Connect with us

Gaming

EVO Online 2020 dibatalkan karena tuduhan pelecehan seksual oleh CEO

Published

on

GwiGwi.com – EVO Online 2020 telah dibatalkan menyusul tuduhan pelecehan seksual terhadap CEO Joey Cuellar, yang telah dikeluarkan dari perusahaan sebagai tanggapan atas tuduhan pelecehan seksual dan diganti dengan CEO baru Tony Cannon.

 

Acara digital, penggantian EVO 2020 yang dibatalkan yang biasanya akan diadakan dari 31 Juli hingga 2 Agustus, dijadwalkan dimulai pada 4 Juli dan berlangsung setiap akhir pekan hingga akhir bulan.

Ini dia pernyataan lengkap dari penyelenggara pada pembatalan acara:

Selama 24 jam terakhir, sebagai tanggapan atas dugaan serius yang baru-baru ini dipublikasikan di Twitter, kami telah membuat yang pertama dari serangkaian keputusan penting terkait masa depan perusahaan kami. Efektif dengan segera, Joey Cuellar tidak akan lagi terlibat dengan EVO dalam kapasitas apa pun. Kami saat ini bekerja menuju pemisahan sepenuhnya dari perusahaan dan telah membebaskannya dari semua tanggung jawabnya.

Ke depan, Tony Cannon akan bertindak sebagai CEO; dalam posisi ini, ia akan mengambil peran kepemimpinan dalam memprioritaskan akuntabilitas yang lebih besar di EVO, baik secara internal maupun di acara kami.

Kemajuan tidak terjadi dalam semalam, atau tanpa keberanian dari mereka yang berbicara menentang pelanggaran dan ketidakadilan. Kami terkejut dan sedih dengan peristiwa ini, tetapi kami mendengarkan dan berkomitmen untuk membuat setiap perubahan yang akan diperlukan dalam membuat EVO model yang lebih baik untuk budaya yang lebih kuat dan aman yang kita semua cari. Akibatnya, kami akan membatalkan EVO Online dan akan berupaya mengeluarkan pengembalian uang untuk semua pemain yang memilih untuk membeli lencana. Kami akan menyumbangkan hasil yang setara seperti yang dijanjikan Proyek Hope.

Menjelang pembatalan, sejumlah perusahaan yang berencana untuk berpartisipasi dalam acara tersebut telah menarik partisipasi mereka, termasuk:

Baca Juga:  Nintendo Direct Mini: Partner Showcase Dijadwalkan 20 Juli

Bandai Namco (Twitter)

Bandai Namco Entertainment America Inc. telah memutuskan untuk mengakhiri partisipasi kami dalam EVO 2020 sebagai tanggapan atas tuduhan penyalahgunaan baru-baru ini. Kami berdiri dalam solidaritas dengan individu-individu yang telah berbicara menentang pelecehan dalam komunitas game pertempuran dan berterima kasih kepada penggemar kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Capcom (Twitter)

Mengingat tuduhan baru-baru ini tentang pelanggaran yang dilakukan terhadap penyelenggara EVO Joey Cuellar, Capcom tidak akan lagi berpartisipasi dalam EVO 2020. Karena menghormati mereka yang telah terkena dampak dan untuk investigasi saat ini, kami merasa ini adalah tindakan yang tepat. Kami meminta maaf kepada para pemain dan penggemar yang menantikan turnamen ini.

Mane6 (Twitter)

Kami telah memutuskan untuk menarik Them’s Fightin’ Herds dari EVO Online. Situasi saat ini di sekitar penyelenggara EVO Joey Cuellar telah menciptakan lingkungan yang kami merasa tidak nyaman terlibat, dan kami tidak mau permainan ini ditampilkan di panggung EVO dalam situasi saat ini.

NetherRealm Studios (Twitter)

Kami berdiri dalam solidaritas dengan mereka yang telah berbicara menentang pelecehan. Kami akan menarik Mortal Kombat 11 dari EVO Online.

Cuellar mengeluarkan pernyataan berikut:

Maafkan saya. Saya tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun. Saya masih muda dan ceroboh dan melakukan hal-hal yang tidak saya banggakan. Saya telah tumbuh dan dewasa selama 20 tahun terakhir, tetapi itu tidak bisa dimaafkan. Yang saya coba lakukan adalah menjadi orang yang lebih baik. Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Game ‘Granblue Fantasy: Versus’ Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Published

on

GwiGwi.com – Saluran Youtube dari Granblue Fantasy mengalirkan dua video pada hari Sabtu untuk game pertarungan Granblue Fantasy: Versus oleh Cygames dan Arc System Works'. Video pertama menampilkan bab-bab misi utama baru yang ditambahkan ke Update 1.40 game.

Video tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan baru dirilis pada hari Sabtu dan mencakup bab 41-45. Selain itu, pembaruan baru ini menampilkan dua mode permainan baru, “Boss Battle Time Attack” dan “GBVS: Blitz”, yang akan tersedia untuk waktu terbatas.

Video lain yang diunggah menampilkan karakter DLC baru Belial. DLC Karakter Belial disertai dengan dua misi tambahan dan akan dirilis pada 24 September. Karakter tersebut merupakan bagian dari set karakter kedua dari permainan, yang akan memiliki total enam karakter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Cagliostro akan menjadi karakter kedua di set karakter kedua, dan akan dirilis pada akhir Oktober.

Baca Juga:  Kizuna AI dan Towa Kiseki Bergabung dengan 'Neptunia Virtual Stars' sebagai DLC

Character Pass pertama game pertempuran dirilis pada April 2019. Pada set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey.

Game ini diluncurkan di Jepang pada 6 Februari, dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada 3 Maret. Marvelous Europe merilis game di Eropa dan Australia pada 27 Maret. Game tersebut diluncurkan di PC pada 13 Maret.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yumi Matsutoya Menyanyikan Lagu Tema Baru Game ‘Touken Ranbu’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi Yumi Matsutoya mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan membawakan lagu tema baru “Anata to Watashi to” (You and Me) untuk game browser Touken Ranbu. Dia menulis lagu tersebut khusus untuk game tersebut untuk merayakan ulang tahun kelima. saluran Youtube Resmi game mengalirkan video pembukaan baru yang menampilkan lagu tersebut.

Matsuoya mungkin paling terkenal karena membawakan lagu tema untuk film Studio Ghibli Kiki's Delivery Service (atas nama Yumi Arai) dan The Wind Rises. Dia juga membawakan lagu tema untuk berbagai judul untuk serial anime Tamayura.

 

Baca Juga:  Pengiriman dan Penjualan Digital 'Final Fantasy VII Remake' Mencapai Lebih Lima Juta Salinan

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Single ‘Yakudō’ Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi dan aktris pengisi suara Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa single barunya “Yakudō” (Active Motion) menjadi lagu pembuka baru untuk bagian kedua dari Alur cerita “Lostbelt” dari game smartphone Fate/Grand Order. Single ini akan tersedia secara digital mulai hari Selasa.

Single tersebut merupakan kolaborasi dengan band rock Yourness, dan mengikuti lagu pembuka game Sakamoto sebelumnya, dimulai dengan “Shikisai” untuk alur cerita pertama game, dan “Gyakko” untuk bagian pertama dari alur cerita game “Lostbelt”. Sakamoto juga menyanyikan lagu tema untuk anime mendatang Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot.

Baca Juga:  Auto Chess akan hadir di PS4 pada 31 Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending