Connect with us

Film Anime

Film Anime “A Whisker Away” Akan Tayang Di Bioskop Tertentu Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Film anime Studio Colorido berjudul (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) mengumumkan Jumat lalu bahwa film akan memiliki pemutaran bioskop terbatas di Aeon Cinema Tokoname di Aichi pada 2 Oktober, Denmachiza Kyoto di Kyoto pada 9 Oktober, dan Tollywood Shimokitazawa di Tokyo pada 31 Oktober.

Film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19). Film ini memulai debutnya secara eksklusif Netflix di seluruh dunia pada 18 Juni, dan Gwimin telah mengulas film anime ini.

Baca Juga:  Film Anime 'Eiga Daisuki Pompo-san' Akan Rilis Baru Pada 19 Maret 2021

Kisah original tentang menemukan jati diri berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat di Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa tahun kedua SMP yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tegas mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya berubah menjadi kucing bernama Taro. Sihir memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga dapat membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Storyboard untuk Film Anime Berikutnya Sutradara Mamoru Hosoda Telah Rampung

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara film anime Wolf Children dan Boy and the Beast sutradara Mamoru Hosoda muncul di acara Festival Penghargaan Anime Tokyo 2021 pada 19 Oktober bersama sutradara Wolfwalker, Tomm Moore dan Ross Stewart, membahas film animasi mereka. Selama pembicaraan, Hosoda berbicara tentang film berikutnya serta perasaannya saat memproduksi film anime.

Karya terakhir Mamoru Hosoda, Mirai

Hosoda kata dalam pembicaraan dengan Moore dan Stewart, “Saat ini kami sedang dalam produksi sekarang. Kami baru saja menyelesaikan papan cerita untuk film berikutnya, jadi kami akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh mulai sekarang. Setiap orang harus dapat segera melihatnya.” Menjadi positif tentang film baru, katanya “Saya yakin ini akan menjadi karya yang hebat.”

Juga dalam wawancara, Hosoda berbicara tentang pemikirannya saat membuat film, mengatakan bahwa studionya tidak “mengerjakan dua atau tiga film sekaligus, karena jika orang tidak menonton film pertama, kami tidak dapat membuat film berikutnya. Dalam hal itu, saya selalu berpikir bahwa [film ini] mungkin film terakhir saya. “

Sementara belum ada yang diumumkan tentang pekerjaan berikutnya Hosoda, sangat menyenangkan mengetahui bahwa dia telah menyelesaikan tahap produksi pertama!

Baca Juga:  Trailer Baru Film Anime 'Grisaia: Phantom Trigger The Animation StarGaze' Perdengarkan Lagu OP & ED

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Berada Di Peringkat Pertama Sebagai Pemecah Rekor Dengan 3,35 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang diharapkan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train menyapu box office Jepang dengan kekuatan luar biasa. Film berdurasi 117 menit itu menghasilkan 3,354 miliar yen raksasa dari 2,51 juta tiket masuk pada Sabtu dan Minggu pertamanya, jauh melampaui rekor distributor Toho sebelumnya sebesar 1,62 miliar yen oleh Yo-kai Watch: The Movie pada Desember 2014.

Film sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk anime 26-episode pada tahun 2019 ini dirilis di 365 bioskop di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 dan kami telah mengulas film anime ini. Karena film ini adalah versi teatrikal dari serial anime populer, film ini memiliki jumlah pemutaran yang tinggi per hari di setiap teater. Misalnya, bioskop lokal saya saat ini menayangkan 16 film terbaru 48 kali sehari di sembilan layar, dan Mugen Train ditayangkan 21 kali sehari.

Dalam setiap hari dalam tiga hari pertama, Mugen Train menandai rekor penjualan kotor dan tiket tertinggi untuk sebuah film yang pernah dirilis di Jepang.

