Connect with us

Film Anime

7 Film Anime yang Dijamin Bikin Nangis

Published

on

GwiGwi.com – Film-film anime ini dikatakan sebagai film tersedih sedunia karena itu dijamin bikin kamu nangis. Film-film tersebut dapat kamu saksikan sekali duduk selama maksimal dua jam ke depan. Jadi kamu tidak perlu menunggu episode terbaru untuk menunggu akhir dari film-film anime ini. Genre anime ini bermacam-macam, tapi hebatnya tetap bisa disuguhkan dengan drama yang akan membuat hatimu terasa diiris-iris.

Mau tahu film anime apa aja yang mampu bikin kamu banjir air mata? Ini dia daftarnya!

1. Koe no Katachi

Film anime ini mengisahkan tentang buruknya pembullyan yang sampai sekarang pun masih sering terjadi di sekitar kita. Tokoh utamanya Shouya Ishida adalah cowok yang nakal. Suatu hari murid baru bernama Shouko Nishimiya masuk di kelasnya. Awalnya Ishida hanya ingin iseng, tapi ia malah keterusan membully Shouko yang merupakan seorang tuna rungu.

2. Your Name

Buat kamu yang pernah menonton Your Name. akan setuju bahwa film ini benar-benar menguras air matamu. Dua orang yang tidak kenal, tiba-tiba bisa berkomunikasi dengan cara yang tidak biasa. Hingga akhirnya mereka saling mencari, tapi ternyata tidak semudah itu karena ada banyak hal yang menghalangi perjuangan mereka. Ketika mereka akhirnya bisa bertemu, kamu pun akan tetap dibuat baper.

3. Hotarubi no Mori e

Film anime ini dibuat berdasarkan dongeng, tapi ceritanya tentu saja dikembangkan sendiri sehingga punya sense drama yang cukup kuat. Berkisah tentang kisah cinta antara siluman dan manusia. Mereka tidak mungkin bersatu karena hidup di dunia berbeda. Karena itu perjuangan mereka agar bisa bersama akan membuatmu trenyuh.

4. Colorful

Colorful berkisah tentang orang-orang yang sudah meninggal, tapi diberikan kesempatan hidup kedua apabila ia berhasil mengetahui dosa besarnya selama hidup dan setelah itu baru bisa meminta pengampunan. Namun mereka juga diharuskan membantu manusia lain yang sudah meninggal, yang tidak tenang karena melakukan bunuh diri. Film ini akan membuatmu lebih menghargai hidup.

5. The Anthem of the Heart

Jun adalah orang yang ceria. Namun setelah perceraian kedua orangtuanya, ia kehilangan suaranya dan kehidupannya terasa lebih suram. Ketika pindah ke sekolah baru, ia bertemu dengan orang-orang yang akan lebih mewarnai hari-harinya.

6. Hal 

Film yang punya judul singkat ini mengisahkan tentang seorang cewek yang kehilangan kekasihnya karena kecelakaan pesawat. Untuk menghilangkan depresinya, kakek cewek itu mengirimkannya sebuah android yang nanti akan membuka misteri demi misteri yang tidak pernah ia tahu.

7. In This Corner Of the World

Film anime yang bikin baper ini berkisah tentang seorang wanita yang hidup di zaman peperangan. Mengambil lokasi di Hiroshima, kamu akan mengetahui bagaimana peristiwa pengeboman nuklir itu membuat hidup masyarakat Jepang serasa dijungkirbalikkan berkali-kali.

Advertisement

Film Anime

Review Anime movie Spy x Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Review anime movie SPY x FAMILY Code White, yang dimana pada saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia di dalam bioskop CGV, Cinepolis dan Cinemaxx pada saat ini. 

Terlebih lagi anime movie SPY x FAMILY Code White merupakan prekuel dan spin off yang dimana tidak akan menyambung pada cerita saat ini terjadi di anime dan manganya tersebut, serta memiliki satu unsur pada dalam ceritanya. 

