Connect with us

Manga

Elex Media Akan Menerbitkan Manga ‘Mujirushi’ oleh Naoki Urasawa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia Elex Media Komputindo mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka memiliki lisensi manga Mujirushi – Le signe des rêves oleh Naoki Urasawa dan akan merilis manga bulan ini di bawah label Level Comics.

Maaf Anda Melihat Iklan

Viz Media merilis manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan ceritanya:

Dari penulis pemenang penghargaan Naoki Urasawa muncul kisah tentang hutang yang melimpah, pernikahan yang rusak, dan lukisan yang dapat memperbaiki semuanya — jika Kasumi dan ayahnya berhasil mencurinya. Kamoda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang dengan cepat, bahkan jika itu berarti melewatkan pajaknya untuk membawa istrinya dalam kapal pesiar mewah. Tetapi ketika pemeriksaan pajak secara acak membuat keluarganya bangkrut, Kamoda segera menemukan bahwa istrinya telah mengambil kapal pesiar itu — hanya tanpa Kamoda atau putri mereka Kasumi. Putus asa untuk menyediakan, Kamoda berinvestasi dalam skema produksi massal topeng kandidat presiden Amerika yang kontroversial, Beverly Duncan. Tetapi pemilihan yang tidak bersemangat membunuh potensi penjualan mereka, mengubur Kamoda di bawah tumpukan topeng dan hutang. Di ambang keputusasaan, Kamoda menemukan tanda yang menuntunnya ke Sutradara, seorang fanatik seni yang bersumpah dia bisa mewujudkan semua impian Kamoda dan Kasumi.

Baca Juga:  Demon Slayer Kembali Puncaki 'Peringkat Manga Da Vinci' Selama 2 Tahun Berturut-turut

Mini-seri manga adalah proyek kolaborasi dengan Museum Louvre Paris, dan diluncurkan pada majalah Shogakukan Big Comic Original pada Oktober 2017. Manga berakhir pada Februari 2018. Shogakukan merilis satu volume manga pada Juni 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Look Back’ dan ‘Umi ga Hashiru Endroll’ Puncaki ‘Kono Manga ga Sugoi! 2022’

Published

on

GwiGwi.com – Buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) tahun 2022 dari Takarajimasha melaporkan bahwa manga one-shot Look Back karya Tatsuki Fujimoto telah menduduki puncak daftar untuk pembaca pria, sementara manga Umi ga Hashiru Endroll (The Seas Roll on the End Credits) karya John Tarachine menduduki puncak daftar untuk pembaca wanita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chainsaw Man karya Fujimoto juga menduduki puncak daftar tahun lalu, menjadikan ini pertama kalinya dalam sejarah Kono Manga ga Sugoi! bahwa penulis yang sama menduduki puncak daftar pembaca pria selama dua tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Light Novel 'Classroom of the Elite: Year 2' Umumkan Adaptasi Manga
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Light Novel 'Classroom of the Elite: Year 2' Umumkan Adaptasi Manga

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x