Rekor box office “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” pada tiga hari pertama:

  • 16 Oktober – 1.268.724.700 yen untuk 910.507 tiket masuk
  • 17 Oktober – 1.701.723.350 yen untuk 1.270.234 tiket masuk
  • 18 Oktober – 1.652.669.400 yen untuk 1.239.752 tiket masuk
  • Total tiga hari: 4.623.117.450 yen pada 3.420.493 tiket masuk
Baca Juga:  Trailer Baru 'Poupelle of Chimney Town' Memperkenalkan Dua Seiyuu Utama: Masataka Kubota & Mana Ashida

Sementara itu, film karya Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden The Movie turun dua posisi ke posisi kelima di akhir pekan kelima. Film berdurasi 140 menit ini telah menghasilkan 1.454.170.500 yen, menjadi film terlaris ke-11 yang dirilis di Jepang tahun ini sejauh ini.

Twitter resmi film tersebut telah mengonfirmasi telah menjual satu juta tiket. Untuk merayakan kesuksesan box office, para penonton teater akan dapat menerima clear file ukuran A4 menggunakan ilustrasi yang baru digambar sebagai bonus mulai 23 Oktober.

 

Box office akhir pekan di Jepang (17-18 Oktober 2020)

(berdasarkan penjualan tiket)

1 (Baru). “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” – 4.6 miliar yen

2 (Baru). “Yoake wo Shinjite” – 180 juta yen

3 (1). “TENNET” – 2.27 miliar yen

4 (2). “Asadake!” – 800 juta yen

5 (3). “Violet Evergarden The Movie” – 1.45 miliar yen

6 (new). “Wife of a Spy” – 40 juta yen

7 (5). “Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes” – 1.08 miliar yen

8 (Baru). “Miotsukushi Ryori-cho”

9 (4). “Nozomi” – 200 juta yen

10 (6). “Doraemon: Nobita's New Dinosaur” – 3.25 miliar yen

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Baru ‘Poupelle of Chimney Town’ Memperkenalkan Dua Seiyuu Utama: Masataka Kubota & Mana Ashida

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime dari buku bergambar komedian Jepang Akihiro Nishino Entotsu-cho no Poupelle / Poupelle of Chimney Town telah memposting trailer penuh 90 detik dengan teks bahasa Inggris memperkenalkan dua anggota pemeran suara utama – Masataka Kubota sebagai karakter judul Poupelle dan Mana Ashida sebagai teman manusianya, Lubicchi.

Kubota berkata, “Saya memiliki kesempatan untuk membaca buku bergambar aslinya dan benar-benar tersentuh oleh cerita yang menarik dan kehangatan yang mengingatkan saya pada hati saya yang hampir saya lupakan sebagai orang dewasa.” Kemudian Ashida menambahkan, “Setelah menerima tawaran untuk peran pengisi suara ini, saya membaca buku itu dan menemukan bahwa gambar-gambarnya sangat lucu dan ceritanya sangat indah. Saya sangat senang bisa menjadi pengisi suara Lubicchi!”

Film ini dianimasikan oleh studio produksi anime yang diakui secara internasional Studio 4°C (TekkonkinkreetChildren of The Sea) akan dirilis di Jepang pada 25 Desember 2020, kemudian di seluruh dunia pada 2021. Yusuke Hirota ( sutradara trilogi film CGI Berserk) akan menyutradarai film ini bersama desainer karakter Atsuko Fukushima ( seri PoPoLoCrois). Film ini didistribusikan bersama oleh Toho dan Yoshimoto Kogyo (perusahaan manajemen Nishio).

Baca Juga:  Ikebukuro Menjadi Dunia yang Aneh di Trailer Film Anime Original 'Kimi Wa Kanata'

Trailer lengkap dengan subtitle bahasa Inggris:

Sinopsis:

Poupelle of Chimney Town menceritakan kisah Lubicchi muda yang tinggal di antara asap tebal dari cerobong asap di kota terpencilnya. Lubicchi sangat ingin melihat bintang dan langit biru yang selalu diceritakan ayahnya kepadanya, dan suatu malam Halloween yang menentukan dia bertemu Poupelle, terbuat dari sampah dan sisa-sisa yang menempel di hati yang bandel. Keindahan dan kehangatan Poupelle of Chimney Town membuka hati, membangkitkan kegembiraan, dan bahkan membawa air mata.

 

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x