odex Pastikan Rilis Film Anime ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song’ di Indonesia pada September-Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Odex mulai streaming video teaser subtitle bahasa Inggris pada hari Jumat untuk Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song, film ketiga di trilogi film Fate/stay night: Heaven's Feel . Terungkap bahwa pemutaran film tersebut akan dibuka di Singapura pada 12 September, di Malaysia pada 29 September, dan di Indonesia dan Filipina pada 10 Oktober.

Film ini akan dibuka di Jepang pada hari Sabtu. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 28 Maret, tetapi Aniplex menunda pembukaan film hanya dua hari sebelum pembukaan karena merebaknya penyakit baru virus corona (COVID-19). Itu menjadwal ulang film untuk dibuka pada 25 April, tapi Aniplex sekali lagi menunda filmnya.

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Mendapat Tanggal Rilis Baru 18 September 2020

Tomonori Sudo menyutradarai film, dan ufotable memproduksi anime. Yuki Kajiura menggubah musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard.

Aimer akan sekali lagi membawakan lagu tema baru untuk film berjudul “Haru wa Yuku.” Yuki Kajiura sekali lagi menggubah lagu tema. Pasangan ini masing-masing menampilkan dan menyusun lagu tema untuk dua film sebelumnya.

Film pertama dibuka di Jepang pada Oktober 2017, dan film kedua dibuka pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Detail Lain tentang Film Anime 'Demon Slayer: Mugen Train' Akan Dirilis pada 2 Agustus

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Video Teaser Film Anime ‘Fate/Grand Order’ Bagian Pertama Perdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) mulai mengalirkan cuplikan teaser untuk Wandering: Agateram, seri pertama film, pada hari Senin.

Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Dokuhaku” (Monologue) oleh Maaya Sakamoto. Akun tersebut juga mengungkap visual baru untuk film yang menampilkan Bedivere, salah satu ksatria Raja Arthur dan tokoh sentral dalam cerita.

Film pertama akan dibuka di Jepang pada 5 Desember. Film tersebut telah ditunda dari pembukaannya pada 15 Agustus, karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksinya.

Keduanya Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot films, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” ((Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game.

Bintang film Mamoru Miyano sebagai Bedivere, Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo da Vinci
  • Ayako Kawasumi sebagai Lion King
  • Takahiro Mizushima sebagai Gawain
  • Miyuki Sawashiro sebagai Mordred
  • Ryotaro Okiayu sebagai Lancelot
  • Kouki Uchiyama sebagai Tristan
  • Hiroki Yasumoto sebagai Agravain
  • Takehito Koyasu sebagai Ozymandias
  • Minami Tanaka sebagai Nitocris
  • Mikako Komatsu sebagai Xuanzang Sanzang
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Arash
  • Tetsu Inada sebagai Hassan of the Cursed Arm
  • Sayaka Senbongi sebagai Hassan of Serenity
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
Baca Juga:  Odex Luncurkan Trailer Film Anime 'Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song'

Kei Suezawa menyutradari film pertama, dan Kazuto Arai menyutradarai film kedua. Production I.G memproduksi proyek film. Signal.MD menganimasikan film pertama, dan  Production I.G menganimasikan film kedua. Takashi Takeuchi perancang karakter utama, dengan Mieko Hosoi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Komposer film termasuk Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Ukyō Kodachi menulis naskah film pertama. Kazuchika Kise dan Nakaya Onsen mendesain karakter bersama Mieko Hosoi, dan Kise juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Production I.G memproduksi, dan Aniplex mendistribusikan.

Mamoru Miyano membawakan lagu tema untuk film kedua. Sakamoto juga menulis lirik untuk lagu Miyano.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending