Connect with us

Berita Anime & Manga

Detail Peluncuran Sega Game Gear Micro System Pada 6 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Sega memberikan rincian lebih lanjut tentang peluncuran Game Gear Micro pada tanggal 6 Oktober, versi miniatur dari sistem Game Gear genggam klasiknya, di Jepang pada hari Rabu.

Game Gear Micro akan diluncurkan dalam empat varian yang berbeda, masing-masing dengan warna dan jajaran empat game yang unik. Sistem akan dijual seharga 4,980 yen (sekitar US $ 46). Sega mulai mengalirkan trailer:

Warna dan susunan permainan Game Gear Micro meliputi:

Hitam

  • Sonic The Hedgehog
  • Puyo Puyo Tsu
  • Out Run
  • Royal Stone

Biru

  • Sonic & Tails
  • Gunstar Heroes
  • Sylvan Tale
  • Baku Baku Animal Sekai Shiiku-gakari Senshuken

Kuning

  • Shining Force
  • Shining Force II
  • Shining Force: Final Conflict
  • Nazo Puyo: Arle no Roux

Merah

  • Megami Tensei Gaiden: Last Bible
  • Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special
  • The G.G. Shinobi
  • Columns

Sega menawarkan Big Window Micro, berdasarkan pada aksesoris Big Window yang memperbesar layar Game Gear asli, kepada pelanggan yang memesan serangkaian keempat varian warna.

Baca Juga:  Anime 'Our Last Crusade or the Rise of a New World' Rilis PV Dan Mengumumkan Debut Oktober 2020

Game Gear Micro berukuran lebar 80mm, tinggi 43mm, dan kedalaman 20mm, menghasilkan kurang dari 40% dari Game Gear asli di masing-masing dari tiga dimensi.

Sega merilis Game Gear asli pada tahun 1990. Dibandingkan dengan orang-orang sezamannya, platform ini menampilkan layar backlit penuh warna dan perangkat keras yang kuat tetapi juga masa pakai baterai yang relatif singkat.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Manga ‘Killing Bites’ Mendapat Spinoff pada 21 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Mangaka Killing Bites, Kazasa Sumita mengumumkan di Twitter pada hari Jumat bahwa mereka akan meluncurkan spin-off manga tersebut di situs web “Wild Hero's” milik Hero Inc. pada 21 Agustus. Manga tersebut berjudul Hoshigarisugi Desho!? Inaba-san (Desire Overload, Right Inaba!?).

Sumita meluncurkan Membunuh Gigitan manga Killing Bites dengan penulis cerita Shinya Murata (Jackals) pada November 2013. Hero's Inc. menerbitkan volume yang memenuhi manga ke-16 pada tanggal 5 Agustus.

Situs web resmi berbahasa Inggris untuk Heros Monthly menjelaskan manga:

Baca Juga:  Anime 'To Your Eternity' Ungkap Pemeran dan Staf Utama

Killing Bites adalah duel dunia bawah antara hibrida manusia-hewan.
Satu binatang buas yang tidak mengenal rasa takut akan bertarung di dunia kebinatangan yang penuh ketakutan dan kegilaan ini.
Pertempuran pamungkas binatang buas ini akan mengejutkan Anda sampai ke inti Anda!

Manga tersebut menginspirasi anime televisi 12 episode yang ditayangkan perdana pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Preview untuk CD Lagu Tema ‘Digimon Adventure:’ oleh Takayoshi Tanimoto

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi Nippon Columbia telah mulai mengalirkan video pratinjau tiga setengah menit untuk tiga lagu yang akan dimasukkan dalam CD lagu tema untuk anime TV yang sedang berlangsung Digimon Adventure:.

Selain lagu OP “Mikakunin Hikousen” dan lagu sisipan “Be The Winners,” Anda juga bisa memeriksanya “X-treme Fight,” lagu sisipan baru yang digunakan dalam episode 10 terbaru anime yang ditayangkan di Jepang kemarin.

