Connect with us

Manga

Duo naked ape Akhiri Manga ‘Suicide Line’

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga naked ape menerbitkan bab ke 18 dan terakhir dari manga Suicide Line di situs web Comic Tatan Jumat lalu.

Manga thriller suspense kejahatan ini tentang seorang penyelidik bernama Kuroda. Karena trauma dikurung dengan keluarganya yang telah meninggal selama beberapa hari sebagai seorang anak, ia memiliki kemampuan untuk menangkap aroma mayat lebih cepat daripada siapa pun. Dia ditugaskan ke divisi orang hilang khusus di kepolisian, di mana dia bertemu seorang detektif jenius yang bisa menangkap penjahat lebih baik daripada siapa pun.

Baca Juga:  Manga 'Hypnosis Mic -Before the Battle- The Dirty Dawg' Tamat

naked ape meluncurkan manga di Comic Tatan pada Januari 2019. Takeshobo menerbitkan volume buku pertama yang disusun manga pada bulan Juni 2019, dan akan menerbitkan volume kedua pada hari Sabtu.

naked ape terdiri dari Otoh Saki dan Tomomi Nakamura. Pasangan itu mengakhiri manga Tsutsujimori: Ihinseiri Shimatsu-roku dalam edisi terakhir manga Aria xpada bulan Maret 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘ORESUKI: Are you the only one who loves me?’ Tamat pada 23 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Manga Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo oleh Yu Ijima aktif di situs web dan aplikasi honen Jump+ milik Shueisha mengungkapkan pada akhir bab ke-41 pada hari Minggu bahwa manga akan berakhir pada bab berikutnya, yang akan debut pada aplikasi pada 23 Agustus.

Manga diadaptasi dari seri novel ringan dengan nama yang sama Rakuda dan Buriki(Haganai, A Lull in the Sea perancang karakter), dan diluncurkan pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume kelima pada 4 Maret.

Dalam serial komedi romantis, Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelas kecantikan Cantik dan teman masa kecilnya Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan kemenangan pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya. Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang. Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu memalingkan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

Baca Juga:  Manga 'Dōzo Kawaigatte Kudasai' oleh Hiro Aikawa Tamat

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Cats of the Louvre, Witch Hat Atelier, Way of the Househusband Menangkan Eisner Awards

Published

on

GwiGwi.com – Will Eisner Comic Industry Awards 2020 mengungkap pemenangnya di acara digital San Diego Comic Con @ Home pada hari Jumat, dan manga  Taiyo Matsumoto berjudul Cats of the Louvre (diterjemahkan oleh Michael Arias) dan manga Kamome Shirahama berjudul Witch Hat Atelier (diterjemahkan oleh Stephen Kohler) memenangkan penghargaan Best U.S. Edition of International Material—Asia award. Penghargaan itu seri.

Dua manga bersaing melawan manga Paru Itagaki berjudul BEASTARS (diterjemahkan oleh Tomo Kimura), Magic Knight Rayearth 25th Anniversary Edition oleh CLAMP (diterjemahkan oleh Melissa Tanaka), dan The Poe Clan oleh Moto  Hagio(diterjemahkan oleh Rachel Thorn), dan komik Grass oleh Keum Suk Gendry-Kim (diterjemahkan oleh Janet Hong).

Baca Juga:  Cats of the Louvre, Witch Hat Atelier, Way of the Househusband Menangkan Eisner Awards

Selain itu, manga The Way of the Househusband oleh Kousuke Oono(diterjemahkan oleh Sheldon Drzka) memenangkan kategori Publikasi Humor Terbaik.

Daftar pemenang selengkapnya dapat ditonton pada video dibawah ini

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Dan Lainnya Menggambar Manga Kugutsu Senki

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Morning Two (gambar sampul majalah yang digambarkan di sebelah kanan) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Mari Okazaki, Komatsu Yamamoto, Keito Yoshikawa, dan Aki Yamamoto akan menggambar cerita untuk yang baru proyek antologi manga Kugutsu Senki. Proyek manga akan diluncurkan di edisi berikutnya majalah pada 21 Agustus.

Kodansha Comics merilis manga Witch Hat Atelier oleh Shirahama. Manga diluncurkan di Morning Two Monthly bulanan pada Juli 2016. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketujuh manga pada 22 Mei. Yen Press juga melisensi manga Shirahama berjudul Eniale & Dewiela (Endevi). Shirahama meluncurkan manga Enterbrain pada 2012, dan berakhir pada 2015 dengan tiga volume.

Baca Juga:  Proyek Manga "Ninja World" Merencanakan Rilis Di Seluruh Dunia Musim Gugur Ini

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending