Connect with us

Gaming

EVO Online 2020 dibatalkan karena tuduhan pelecehan seksual oleh CEO

Published

on

GwiGwi.com – EVO Online 2020 telah dibatalkan menyusul tuduhan pelecehan seksual terhadap CEO Joey Cuellar, yang telah dikeluarkan dari perusahaan sebagai tanggapan atas tuduhan pelecehan seksual dan diganti dengan CEO baru Tony Cannon.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Acara digital, penggantian EVO 2020 yang dibatalkan yang biasanya akan diadakan dari 31 Juli hingga 2 Agustus, dijadwalkan dimulai pada 4 Juli dan berlangsung setiap akhir pekan hingga akhir bulan.

Ini dia pernyataan lengkap dari penyelenggara pada pembatalan acara:

Selama 24 jam terakhir, sebagai tanggapan atas dugaan serius yang baru-baru ini dipublikasikan di Twitter, kami telah membuat yang pertama dari serangkaian keputusan penting terkait masa depan perusahaan kami. Efektif dengan segera, Joey Cuellar tidak akan lagi terlibat dengan EVO dalam kapasitas apa pun. Kami saat ini bekerja menuju pemisahan sepenuhnya dari perusahaan dan telah membebaskannya dari semua tanggung jawabnya.

Ke depan, Tony Cannon akan bertindak sebagai CEO; dalam posisi ini, ia akan mengambil peran kepemimpinan dalam memprioritaskan akuntabilitas yang lebih besar di EVO, baik secara internal maupun di acara kami.

Kemajuan tidak terjadi dalam semalam, atau tanpa keberanian dari mereka yang berbicara menentang pelanggaran dan ketidakadilan. Kami terkejut dan sedih dengan peristiwa ini, tetapi kami mendengarkan dan berkomitmen untuk membuat setiap perubahan yang akan diperlukan dalam membuat EVO model yang lebih baik untuk budaya yang lebih kuat dan aman yang kita semua cari. Akibatnya, kami akan membatalkan EVO Online dan akan berupaya mengeluarkan pengembalian uang untuk semua pemain yang memilih untuk membeli lencana. Kami akan menyumbangkan hasil yang setara seperti yang dijanjikan Proyek Hope.

Baca Juga:  Kultus Survival-Horror Hit "Song of Horror" Menuju PlayStation & Xbox pada 28 Mei

Menjelang pembatalan, sejumlah perusahaan yang berencana untuk berpartisipasi dalam acara tersebut telah menarik partisipasi mereka, termasuk:

Bandai Namco (Twitter)

Bandai Namco Entertainment America Inc. telah memutuskan untuk mengakhiri partisipasi kami dalam EVO 2020 sebagai tanggapan atas tuduhan penyalahgunaan baru-baru ini. Kami berdiri dalam solidaritas dengan individu-individu yang telah berbicara menentang pelecehan dalam komunitas game pertempuran dan berterima kasih kepada penggemar kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Capcom (Twitter)

Mengingat tuduhan baru-baru ini tentang pelanggaran yang dilakukan terhadap penyelenggara EVO Joey Cuellar, Capcom tidak akan lagi berpartisipasi dalam EVO 2020. Karena menghormati mereka yang telah terkena dampak dan untuk investigasi saat ini, kami merasa ini adalah tindakan yang tepat. Kami meminta maaf kepada para pemain dan penggemar yang menantikan turnamen ini.

Mane6 (Twitter)

Kami telah memutuskan untuk menarik Them’s Fightin’ Herds dari EVO Online. Situasi saat ini di sekitar penyelenggara EVO Joey Cuellar telah menciptakan lingkungan yang kami merasa tidak nyaman terlibat, dan kami tidak mau permainan ini ditampilkan di panggung EVO dalam situasi saat ini.

NetherRealm Studios (Twitter)

Kami berdiri dalam solidaritas dengan mereka yang telah berbicara menentang pelecehan. Kami akan menarik Mortal Kombat 11 dari EVO Online.

Cuellar mengeluarkan pernyataan berikut:

Maafkan saya. Saya tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun. Saya masih muda dan ceroboh dan melakukan hal-hal yang tidak saya banggakan. Saya telah tumbuh dan dewasa selama 20 tahun terakhir, tetapi itu tidak bisa dimaafkan. Yang saya coba lakukan adalah menjadi orang yang lebih baik. Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Blade&Soul Revolution Merilis Situs Web Pra-registrasi Spesial Perayaan 1 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, merilis situs web spesial bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi sebagai bentuk perayaan 1 tahun Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Netmarble turut menghadirkan berbagai event termasuk Festival Starlight dengan reward berlimpah untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, pemain bisa melakukan pra-registrasi di situs web spesial dan mendaftarkan kupon untuk menerima 3 Black Box. Sebagai tambahan, 1.000 Black Crystal juga akan diberikan kepada 100.000 pemain pertama.

Update skala besar dengan Class baru “Assassin” dan server baru akan dirilis dalam Perayaan 1 Tahun pada 13 Mei mendatang. Pemain bisa mendapatkan Buff EXP serta item eksklusif di server baru dan Pemain Baru/Comeback yang login ke dalam game akan mendapatkan Black Crystal serta Heroic Pet Breeze Sparrow. Selain itu, +8 Heroic Accessory Set juga akan tersedia sebagai reward untuk pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemain juga bisa menikmati Event Dungeon baru “Starlight Festival” dan Field baru “Starlight Basin” untuk mendapatkan Event Coin yang bisa ditukar dengan beragam Reward Event seperti Equipment dan Medal baru. Informasi lebih lanjut tentang Perayaan 1 Tahun dapat dilihat di situs web spesial.

Baca Juga:  Jagoan Street Fighter, Ryu and Chun-Li muncul di Power Rangers: Battle for the Grid!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker Mendapat Versi Lite dan Umumkan Season Pass 4

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis versi gratis untuk bermain dari game Naruto to Boruto: Shinobi Striker musim semi ini. Naruto to Boruto: Shinobi Striker Lite akan menjadi versi upgrade dari demo game, dan itu akan menampilkan pertempuran PvP, kostumisasi pakaian dan ninjutsu, dan gulungan. Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Season Pass 4 game tersebut akhir tahun ini, dan akan menambahkan lima karakter baru. Season Pass musim keempat akan fokus pada tema “regenerasi”. Perusahaan mengalirkan video pengumuman:

Baca Juga:  Ninja Gaiden: Master Collection posting video Trailer 'Character Showcase'

Pass musim ketiga game ini mencakup karakter DLC 19-23. Karakter di season pass termasuk Kakashi Hatake (dengan kedua mata Sharingan), Neji Hyūga, Shisui Uchiha, Naruto Uzumaki (Last Battle) dan Boruto Uzumaki (Bentuk Karma).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game King of Fighters XV Posting Trailer untuk Chris

Published

on

GwiGwi.com – SNK mulai mengalirkan trailer untuk game The King of Fighters XV untuk menyoroti karakter Chris (disuarakan oleh Rui Yamasaki) pada hari Kamis.

The King of Fighters XV akan diluncurkan pada tahun 2021. Daftar awal game ini meliputi: Shun'Ei, Meitenkun, Benimaru Nikaido, Iori, Joe Higashi, Kyo, Chizuru, K', Leona Heidern, Mai Shiranui, Andy Bogard, Yuri Sakazaki, Terry Bogard, Yashiro Nanakase, King, dan Shermie.

SNK merilis The King of Fighters XIV, angsuran terbaru dalam franchise, untuk PlayStation 4 pada Agustus 2016. SNK kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada Juni 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini menginspirasi film animasi CG Cina berjudul The King of Fighters: Awaken yang akan debut secara bersamaan di seluruh dunia pada tahun 2022.

Baca Juga:  Ninja Gaiden: Master Collection posting video Trailer 'Character Showcase'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x