Connect with us

News

Domino’s Pizza menyediakan Pizza berbentuk Hati dan Kabedon! untuk hari Valentine

Published

on

GwiGwi.com – Sudah punya rencana makan malam dimana dengan orang yang kamu anggap spesial dengan kamu? Jika belum mungkin makan bisa menjadi salah satu alternatif menarik. Bukan pizza biasa lho, tetapi Pizza berbentuk hati yang dapat dibeli di Domino's Pizza.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Domino's Pizza akan menjual pizza berbentuk hati dengan nama pizza “Happy Pizza” dengan harga ¥1,300 ($11). Makanan khaz Italia ini akan mulai dijual pada tanggal 12 Februari hingga 15 Februari saja. Atau jika kamu menghabiskan lebih dari ¥3,000 ($25) untuk sebuah pizza dengan ukuran besar, kamu akan mendapat Happy Valentine Pizza gratis atau voucher pizza.

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Bukan cuma itu saja, Domino's Pizza menambah satu layanan Pizza Delivery yang unik. ! yang berarti sebuah situasi dimana seorang pria memukulkan tangannya ke dinding didepan seorang wanita, dan menatap sang wanita. Terinspirasi dari anime, gerakan ini menjadi sebuah gerakan romantis yang sangat populer tahun lalu.

Pria pengantar pizza akan memberikan layanan jika kamu inginkan, tentu saja harus menggunakan kupon dan sang wanita dapat menikmati pizza plus layanan romantis ala Kabedon di Hari Valentine. Sayang sekali Domino's Pizza tidak menjelaskan apakah ada pengantar wanita untuk melakukan jasa ini.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pemerintah Jepang Bantah Laporan Tak Lagi Mempertimbangkan Olimpiade Tokyo Tahun Ini, Incar Olimpiade 2032

Published

on

GwiGwi.com – Wakil Kepala Sekretaris Kabinet Jepang Manabu Sakai dalam konferensi pers pada hari Jumat membantah laporan oleh surat kabar Inggris The Times menyatakan bahwa pemerintah Jepang telah “secara pribadi menyimpulkan” bahwa mereka tidak dapat lagi menyelenggarakan Olimpiade Tokyo dalam pembukaan yang direncanakan tahun ini, dan sekarang bertujuan untuk memenangkan tawaran untuk Olimpiade 2032.

Sakai menambahkan, “Tentu saja kami harus mempertimbangkan situasi di luar negeri, dan kami akan memutuskan apakah akan benar-benar mengadakan acara tersebut pada suatu saat, tetapi sampai saat itu, pemerintah Jepang akan melakukan apa yang perlu dilakukan.”

The Times mengutip seorang “anggota senior dari koalisi yang berkuasa” dalam laporannya pada hari Kamis yang mengatakan bahwa pemerintah sedang mencoba menemukan cara untuk membuat pengumuman yang masih menyisakan kemungkinan untuk menyelenggarakan pertandingan di kemudian hari.

Baca Juga:  Jam Tangan Timex Hadirkan Geng Peanuts di Koleksi Terbarunya

Olimpiade Tokyo awalnya dijadwalkan pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020, diikuti oleh Paralimpiade dari 25 Agustus hingga 6 September. Event olahraga ini ditunda karena pandemi penyakit virus Corona (COVID-19), dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli hingga 8 Agustus. , 2021 dan 24 Agustus hingga 5 September 2021. Komite Olimpiade Internasional (IOC), panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo, serta pemerintah Tokyo Metropolitan dan Jepang menyetujui jadwal tersebut.

Presiden Komite Penyelenggara Olimpiade Tokyo Yoshirō Mori sebelumnya menyatakan bahwa Olimpiade Tokyo akan “dibatalkan” jika tidak bisa digelar pada 2021.

Jajak pendapat Kyodo News mengungkapkan awal bulan ini bahwa 80% responden di Jepang mengatakan Olimpiade harus dibatalkan atau dijadwalkan ulang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamada Britney melahirkan anak ke-2

Published

on

By

GwiGwi.com – Artis manga dan talent Hamada Britney mengumumkan pada 21 Januari bahwa dia telah melahirkan anak keduanya.

Hamada menulis di blognya, “Saya bisa melahirkan bayi laki-laki yang sehat ~” dan mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi caesar, “Saya selalu menginginkan persalinan alami, jadi para dokter telah memberi tahu kami untuk membuat keputusan berdasarkan penilaian kami. Ketika kantong air saya rusak, saya merasa itu pertanda dari bayi, jadi saya membuat keputusan.

Hamada menambahkan, “Saat ini, saya senang bayi saya lahir dengan selamat dan sehat. Kepada semua orang yang mendukung saya, saya telah membaca semua komentar Anda. Terima kasih banyak. Juga, tolong terus dukung keluarga Britney.

Baca Juga:  Jam Tangan Timex Hadirkan Geng Peanuts di Koleksi Terbarunya

Hamada menikah dengan komedian Iwamin (Iwami Toru) pada tanggal 13 Maret 2019. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015 dan memiliki bayi pertama, seorang putri, pada tahun 2018. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kato Natsuki mengumumkan kelahiran anak ketiganya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, aktris Kato Natsuki (35) mengumumkan kelahiran anak ketiganya.

Di blognya, Kato menulis, “Saya melahirkan anak ketiga saya dengan selamat pada tanggal 19 Januari! Saya mulai mengalami kontraksi Braxton-Hicks selama akhir pekan, kemudian pada malam tanggal 18, kontraksi tersebut menjadi tidak teratur tetapi hampir kontraksi yang nyata jadi saya pergi ke rumah sakit. Meskipun saya belum cukup bulan, saya langsung dirawat di rumah sakit dan mendapat hasil negatif pada tes PCR, jadi memikirkan rasa sakit persalinan yang saya alami sepanjang malam, saya merasa harus melahirkan.

Dia melanjutkan, “Setelah enam jam 50 menit, seorang bayi laki-laki lahir malam itu! Karena virus corona, suami saya tidak dapat menyaksikan kelahiran, jadi saya pikir itu akan menjadi persalinan yang cemas, tetapi saya dapat melahirkan sambil berbicara dan tertawa dengan dokter dari awal hingga akhir. Itu adalah persalinan paling stabil dan menyenangkan yang saya miliki sejauh ini. Kepada para dokter, terima kasih banyak!

Baca Juga:  Duit Dibawa Kabur Investor, GrabToko Berjanji Mengembalikan Dana. Kok Bisa? Apakah GrabToko Penipuan?

Dia menyimpulkan, “Saya akan sibuk merawat bayi saya yang baru lahir dan memprioritaskan kesehatan saya, jadi saya tidak dapat memperbarui akun media sosial saya sesering itu. Maafkan saya! Terima kasih telah menonton serial ‘100 hari' saya sampai sekarang!

Kato menikah dengan pria non-selebriti pada Juni 2014. Dia memiliki seorang putri pada Juli 2016, kemudian seorang putra pada Februari 2019. Selamat !!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x