Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Lonely Castle in the Mirror’ Rilis Teaser Dengan Pemeran Utama dan Detail Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs resmi untuk adaptasi anime dari novel Mizuki Tsujimura, Lonely Castle in the Mirror (Kagami no Kojo) mulai menayangkan trailer teaser film tersebut. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa aktris Ami Toma, yang mengikuti audisi untuk peran tersebut, akan mengisi suara protagonis Kokoro. Teaser dan gambar segar mengungkapkan anggota pemeran tambahan dan tanggal rilis film 23 Desember.

Situs web ini juga menampilkan video Toma yang diinformasikan oleh sutradara Keiichi Hara bahwa dia telah mendapatkan peran tersebut. Film ini berisi cuplikan audisinya dan refleksinya tentang prosesnya.

Keiichi Hara (Colorful, Miss Hokusai, The Wonder) menyutradarai di A-1 Pictures, seperti yang diumumkan sebelumnya. Naskahnya sedang ditulis oleh Miho Maruo, yang menulis naskah untuk film Hara's Miss Hokusai dan The Wonderland. Keigo Sasaki (Blue Exorcist, ERASED, The Seven Deadly Sins) adalah desainer karakter dan sutradara utama animasi. Desain karakter untuk The Wonderland dibuat oleh seniman Rusia Ilya Kuvshinov, yang juga dikenal dengan konsep visual dan desain kastil. Harumi Fuuki, yang sebelumnya menggubah musik untuk film Hara, akan kembali. Film ini didistribusikan oleh Shochiku.

Manganya menceritakan kisah berikut:

Di lingkungan Tokyo yang tenang, tujuh remaja terbangun untuk menemukan cermin kamar tidur mereka diterangi.

Satu sentuhan membawa mereka dari kehidupan soliter mereka ke sebuah kastil megah lengkap dengan tangga memutar, potret waspada, dan lampu gantung yang berkilauan. Di tempat perlindungan baru ini, mereka disajikan dengan serangkaian petunjuk yang mengarah ke ruang rahasia di mana salah satu dari mereka akan memiliki keinginan yang dijawab. Namun, ada masalah: mereka akan dihukum jika tidak meninggalkan kastil pada pukul lima.

Seiring berjalannya waktu, fakta tragis menjadi jelas: hanya mereka yang cukup berani untuk menceritakan kisah mereka yang akan diselamatkan.

Pada tahun 2017, Tsujimura menerbitkan novel aslinya di Jepang. Itu dianugerahi Penghargaan Penjual Buku Jepang 2018, menduduki puncak daftar Buku Tahun Ini 2017 majalah Da Vinci, dan menerima Hadiah Buku Brunch Raja 2017. Pada tanggal 18 Oktober, Erewhon akan menerbitkan edisi bahasa Inggris hardback dari karya tersebut.

Film adaptasi live-action dari Anime Supremacy karya Tsujimura! (Haken Anime!) akan tayang perdana pada 20 Mei.

Sources: ANN

Advertisement

Film Anime

Anime Movie Look Back Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah manga one-shot dari karya author Chainsaw Man bernama Tasuki Fujimoto tersebut, berjudul Look Back yang dimana anime ini menjadi sebuah movie dan akan segera tayang pada bioskop Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024 nanti dan juga akan ada beberapa Fans Screening yang berupa merchandise khusus tersebut.

Anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Fujino Ayumu merupakan seorang mangaka, khusus untuk edisi majalah sekolahnya tersebut dan kini dirinya dikagumi karena sebuah karya manganya tersebut memiliki cerita yang menari setiap minggunya.

Akan tetapi ada seorang murid bernama Kyoumoto juga mengirim sebuah, karya manga dirinya tersebut untuk diterbitkan majalah sekolah tersebut dan menjadi paling dikagumi setelah Fujno Ayumu tersebut.

Hal ini membuat Fujino Ayumu menjadi penasaran dengan orang ini, dan juga membuat mereka dipertemukan kembali dan juga hubungan mereka menjadi layaknya sahabat pada perjuangan membuat manga terbaik menurut mereka tersendiri.

Anime Look Back akan segera dibawa oleh distributor bernama Encore Films Indonesia dan CBI Pictures, yang dimana juga sudah sering membawa beberapa anime di dalam bioskop Indonesia tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending