Connect with us

TV & Movies

Drama Jepang ‘Dareka ga Miteiru’ Akan Dirilis di Seluruh Dunia di Amazon Prime Video

Published

on

GwiGwi.com – Amazon akan merilis serial drama Amazon Original baru berjudul Dareka ga Miteiru (Somebody's Watching) di Amazon Prime Video pada 18 September 2020. Serial 8 episode ini akan dirilis di seluruh dunia.

Serial ini dibuat oleh Kōki Mitani dan Shingo Katori, dua veteran di industri hiburan Jepang. bekerja sama dengan Amazon. Keduanya akan muncul dalam serial, dengan Mitani karena kami belum pernah menjadi dia sebelumnya dan Katori membawa humor ke layar.

Serial ini akan dirilis di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Terlepas dari bahasa dan budaya yang berbeda dari orang-orang yang akan menontonnya di luar Jepang, mereka pasti akan terhibur oleh karakter Katori, yang meskipun selalu mengacau Anda tetap tidak bisa membenci mereka, dan karakter Mitani, yang mau menarik pemirsa dengan semua kejadian di sekitarnya.

Katori berbicara dengan gembira tentang serial itu. “'Dareka ga Miteiru' adalah serial yang sangat lucu, jadi saya sangat ingin banyak orang melihatnya, bahkan jika mereka menontonnya sendiri. Saya sangat senang bahwa orang-orang di dunia dapat melihat ini. ”

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

Dia melanjutkan: “Dan saya berharap karakter Kōki Mitani mendapatkan penggemar di seluruh dunia yang mencintainya.”

Untuk mempromosikan serial ini, dua episode pertama akan ditayangkan perdana di YouTube dan Twitter pada 12 September, dan pemirsa di seluruh dunia dapat menontonnya bersama Katori dan Mitani. Anda dapat menyetel pengingat untuk pemutaran perdana YouTube di bawah atau mengikuti serialnya di Twitter.

 

Tayang Perdana YouTube Live

https://www.youtube.com/watch?v=JS-PjvUd8EY

Dalam serial tersebut, karakter Katori Shingo adalah orang yang konyol, sehingga saudara perempuan tetangga mereka muncul dengan ide untuk merekam semuanya secara rahasia dan mengunggahnya ke YouTube untuk membuatnya populer. Lihat trailernya di bawah ini, yang menampilkan karakter lengkap yang dimainkan oleh beberapa nama besar di Jepang, serta banyak momen lucu.

 

Trailer “Dareka ga Miteiru”

Jika Anda ingin tertawa, pastikan untuk melihat serial yang dibuat oleh Kōki Mitani dan Shingo Katori, keduanya telah membawa komedi ke Jepang dalam film, serial drama, dan pertunjukan teater.

 

 

MoshiMoshi

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Daftar Karakter Menarik di ‘The Virgin Series’ Yang Mungkin Cocok Sama Kepribadianmu

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022, Disney+ Hotstar menghadirkan adaptasi franchise film legendaris “Virgin” (2004) dalam format serial dengan judul “Virgin The Series”. Diproduksi oleh Starvision, serial ini menceritakan tentang sekelompok remaja SMA yang berusaha memecahkan teka-teki kematian seorang gadis populer di sekolah mereka dengan membuat dokumenter investigasi. Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial sebanyak 10 episode ini dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 14 Januari 2022.

Berlatar kehidupan remaja SMA dengan konflik yang sangat erat dengan fenomena saat ini, “Virgin The Series” menghadirkan alur menegangkan dengan berbagai twist yang sulit ditebak. Meski membawa franchise ikonik yang telah dikenal masyarakat sebelumnya, “Virgin The Series” hadir dengan deretan karakter dan cerita baru yang tentunya lebih relevan untuk para penonton saat ini. Serial ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor favorit para penggemar seperti Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Panji Zoni, Winky Wiryawan, Rangga Nattra, Kiki Narendra, hingga Asty Ananta. Tiap-tiap aktor dan aktris memerankan karakter yang kompleks, namun tetap relateable dengan kehidupan remaja saat ini. Simak beberapa fakta mengenai karakter-karakter dalam “Virgin The Series” dan cocokkan dengan kepribadian  kamu!

Talita (Diperankan oleh Adhisty Zara)

Cerdas, Rasional, dan Ambisius

Talita merupakan salah satu karatker utama dalam serial “Virgin The Series”. Memiliki paras yang jelita, ia tak hanyut dalam pergaulan remaja dan berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa menuju kampus impiannya. Talita dipaksa dewasa sejak dini karena harus mengurus ayah dan adik laki-lakinya, Dio. Namun, tanpa ia sadari, ambisinya yang kuat kini menggiring Talita ke sebuah konsekuensi yang berbahaya.

 

Bee (diperankan oleh Shalom Razade)

Rendah Hati dan Suka Menolong

Bee juga menjadi karakter utama dalam serial “Virgin The Series”. Meski berasal dari keluarga kelas atas, Bee tetap menjadi sosok yang rendah hati. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya, Linda. Namun, kedekatan mereka mulai berubah semenjak kehadiran Lukman yang menjadi pacar Linda. Selain itu, masalah asmara juga menjadi konflik yang perlu diselesaikan oleh Bee.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

 

Raya (Diperankan oleh Lutesha)

Gadis Ceroboh, tetapi Baik Hati

Raya merupakan sahabat Talita dan Bee. Seperti sahabatnya yang lain, Raya juga diasuh oleh single parent. Ia memiliki sifat baik hati dan semangat yang tinggi. Namun, semangatnya yang menggebu-gebu tersebut membuat ia ceroboh dalam melakukan sesuatu dan kerap terlibat dalam berbagai masalah. Di balik sifat baik hati dan cerobohnya ini, Raya juga bergumul dengan masalah psikologisnya.

 

Faris (Diperankan oleh Panji Zoni)

Fotografer yang Tulus, tetapi Naif

Faris adalah fotografer di sekolah Talita dan teman-temannya. Berteman sejak lama dengan Talita, Faris pun menyimpan rasa suka terhadap gadis tersebut. Namun, karena merasa terjebak dalam hubungan friendzone dengan Talita, Faris mencoba membuka hati dengan gadis lain. Ia sebenarnya seseorang yang tulus, meski sifat tersebut rentan membuatnya menjadi naif.

 

Keke (Diperankan oleh Arla Ailani)

Kematiannya Menimbulkan Teka-teki dan Spekulasi

Keke merupakan gadis populer di sekolah. Ia menjadi selalu menjadi pusat perhatian dan ditakuti oleh siswa-siswi lain. Namun, di balik kesempurnaan yang melekat pada dirinya, ia ternyata menyimpan rahasia kelam yang tidak diketahui orang lain. Kematian Keke yang menggegerkan menjadi awal petualangan Talita, Bee, dan Raya.

 

Hiro (Diperankan oleh Alzi Markers)

Hiro merupakan saingan Keke di sekolah. Dengan kepribadian narsistiknya, ia juga berupaya untuk menjadi siswa yang populer di sekolah. Namun, seiring berjalannya cerita, sifat Hiro mulai berubah, terlebih dengan masalah yang menimpa kakaknya, Senja.

 

David Jamal (Diperankan oleh Rangga Nattra)

Selebgram Tampan yang Memiliki Banyak Penggemar

Popularitas dan ketampanannya membuat David menjadi idaman banyak remaja perempuan. Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, David juga terjebak dalam masalah hutang dan kecanduan terhadap narkoba. David ternyata juga memiliki keterkaitan dengan Raya dan Keke, yang menambah twist alur “Virgin The Series”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Jarang Muncul, Sakura Momo Tiba-Tiba Jawab Semua Pertanyaan Fans di SNS

Published

on

GwiGwi.com – Sakura Momo adalah salah satu bidadari film paling menonjol di generasi terbaru aktris film dewasa. Memiliki wajah polos dan tubuh seksi, Momo dengan cepat menjadi salah satu nama yang paling diperhatikan di studio Idea Pocket.

Sosoknya kecil, wajahnya cantik, tetapi tubuh Momo Sakura sangat seksi, sangat kontras dengan gayanya yang murni dan alami.  Di masa lalu, dia juga mengejutkan banyak penggemar ketika dia menyatakan bahwa alasan karirnya adalah karena dia sering “kehilangan minat” di malam hari dan sulit untuk menemukan inspirasi yang normal. Pengungkapan ini menyebabkan banyak kontroversi, tetapi juga berkontribusi untuk membuat nama Momo Sakura lebih menonjol, dan pada saat yang sama, membuat penggemar berlomba untuk membeli publikasi gadis seksi ini.

Pada tahun 2018, gadis cantik kelahiran 1996 ini bahkan menyabet penghargaan rookie film dewasa terbaik di “Japanese Adult Film Oscar” – Fanza Adult Award. Ini membuatnya semakin populer dan membangkitkan rasa ingin tahu publik.

Namun, Sakura Momo sendiri sepertinya tidak terlalu tertarik dengan ketenaran dan popularitas. Buktinya, tidak seperti aktris lain yang sangat antusias berinteraksi dengan penggemar di jejaring sosial, Momo memberikan segalanya kepada manajernya dan hanya memposting sedikits. Pasti jarang bagi pemirsa untuk melihatnya muncul berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga:  Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Di akhir pekan, Momo secara tak terduga membuka sesi tanya jawab antara dirinya dan penggemarnya di Instagram. Dia telah mengungkapkan beberapa detail menarik seputar hidupnya. Pertama, dia mengatakan bahwa sahabatnya di antara aktor 18+ adalah Tsubasa Amami, karena keduanya memiliki karakter yang mirip.

Banyak penggemar yang berpikir bahwa dia juga terlalu kurus dan sepertinya kurang makan. Sebagai tanggapan, Momo mengatakan bahwa dia masih bisa sepenuhnya normal dan makan dengan cukup baik, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia menyukainya.

Namun, yang paling menarik bagi banyak orang adalah fakta bahwa dia berbicara tentang industri AV. Suatu kali, dia bekerja sangat keras dalam sebuah film sehingga dia kelelahan. Namun, dia adalah seorang perfeksionis, jadi dia selalu mencoba untuk menantang dirinya sendiri secara maksimal. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia akan menantang dirinya sendiri dan berpartisipasi dalam genre baru, karena dia aktor yang sangat baik, jadi dia akan mencoba melakukannya sebebas yang dia inginkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Nanami Matsumoto Bagikan Kisah Cintanya dan Kesibukan Belajar Akuntasi Kepada Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Nanami Matsumoto, lahir pada 23 Agustus 1994, dianggap sebagai talent “langka” dari industri Jepang 18+. Dia memasuki industri hiburan pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi fenomena berkat ukuran bemper depannya hingga 100 cm – rekor angka yang membuat banyak orang kewalahan.

Setelah 2 tahun, Nanami Matsumoto resmi memasuki industri AV Jepang saat bergabung dengan MUTEKI, salah satu studio film yang hanya mengkhususkan diri berburu wanita cantik dari industri hiburan, seperti Yua Mikami atau Shoko Takahashi. Gadis kelahiran 1994 itu dengan cepat menjadi demam saat itu. Hanya dalam waktu 3 bulan, dia pindah ke S1, studio terkenal yang mahal dan berada di atas 18+ industri Jepang.

Memiliki wajah cantik dengan lingkar 1 hingga 1m, gadis seksi dari desa film 18+ ini dengan cepat menarik banyak pengikut di jejaring sosial. Segala sesuatu di sekitar Nanami selalu diawasi oleh para penggemarnya. Dengan basis penggemar yang begitu besar, berkali-kali gadis ini berbagi cerita “panas” untuk menarik penggemar.

Suatu kali, Nanami berbagi kisah cintanya di sekolah menengah, juga aksi”pertama kali” -nya. Di sini, Nanami adalah manajer klub sepak bola. Wajah cantik dan tubuh yang panas, ada banyak pria yang ingin mengejar manajer. Meski begitu, Nanami jatuh cinta dengan yang terbaik – striker tim ini. Keduanya pertama kali bersama, tetapi kisah cinta ini hanya memiliki akhir yang belum selesai setelah itu.

Baca Juga:  'The Cuphead Show!' Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Namun, keduanya juga memiliki banyak kenangan indah satu sama lain. Keduanya pergi bersama ke hotel cinta yang panas dan memainkan semua permainan yang bisa ditawarkan hotel. Hal ini sangat berkesan bagi Nanami sendiri, karena hal ini menjadi dasar baginya untuk merasa penasaran dan mulai tertarik dengan industri AV.

Kisah cinta itu menyenangkan bagi Nanami, tetapi sekarang dia tidak lagi tertarik. Setelah sekitar 5-6 hubungan yang belum selesai, kini Nanami Matsumoto hanya fokus pada pekerjaannya sendiri. Saat ini, dia berada di tahun ke-5 di industri AV dan juga telah dianggap sebagai salah satu aktor paling veteran yang memasuki lapangan.

Namun, Nanami Matsumoto sendiri tidak ingin pergi jauh dan mengikuti jejak senior terkenal lainnya, melainkan hanya ingin menganggap ini sebagai pekerjaan sementara, sebelum menyelesaikan studinya. Saat ini, dia mengambil kelas akuntansi untuk mempersiapkan masa depan setelah pensiun dari akting 18+. Setiap hari, Nanami menghabiskan 5 jam belajar tentang proses akuntansi, bahkan menunjukkan buku-bukunya kepada penggemar. Dia juga menceritakan bahwa dia akan menemukan penyebab umum setelah waktu itu, dan sekarang akan memfokuskan seluruh energinya untuk belajar dan bekerja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x