Pada di dalam animenya juga memiliki beberapa adegan action, komedi dan romansa yang mungkin tidak akan terjadi pada versi anime dan manganya tersebut karena hal tersebut jarang terjadi pada beberapa animanga lainnya.

Animasi

Animasi yang ditawarkan pada anime movie ini cukup menarik, karena para penonton akan melihat beberapa adegan slide show, pada di beberapa adegan untuk memperlihatkan area sekitar di beberapa kota lainnya.

Serta para penonton juga akan diperlihatkan untuk animasi 3D animasi atau biasanya disebut dengan CGI, yang dimana hal ini terjadi pada beberapa adegan sebelum masuk di adegan actionnya tersebut.

Terakhir untuk animasi actionnya disini sangat menarik, karena sangat bagus dan terlalu memanjakan mata pada beberapa adegan baku hantamnya terhadap karakter Yor Forger pada Type F tersebut.

Alur Cerita 

Untuk alur cerita sangat biasa saja karena bisa terjadi pada beberapa anime lainnya, akan tetapi ada beberapa bagian yang sangat menarik untuk dilihat atau ditonton untuk para penonton. Anya Forger akan berfokus kepada beberapa adegan komedi, yang dipadukan sangat bagus dan menarik untuk para penonton yang sudah menonton seri anime ini sebelumnya.Loid Forger untuk adegan action jarak menengan ini juga sangat bagus pada animasi, di adegan Zeppelin hal ini dipadukan pada saat animasi adu tembaknya tersebut.

Terakhir untuk Yor Forger disini akan berisikan beberapa adegan baku hantam yang sangat menarik, serta dipadukan dengan animasi yang sangat bagus untuk ditonton nantinya.

Tambahan untuk romansa Yor dan Loid pada seri movie atau spin off disini benar – benar kebangun, karena dengan beberapa aspek cerita yang dibuat sangat bagus oleh pihak studio CloverWorks dan WIT Studio.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7: Penculikan Tuan Putri Assault Garden

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 7

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 7 yang dimana pada episode kali ini akan menceritakan tentang Leonis untuk mencari sesuatu, yang dimana hal tersebut terhalangi oleh sesuatu jabatan lebih tinggi dibanding dirinya.

Akan tetapi Mercedes Regina membantunya untuk membaca buku terlarang di perpustakaan tersebut yang dimana membuat Leonis sedikit curiga, dengan begitu secara langsung Riselia memanggil dirinya tersebut untuk mencapai lokasi Kapal.

Pada kali ini juga ada sebuah insiden yang membuat para penumpang kapal menjadi tawanan, terlebih lagi juga ada beberapa orang yang merencanakan hal ini untuk menculik tuan Putri kerajaan Assault Garden tersebut.

Dengan insiden ini juga membuat pihak yang merencanakan hal ini merupakan seorang dari ras Dark Elf, yang terlebih juga merencanakan untuk membangkitkan Dewi bernama Roselia tersebut. 

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

Published

on

Review Anime Seiken Gakuin No Makentsukai Episode 5: Perkumpulan Peleton Paling Lemah Akademi

www.gwigwi.com – Review anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 yang dimana akan menceritakan tentang masa lalu Leonis pada saat menjadi kelompok pahlawan, yang dimana kelompok Orc menyerang desa dan Leonis dengan mudahnya membantai mereka semua dengan pedang.

Terlebih lagi episode ini juga memunculkan beberapa lawan Leonis sebelumnya yang dimana seharusnya sudah meninggal atau mati, akan tetapi dibangkitkan kembali dengan wujud Void tersebut.

Akan tetapi ada sebuah kejadian yang membuat hal itu bisa terjadi karena, sebuah insiden membuat para Void berkeliaran dan membuat insiden dengan sebutan Tempest. 

Dengan kejadian tersebut pula para warga yang tidak memiliki kekuatan Seiken lainnya, mengharuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman atau biasanya disebut dengan nama Shelter.

Para penonton atau pembaca bisa menonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini di platform Hidive dan Bstation, yang dimana sudah selesai tayang pada bulan Desember kemarin tersebut dan juga ada ada beberapa adegan fanservice lainnya.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending