Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation dan FUNimation Entertainment menayangkan trailer untuk film “Dragon Ball Super: Broly” di Comic-Con International: San Diego pada hari Kamis.

Seperti yang diulas kemarin film ini tidak terdapat hubungannya dengan 3 film Broly sebelumnya dan menghadirkan Broly dan Paragus yang benar-benar baru.

Visual Broly, Vegeta, dan Goku pun ditampilkan:

Film ini bakal tayang pada 14 Desember nanti di Jepang.

Masako Nozawa pastinya akan muncul sebagai Goku. Seiyuu beda yang akan muncul namun perannya belum jelas merupakan: Ryo Horikawa, Ryusei Nakao, Bin Shimada, Aya Hisakawa, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Kouichi Yamadera, Masakazu Morita, dan Katsuhisa Houki.

Akira Toriyama akan mencatat naskah dan mendesain karakter. Tatsuya Nagamine menyutradarai film, Naohiro Shintani ialah sutradara animasi, dan Kazuo Ogura ialah sutradara seni. Norihito Sumitomo mengkomposisi musik, Rumiko Nagai mendesain warna, Naotake Oota bertanggung jawab atas efek khusus, dan Kai Makino ialah sutradara CG. Toei menyalurkan film bareng dengan 20th Century Fox.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Film Anime

Kolaborasi projek soundtrack terbaru RADWIMPS dan Shinkai Mikoto

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS mendapatkan projek sountrack terbaru dari Shinkai Makoto untuk serial anime movie terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”.  Sebelumnya, RADWIMPS dan Shinkai Makoto pernah juga terlibat projek soundtrack anime movie yang berjudul “Kimi no na wa” di tahun 2016.

Shinkai kemudian menghubungi RADWIMPS dan seperti yang dilakukan sebelumnya, dia mengirimkan naskah dan bertemu dengan anggota bandnya secara rutin. Dalam proses pembuatan soundtrack movie, RADWIMPS mengatakan, “Kami sedang dalam proses pembuatan soundtrack sembari berkontak terus dengan Shinkai hampir setiap hari. Kami senang sekali untuk memulai petualangan terbaru kami. ”

“Tenki no Ko” berceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terhempas atau terombang-ambing dengan nasibnya mereka pada saat era dimana keseimbangan cuaca sedang terganggu.

Seperti yang terlihat di trailer ini, kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack nya yang berjudul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai”. Trailer tersebut juga diedit oleh Shinkai sendiri.

Film “Tenki no Ko” rencananya akan tayang di theater/bioskop pada tanggal 19 Juli tahun ini.

Berikut official trailer “Tenki no Ko”.

Continue Reading

Film Anime

Film anime One Piece Stampede rilis teaser perlihatkan ke-38 karakter

Published

on

By

GwiGwi.com – Film anime One Piece Stampede menayangkan video yang berisi ke-38 karakter yang akan kembali muncul dalam film ini dan para karakter baru. Selain itu dirilis sebuah visual baru untuk film ini.

Tsutomu Isobe akan bermain sebagai karakter original film ini, Douglas Bullet, seorang mantan kru bajak laut Roger.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus dibioskop Jepang sebagai perayaan 20 tahun anime One Piece.

Beberapa tamu yang mengambil bagian pengisi suara adalah.

Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa

Rino Sashihara sebagai Ann

Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Continue Reading

Film Anime

BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Published

on

GwiGwi.com – Bang Dream, anime yang menceritakan tentang perjalanan band-band gadis/perempuan demi mencapai impian nya berkarir dalam dunia musik. Series ini sudah mencapai Season ke 2.

Nah di season kedua ini, tepat pada episode 13, sekaligus episode terakhir dari Bang Dream Season 2, franchise series ini mengumumkan akan membuat seri The Movie-nya, yang berjudul “Bang Dream! Film Live, dan dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini. Karena rencana penanyangan perdana untuk season 3-nya di bulan September, maka penayangan untuk season 3-nya akan diundur saat musim dingin mendatang, berarti sekitar mendekati akhir tahun 2019 ini.

– Pastel Life –

FYI, bang dream adalah series proyek girl band yang mendapatkan beberapa adaptasi mulai dari manga, rhythm game, dan anime. Series anime season 1 diproduksi oleh Xebec dan Issen yang tayang pada musim dingin tahun 2017 lalu, dan Season 2 diproduksi oleh Sanzigen, berakhir pada minggu ini. Selain itu, ada 2 series spin off dari franchise anime bang dream ini, yaitu ada Pastel Life, yang tayang pada bulan mei tahun lalu.

Anime series pendek yang hanya tayang 6 episode dan diproduksi oleh Studio A-Cat, termasuk didalam nya ada band Pastel Pallets. Yang kedua, ada anime Garupa Pico garapan Sanzigen dan DMM Futureworks. Anime pendek yang hadir dengan 26 episode, dan tayang pada musim panas tahun lalu.

– Garupa Pico –

Berikut adalah trailer announcement dari Bang Dream! Film Movie dan Bang Dream Season 3.

Continue Reading

Trending