Connect with us

Manga

Elex Media Akan Menerbitkan Manga ‘Mujirushi’ oleh Naoki Urasawa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia Komputindo mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka memiliki lisensi manga – Le signe des rêves oleh Naoki Urasawa dan akan merilis manga bulan ini di bawah label Level Comics.

Viz Media merilis manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan ceritanya:

Dari penulis pemenang penghargaan Naoki Urasawa muncul kisah tentang hutang yang melimpah, pernikahan yang rusak, dan lukisan yang dapat memperbaiki semuanya — jika Kasumi dan ayahnya berhasil mencurinya. Kamoda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang dengan cepat, bahkan jika itu berarti melewatkan pajaknya untuk membawa istrinya dalam kapal pesiar mewah. Tetapi ketika pemeriksaan pajak secara acak membuat keluarganya bangkrut, Kamoda segera menemukan bahwa istrinya telah mengambil kapal pesiar itu — hanya tanpa Kamoda atau putri mereka Kasumi. Putus asa untuk menyediakan, Kamoda berinvestasi dalam skema produksi massal topeng kandidat presiden Amerika yang kontroversial, Beverly Duncan. Tetapi pemilihan yang tidak bersemangat membunuh potensi penjualan mereka, mengubur Kamoda di bawah tumpukan topeng dan hutang. Di ambang keputusasaan, Kamoda menemukan tanda yang menuntunnya ke Sutradara, seorang fanatik seni yang bersumpah dia bisa mewujudkan semua impian Kamoda dan Kasumi.

Baca Juga:  Kreator 'Zettai Karen Children' Mengungkap Proyek Berikutnya Setelah Manga Berakhir

Mini-seri manga adalah proyek kolaborasi dengan Museum Louvre Paris, dan diluncurkan pada majalah Shogakukan Big Comic Original pada Oktober 2017. Manga berakhir pada Februari 2018. Shogakukan merilis satu volume manga pada Juni 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

You Higuri Meluncurkan Adaptasi Manga dari Kisah Romantis Harlequin

Published

on

GwiGwi.com – You Higuri meluncurkan adaptasi manga Shakunetsu no Ō to Utsukushiki Tōbōsha dari novel A Christmas Bride for the King oleh Abby Green di majalah Harlequin Original pada tanggal 9 Januari. Cerita berpusat pada adik dari pahlawan di novel A Diamond for the Sheikh's Mistress, yang menerima adaptasi manga berjudul Kokō no Ō no Ayamachi di majalah Juli lalu.

Harlequinmenjelaskan novel A Christmas Bride for the King:

Penguasa yang enggan, Sheikh Salim Al-Noury, lebih suka turun tahta daripada mencemari wilayahnya dengan rahasia gelapnya. Sampai seorang diplomat yang sangat cantik dipekerjakan untuk membujuknya mempertimbangkan kembali tahta…

Baca Juga:  Novel Ringan 'Redo of Healer' Umumkan Manga Spinoff 'Hospitality of Healer'

Natal berarti patah hati bagi Charlotte McQuillan, jadi bekerja di luar negeri selama musim perayaan adalah liburan yang sempurna. Tetapi Salim terbukti menjadi kliennya yang paling menantang saat maskulinitasnya yang kasar membangunkan Charlotte yang tak tersentuh ke kesenangan yang tak terbayangkan!

Segera Salim menerima bahwa dia sendirilah yang dapat menanggung beban mahkota. Dan proklamasi pertamanya adalah menjadikan Charlotte sebagai ratu Natalnya!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Maki Miyoshi Meluncurkan Manga Baru pada 13 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Bessatsu Friend mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Maki Miyoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Yoru no Shita de Machiawase (A Rendezvous Under the Night) di majalah edisi berikutnya pada 13 Februari. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna dan akan ditampilkan di sampul depan edisi.

Manga ini akan berpusat pada Minato, seorang gadis yang tidak memiliki teman, tetapi suatu hari bertemu dengan seorang pria tampan yang berasal dari dunia lain.

Miyoshi mengakhiri manga My Boy in Blue (P to JK) pada Februari 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-16 dan terakhir manga pada bulan April 2020 dan menggambarkan ceritanya:

Baca Juga:  Katsutoshi Murase Luncurkan Manga 'Red List: Zetsumetsu Shinkaron'

Kako terjerat ketika dia berbohong tentang usianya untuk menghadiri pesta mixer perusahaan untuk para lajang dan akhirnya benar-benar tergila-gila dengan polisi lokalnya yang masih muda! Dan sepertinya itu sama dengan Kota… sampai dia tahu Kako masih duduk di bangku SMA. Baca terus untuk mengetahui apakah panah lurus Kota berhasil menemukan cara untuk melakukan hal yang benar saat cerita kita terungkap di jilid pertama dari komedi romantis baru yang optimis ini dari Maki Miyoshi!

Miyoshi meluncurkan manganya di majalah pada Desember 2012. Manga ini menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Io Sakisaka dari ‘Blue Spring Ride’ Meluncurkan Manga Baru pada 13 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Majalah Bessatsu Margaret mengungkapkan pada 10 Januari bahwa Io Sakisaka akan meluncurkan manga baru berjudul Sakura, Saku (The Cherry Blossoms Bloom) dalam majalah edisi Maret pada 13 Februari.

Manga ini akan berpusat pada seorang gadis bernama Saki, yang menganggap dirinya selalu berbaur dengan orang banyak. Pada upacara masuk sekolah menengahnya, dia mencari seorang anak laki-laki bernama Sakura, yang telah membantunya sebelumnya. Ketika dia menemukan Haruki Sakura, dia bisa merasakan takdir menarik mereka berdua.

Bessatsu Margaret sebelumnya menggoda pada bulan Oktober bahwa Sakisaka akan meluncurkan manga baru tahun ini.

Sakisaka membuat serial manga “romansa sekolah tradisional” Strobe Edge di Bessatsu Margaret dari 2007 hingga 2009. Manga tersebut menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2015.

Baca Juga:  Elex Media Akan Merilis Manga 'A Man and His Cat'

13 volume manga Blue Spring Ride menginspirasi serial anime televisi, DVD anime asli, dan film live-actoin pada tahun 2014.

Sakisaka meluncurkan manga Love Me, Love Me Not (Omoi, Omoware, Furi, Furare) di Bessatsu Margaret pada Juni 2015, dan mengakhirinya pada Mei 2019. Shueisha menerbitkan volume ke-12 dan terakhir manga pada Juni 2019. Manga ini menginspirasi film anime yang dibuka pada September 2020 setelah penundaan dari pembukaan aslinya pada Mei 2020. Sebuah adaptasi film live-action dari manga dirilis pada Agustus 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x