Ketiga lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu berusia 45 tahun Takayoshi Tanimoto. Dia membuat debut penyanyi profesionalnya pada tahun 2001 dengan “One Vision,” lagu sisipan untuk anime TV Digimon Tamers. Sejak itu, ia telah menulis dan tampil untuk berbagai anime dan serial tokusatsu, seperti Crush Gear NitroKamen Rider 555Golden Gash Bell!!Juken Sentai GekirangerDragon Ball Kai, dan masih banyak lagi. Sementara itu, ia juga tampil di banyak festival lagu anime yang diadakan di luar negeri mulai dari Eropa hingga Amerika Selatan dan terus aktif sebagai penyanyi lagu anime di seluruh dunia.

Baca Juga:  Transformers: War for Cybertron Akan Meluncur Dengan Dub Bahasa Jepang

CD solo “Mikakunin Hikousen” akan dirilis di Jepang pada 19 Agustus 2020.

MV pendek “Mikakunin Hikousen”:

OP Film Digimon Adventure:

Jaket CD:

Takayoshi Tanimoto:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 ini bisa menjadi tayangan favoritmu. Anime komedi biasanya identik dengan cerita yang karakter-karakternya memiliki sifat aneh sehingga bisa membuatnya kocak. Anime komedi sangat cocok ditonton olehmu yang sedang sekolah dan kerja di rumah saja. Dijamin bisa membuat mood jadi lebih baik. Bisa ditonton ketika kamu sedang bête atau lagi tidak ada kegiatan apa-apa.
Berikut ini adalah rekomendasi anime komedi musim 2020 yang bisa kamu tonton.

1. The God of High School

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang diadaptasi dari Line Webtoon ini. Komiknya cukup populer jadi wajar diproduksi menjadi anime. Mengisahkan tentang sebuah turnamen petarungan yang diperuntukkan bagi murid-murid SMA yang ada di Korea Selatan. Tokoh utamanya adalah seorang cowok bernama Mori Jin yang ahli dalam bela diri Taekwondo. Ketika mengikuti turnamen itu, ia akan menemukan sesuatu yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Petualangannya yang seru akan dimulai dari sini.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 yang kedua adalah anime yang punya cerita cukup ringan dan menghibur ini. Mengisahkan tentang murid-murid sekolah yang berada di sebuah klub. Mereka mendapatkan tantangan baru yaitu menjadi pengisi acara utama di kegiatan prom sekolah. Sayangnya mereka sedang terlibat konflik sehingga membuat latihan jadi tidak mudah. Mereka pun harus bisa mengesampingkan hal itu agar bisa latihan dengan benar.

Baca Juga:  Anime 'To Your Eternity' Ungkap Pemeran dan Staf Utama

3. Uzaki-chan wa Asobitai

Rekomendasi anime komedi musim panas 2020 berikutnya adalah anime ini yang ceritanya sederhana, dan penuh dengan kisah cinta. Tokoh utamanya Sakurai adalah sosok pendiam yang senang kedamaian, tapi ada pengganggu bernama Uzaki, adik kelasnya yang terlalu terang-terangan mendekatinya. Namun, lama-kelamaan Sakurai akan merasa terbiasa dengan kehadiran Uzaki, apalagi Uzaki adalah sosok yang imut.

4. Peter Grill to Kenja no Jikan

Rekomendadi anime komedi musim panas 2020 yang lainnya adalah anime yang punya tema petualangan juga. Tokohnya bernama Peter Grill yang sudah terkenal sebagai petarung terkuat di seluruh dunia. Ia memiliki pacar cantik yang sangat ia sukai. Semuanya berjalan dengan lancar, sampai suatu hari tiba-tiba saja banyak wanita yang mengincarnya. Mereka semua ingin memiliki anak Peter Grill. Peter Grill tentu saja kebingungan setengah mati. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending