Connect with us

Gaming

EVOS Esports Menjuarai Dua Cabang Tokopedia IENC 2019

Published

on

GwiGwi.com – Setelah melewati dua bulan penyisihan, kejurnas Indonesia Tokopedia Esports National Championship (Tokopedia IENC 2019) akhirnya mencapai partai puncaknya pada 28 Juli 2019. Melalui dua pertandingan sengit di dua cabang yang berbeda, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara di cabang Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2.

Tim EVOS Esports Mobile Legends Bang Bang berangkat dari tim undangan yang berada satu pool dengan Bigetron Esports, Saints Esports, The Prime, dan Aerowolf. Sementara Tim Dota 2 EVOS Esports merupakan tim yang memenangkan kualifikasi terbuka bersama-sama dengan PG.BarracX, dan PG.Orca.

Pada babak grand final, tim Mobile Legends Bang Bang EVOS Esports harus berhadapan dengan talenta-talenta dari Victim Esports. Sementara tim Dota 2 mereka harus berhadapan dengan PG.BarracX.

Babak grand final Mobile Legends Bang Bang sempat diwarnai dengan upaya comeback dari tim Victim Esports. Sayangnya upaya tersebut digagalkan di game keempat yang berjalan sangat singkat. Berkat kemenangan tersebut, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends Bang Bang Tokopedia IENC 2019 dengan skor 3-1.

Untuk Dota 2, tim EVOS Esports mendapatkan perlawanan sangat keras dari tim PG.BarracX. Bahkan dalam game keempat yang berjalan selama 2 jam, PG.BarracX berhasil memaksakan game kelima. Sayangnya di game kelima tim EVOS berhasil mendominasi permainan melalui Terrorblade mereka. 

Dengan hasil ini jelas sudah kalau EVOS Esports akan menjadi tim pertama yang berhak masuk ke pelatnas SEA Games 2019 untuk cabang olahraga Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2 sekaligus. Tim kedua yang berhak masuk pelatnas adalah, Victim Esports untuk Mobile Legends Bang Bang dan PG.BarracX untuk Dota 2. EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Dota 2 Tokopedia IENC 2019 dengan skor 3-2.

Untuk Tekken 7, Tokopedia IENC 2019 sudah mendapatkan dua buah nama dari 13 Juli 2019. Kedua nama yang muncul adalah SoG | Meat dan Drivals | TJ. SoG | Meat merupakan atlet Indonesia yang langganan juara turnamen Tekken 7 skala nasional maupun internasional. Sementara itu Drivals | TJ merupakan langganan tiga besar turnamen nasional.

Dengan kombinasi Meat dan TJ, Indonesia optimis mendapatkan posisi tiga besar di SEA Games 2019 untuk cabang olahraga Tekken 7.

SEA Games 2019 merupakan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang bakal diselenggarakan di Filipina pada tanggal 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019. Tokopedia IENC 2019 merupakan ajang penyisihan pelatnas untuk cabang Mobile Legends Bang Bang, Dota 2, dan Tekken 7 untuk SEA Games 2019. 

Advertisements

Mobile Gaming

Ikuti Fortress Siege Skala Besar Seluruh Server dalam Update Agustus Lineage2 Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Pertarungan sengit untuk menjadi yang terbaik di Lineage2 Revolution, game MMORPG andalan Netmarble Corp, kembali memanas dalam update terbaru kali ini. Aktivitas dalam game baru Aden Castle Clan War kini tersedia untuk diikuti oleh para pemain dari semua server.

Konten Aden Castle Clan War memperkenalkan Fortress Siege skala besar antar Clan terkuat di semua server Lineage2 Revolution. Pemain bisa mendapatkan beragam reward bernilai tinggi seperti Title spesial, Costume, dan Mount Pet sesuai dengan partisipasi di Fortress Siege. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai item lainnya tanpa perlu berpartisipasi secara langsung di Festival Aden Castle Clan War.

Baca Juga:  Game strategi berbasis giliran, Dual Gear, diluncurkan di Early Access untuk PC pada 29 Juli; PS4, Xbox One, dan Switch di 2021

Sebagai persiapan untuk konten baru, update kali ini juga menghadirkan peningkatan pada grade maksimum Equipment. Mulai hari ini, pemain dengan Equipment Grade UR bisa melakukan upgrade Equipment hingga Grade LR untuk meningkatkan statistik dan jumlah total CP yang dimiliki.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Website Teaser BTS Universe Story, Mobile Game Terbaru Dengan IP BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan hadirnya website teaser untuk BTS Universe Story, mobile game terbaru dengan IP BTS yang paling ditunggu. Game ini menjadi kolaborasi kedua Netmarble dan superstar dunia tersebut, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Website teaser BTS Universe Story menampilkan cuplikan mengenai game baru ini, membagikan konsep seni untuk karakter BTS yang dibuat serupa dengan member BTS, video sinematik, dan beberapa detail awal dari fitur-fiturnya. Tanggal perilisan BTS Universe Story akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Game strategi berbasis giliran, Dual Gear, diluncurkan di Early Access untuk PC pada 29 Juli; PS4, Xbox One, dan Switch di 2021

“BTS Universe Story akan menghadirkan konten baru yang menyegarkan kepada para pemain sehingga mereka dapat menikmati cerita tentang BTS dengan berbagai cara,” ujar Young-jae Park selaku Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana para pemain dapat menikmati game ini dan akan terus memberikan lebih banyak informasi menjelang perilisannya melalui konten video eksklusif dan beragam event.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Microsoft Meluncurkan Konsol Xbox Series X pada November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya di seluruh dunia pada bulan November.

Perusahaan melaporkan bahwa lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X direncanakan untuk tahun ini, termasuk lebih dari 50 game baru seperti Yakuza: Like a Dragon. Namun, 343 Industries tidak akan meluncurkan Halo Infinite sampai tahun depan, mengutip keinginan “untuk memberikan game Halo yang paling ambisius untuk para penggemar kami, sambil juga menyeimbangkan kesejahteraan tim. ”

Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor AMD Zen 2 delapan inti, serta drive solid-state 1 terabyte untuk penyimpanan, dengan opsi untuk meningkatkan penyimpanan yang tersedia sebesar 1 terabyte lagi melalui “X Storage” yang dipatenkan. Expansion Card, “serta hard drive eksternal melalui USB. Unit pemrosesan grafis kelas 2 RDNA bawaan prosesor akan mampu merender game hingga 120 frame per detik pada resolusi 4K, dan juga disebut sebagai “8K ready”, dengan penelusuran sinar yang dipercepat perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel. Konsol tersebut akan memiliki memori GDDR6 sebesar 16 gigabyte.

Baca Juga:  Ahn’Qiraj War Effort Kini Berlangsung di WoW Classic!

Konsol akan memiliki fitur “Quick Resume” baru yang memungkinkan pemain menyimpan status beberapa game dan melanjutkannya nanti, bahkan setelah konsol dicabut.

Xbox Series X akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya dibawa.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending