Connect with us

Film Anime

Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ menampilkan Yu Shimamura sebagai Sakurako

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime dari manga Kanna Kii berjudul Umibe no Étranger (L'étranger du Plage atau The Stranger on the Beach) mengumumkan pada hari Senin bahwa Yu Shimamura bermain sebagai Sakurako.

https://twitter.com/etranger_anime/status/1272454984022425600/photo/1

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Taishi Murata bermain sebagai Shin Hashimoto dalam film, sementara Yoshitsugu Matsuoka bermain sebagau Mio Chibana. Film ini akan dibuka di Jepang pada 11 September.

Akiyo Ohashi mengarahkan anime di Studio Hibari, dan juga melayani sebagai penulis naskah dan storyboard. Kii, seorang mantan animator, mengawasi film, dan juga menggambar desain karakter film. Mayumi Watanabe sebagai sutradara animasi utama, sementara Takashi Hashimoto sebagai sutradara animasi efek.

Advertisements

Anggota staf lainnya termasuk:

Art Director: Yumiko Kuga (Studio Jack)
Color Designer: Kumiko Yanagisawa
Director of Photography: Tomoko Minobe
Editing: Masaki Sakamoto
Sound Director: Akiko Fujita
Sound Effects: Eiko Morikawa
Recording: Shu Gong Lin
Sound Production: Half HP Studio

Baca Juga:  Film Anime "BEM: Become Human" Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Shochiku mendistribusikan anime. Proyek ini adalah proyek ketiga Blue Lynx, setelah film anime  Twittering Birds Never Fly dan Given, meskipun penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19) juga menunda film Given dari pembukaan yang dijadwalkan 16 Mei.

Fuji TV mengumumkan adaptasi anime Umibe no Étranger pada 18 Oktober.

Ceritanya berpusat pada Mio, seorang siswa sekolah menengah yang kehilangan orang tuanya pada usia dini. Shun, seorang novelis bercita-cita gay yang tinggal di dekat rumah Mio di sebuah pulau terpencil di Okinawa, melihat Mio duduk berjam-jam di bangku di pantai. Mereka semakin dekat satu sama lain, tetapi Mio harus meninggalkan Okinawa. Tiga tahun kemudian, Mio kembali untuk menghadapi perasaannya.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Film Anime "Looking for Magical Doremi" Mengungkap Visual Kedua

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Looking for Magical Doremi” Mengungkap Visual Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Toei mengungkapkan visual kedua pada hari Selasa untuk Looking for Magical Doremi (Majo Minarai o Sagashite), film anime baru untuk memperingati ulang tahun ke-20 tahun franchise anime gadis ajaib Ojamajo Doremi.

Film ini akan dibuka pada 13 November setelah penundaan COVID-19. Toei dan Toei Animation mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka menunda pembukaan film pada tanggal 15 Mei karena masalah produksi, dan kemudian menjadwal ulang anime untuk musim gugur.

Cerita film ini mengikuti pekerja kantoran Tokyo berusia 27 tahun Mire Yoshizuki yang baru saja kembali ke Jepang, mahasiswa tahun keempat berusia 22 tahun Sora Nagase yang bercita-cita menjadi seorang guru, dan kekanak-kanakan berusia 20 tahun, paruh waktu. Pekerja toko okonomiyaki Hiroshima dan pekerja lepas Reika Kawatani. Yang menyatukan ketiga wanita ini dari latar belakang yang sangat berbeda adalah permata ajaib. Sebuah “Kisah Ajaib Baru” dimulai saat mereka secara misterius disatukan secara kebetulan dan memulai perjalanan.

Baca Juga:  Film Anime Boys-Love "Umibe no Étranger" Posting Video Promo Panjang

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “A Whisker Away” Akan Tayang Di Bioskop Tertentu Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Film anime Studio Colorido berjudul A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) mengumumkan Jumat lalu bahwa film akan memiliki pemutaran bioskop terbatas di Aeon Cinema Tokoname di Aichi pada 2 Oktober, Denmachiza Kyoto di Kyoto pada 9 Oktober, dan Tollywood Shimokitazawa di Tokyo pada 31 Oktober.

Film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19). Film ini memulai debutnya secara eksklusif Netflix di seluruh dunia pada 18 Juni, dan Gwimin telah mengulas film anime ini.

Baca Juga:  Tonton MV "Gravity" oleh BUMP OF CHICKEN Untuk Lagu Tema Film Anime "Love Me, Love Me Not"

Kisah original tentang menemukan jati diri berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat di Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa tahun kedua SMP yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tegas mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya berubah menjadi kucing bernama Taro. Sihir memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga dapat membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending