Connect with us

Gaming

Doki Doki Literature Club, Perusak Psikologi Harapan Para Wibu

Published

on

GwiGwi.com – Doki Doki Literature Club adalah salah satu Visual Novel yang telah tembus masuk ke Steam. Visual Novel atau yang umumnya disingkat VN adalah sebuah genre game yang sangat terkenal dikalangan para penggemar Anime, ataupun Pop Culture Jepang berbasis Anime, Manga, dan juga Light Novel. Kelebihan Genre ini adalah Game tersebut memberikan pengalaman yang umumnya bersifat romantis dan memberikan secercah harapan bagi para penggemar Anime akut atau yang sering disebut sebagai Wibu (Weaboo) untuk menembus batas antara 3D-2D. Doki Doki Literature Club tentunya sebagai VN, memberikan sensai tersebut. Tapi bagaimana kalau … ternyata game tersebut bisa mempermainkan Psikologi para Wibu?

Game ini mendadak menjadi ramai setelah para Warganet (Netizens) pada timeline Facebook saya melihat post yang berkeliaran sepertinya mengundang ketertarikan para Wibu. Akan tetapi, Game ini bukan seperti VN biasanya. Melihat “rentetan” Timeline Facebook yang dipenuhi dengan DDLC, game ini memang benar-benar bermain hal psikologi. Tanpa memberikan spoiler terlalu banyak, intinya, game ini tidak se-fuwa fuwa itu. Dengan artwork yang Moe, membuat game ini sepertinya lucu dan sangat Moefag sekali. Tetapi game ini memiliki “konten” sendiri yang membuat karakter pada game sangatlah sadar dengan kita sebagai player.

Baca Juga:  Steam putuskan tidak akan menyensorkan game di portal mereka

Intinya, game ini memang terlihat imut, dan sangat fuwa fuwa hingga harus dicicipi, namun, berhati-hatilah. Tingkat depresi yang bisa ditimbulkan game ini cukup tinggi dan saat kalian menginstallnya, belum tentu … kalian dapatkan Good Ending. Game ini adalah salah satu Breaking The 4th Wall ditingkat lanjut mengalahkan Re:Creators!

JIODNsjqbdiwhqowJIWHIjdkasowhieEOUEOijiohdsjajwe)WUEIODJOD)()*@E#!@KJNJA::!@#>#

FAJEIWOADNFSP-ITOIOTPOIUT.

Steam : http://store.steampowered.com/app/698780/Doki_Doki_Literature_Club/

THIS IS ALL YOU SEE!

PC gaming

Ubisoft Gratiskan For Honor Starter Edition sampai tanggal 18 Juni!! Download Sekarang juga!

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui konferensi Ubisoft yang diselenggarakan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2018 ini, Ubisoft menyerahkan For Honor Starter Edition secara gratis!

Konferensi Ubisoft tampil dengan lumayan menarik, tidak sedikit game yang dipamerkan dan sejumlah diantaranya adalahkolaborasi antar Nintendo untuk yang kedua kalinya.

For Honor Starter Edition tercatat semenjak konferensi Ubisoft kemarin sudah digratiskan dalam waktu yang lumayan lama. Tampaknya, Ubisoft tengah berupaya untuk unik kembali minat semua gamer untuk memainkan game perang medieval ini.

Mendapatkan game secara cuma-cuma sangatlah mudah, kalian melulu perlu membuka software uPlay melewati PC, buka tab “Discover E3 2018”, pilih For Honor dan scroll ke bawah sampai kalian mengejar tulisan “Get the Starter Edition for Free”. Penawaran ini dilangsungkan hingga 18 Juni jadi kalian memiliki tidak sedikit waktu untuk memungut For Honor.

Dan tenang, ini bukan free weekend yang pada akhir minggu bakal menghilang dari library kalian. Ubisoft menyerahkan game ini secara cuma-cuma, klaim game ini dan kalian bakal mendapatkan For Honor Starter Edition untuk selamanya.

Baca Juga:  Steam putuskan tidak akan menyensorkan game di portal mereka

Berbeda dari Standard Edition, Starter Edition menyerahkan kalian akses lebih tidak banyak ke dalam konten di mula permainan dan harga untuk membuka hero lain bakal lebih mahal dibanding Standard Edition. Praktik ini sudah dipakai oleh Ubisoft pada di antara game FPS fenomenal mereka, Rainbow 6 Siege.

Bersamaan dengan digratiskannya Starter Edition, Ubisoft memberitahukan update teranyar yang disebut Marching Fire. Memberikan sekian banyak konten baru dan mode permainan baru, ini adalahsaat yang tepat untuk Ubisoft untuk membetulkan For Honor.

Marching Fire mengenalkan faksi teranyar Wu-Ling yang berasal dari negeri tirai bambu. Setelah sekian lama semenjak For Honor diluncurkan, Ubisoft menambahkan faksi teranyar dengan gaya bertarungnya yang khas.

Mode 4v4 breach pun diperkenalkan melewati trailer teranyar ini. Pada mode breach, satu tim bakal ditempatkan untuk mengayomi kastil sedangkan tim lain bakal ditugaskan untuk menyerang kastil tersebut.

Marching Fire bakal diluncurkan pada 16 Oktober untuk PC, XBOX One dan Playstation 4.

Continue Reading

PC gaming

Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami akan rilis di PC

Published

on

By

GwiGwi.com – SEGA bakal merilis game semi open-world andalannya, Yakuza untuk PC.

Adalah dua seri pertama dari kronologis kisah Yakuza 0 dan Yakuza: Kiwami yang akan terdapat via Steam.

Yakuza 0 meluncur terlebih dahulu pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, sedangkan Yakuza: Kiwami masih belum punya tanggal rilis pasti.

Di halaman Steam mereka, Yakuza 0 versi PC ini dijamin menguntukkan sistem anti-bajakan Denuvo.

Di samping Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami, game strategi tumpuan SEGA Valkyria Chronicles pun akan diluncurkan untuk PC via Steam.

Baca Juga:  GameSir Z1, Keyboard Gaming Berteknologi BattleDock Pertama di Dunia Khusus Mobile Gaming!

Continue Reading

Xbox Console

Microsoft berencana rilis Xbox Generasi Baru pada 2020?

Published

on

By

GwiGwi.com – Microsoft diberitakan bersiap untuk mengenalkan konsol Xbox generasi berikutnya pada 2020.

Sementara Executive President of Gaming, Microsoft, Phil Spencer menyatakan bahwa Microsoft memang sedang sibuk untuk mengembangkan konsol Xbox berikutnya, Brad Sams dari Thurrott.com mengadukan bahwa Xbox generasi berikutnya akan muncul pada 2020.

Perusahaan software tersebut juga diberitakan tengah mengembangkan “sekumpulan perangkat” dengan nama kode “Scarlett” yang adalahkode untuk konsol teranyar Xbox. Ini cocok dengan ucapan Spencer yang berbicara bahwa bakal ada “konsol-konsol” Xbox dan tidak melulu satu konsol, lapor The Verge.

Sayangnya, masih belum diketahui sekumpulan perangkat tersebut terdiri dari perlengkapan apa saja. Kemungkinan, Microsoft tengah mempertimbangkan untuk menciptakan perangkat streaming game, menilik mereka memang sedang konsentrasi pada layanan streaming game baru.

Baca Juga:  GameSir Z1, Keyboard Gaming Berteknologi BattleDock Pertama di Dunia Khusus Mobile Gaming!

Sebelum ini, Sams mengadukan bahwa Microsoft akan mengenalkan “Xbox TV” pada E3 2016. Namun, perangkat tersebut tidak pernah diluncurkan. Microsoft mengurungkan proyek mempunyai nama Project Hobart itu, yang seharusnya bermanfaat untuk memungkinkan pemakai mengakses game-game Xbox dari TV kedua di rumah.

Konsol Xbox baru dari Microsoft bisa jadi besar akan dapat memainkan game-game untuk Xbox One. Microsoft telah menguras waktu yang tidak sebentar dan duit yang tidak tidak banyak untuk mengenalkan fitur backwards compatibility mereka, memungkinkan pemakai Xbox One dan Xbox One X untuk memainkan game-game Xbox dan Xbox 360.

Microsoft belum menyerahkan informasi resmi berhubungan Xbox terbaru. Namun, Spencer meyakinkan bahwa, “Kami akan mengisi komitmen kami untuk menciptakan benchmark baru untuk konsol gaming.”

Continue Reading

Trending